A Great Story Comes With Great Stupidity : Curcol Ala MABA...

Curcol Ala MABA...

Dear readers...


Ada beberapa hal yang bikin gue sedih belakangan ini. Sudah lebih dari 2 bulan status Mahasiswa melekat pada diri gue, sayangnya status itu berbanding terbalik sama status di KTP gue...

Iya, gue wisuda aja belum, udah dicap pengangguran. Sebagai mahasiswa baru gue merasa kayak fosil kampus...
Yang kedua adalah masalah sinyal provider di kelas. Kelas gue itu mirip daerah evakuasi nuklir di jepang, dimana sinyal provider apapun gak terjangkau. Tapi misalnya gue di lorong menuju kelas, sinyalnya begini:

Begitu gue masuk ke dalam kelas, sinyal pun seketika berubah jadi begini...

Gue curiga kalo kelas gue emang di setting agar para jomblo makin abadi jomblonya karena gak bisa sms-an, dan yang berpacar segera putus karena seakan-akan hilang dari peradaban selama 6 jam.

Karena keadaan kelas gue yg begini, akhirnya misalkan gue mau sms/bbm orang gue kudu ngeluarin tangan lewat jendela. 4 tahun gue begini terus, lengan gue udah mirip atlet debus.
pembatas daerah susah sinyal
lalu juga jadwal pulang kuliah gue gak manusiawi banget. Rata-rata tiap hari gue pulang jam 1 siang.  Jam segitu matahari lagi panas-panasnya, jam makan siang, anak ababil SMP lagi pulang sekolah, macet berkepanjangan dan kampretnya adalah jarak tempuh rumah gue ke kampus itu 30 menit.
Itu artinya gue bakal naik motor panas-panasan di jalan selama 30 menit, Bisa-bisa begitu gue pulang kuliah dan sampe rumah, gue udah disangka turis dari Zimbabwe...


Tapi giliran hujan, gue repot sendiri. Contohnya Pas UTS perdana kemaren, gue berangkat dari rumah jam 8 kurang. Baru seperempat perjalanan tiba-tiba hujan turun. Karena gue gak bawa mantel, akhirnya gue berteduh di bengkel.

10 menit berlalu, hujan makin deres. 20 menit berlalu hujannya makin awet. Gue bolak-balik liat jam, udah jam 8.26, sedangkan UTS mulai 8.30. Perjalanan kesana 20 menit kalo ngebut. Gue mulai panik.

Sempet terpikir kalo gue pulang aja karena masih deket rumah, tapi berhubung hari itu gue bakal hadapin 3 UTS. Niat itu hilang. Begitu hujan mulai reda dan banyak dari orang-orang yang berteduh di bengkel itu mulai pergi, gue pun ikutan pergi. Gue segera tancap gas kecepatan maksimal.

Mungkin efek jauhnya jarak rumah gue ke kampus, di daerah deket rumah gue yang tadinya hujan mulai reda, di daerah menuju kampus hujannya mulai... DERES! Kampret!
Berhubung kalo gue stop lagi untuk berteduh gue gak bakal ikut UTS, akhirnya gue geber motor gue dengan kecepatan maksimal. Jalanan sepi banget, cuma gue pengandara motor yang nekat di jalan, sisanya mobil.

Sekitar jam 8.50 gue sampe di kampus dengan keadaan basah kuyub kayak tukang delivery mekdi kejebur got.  Gue harap dosennya masih ngijin gue ikutan UTS bukan malah mesen mekdi ke gue. Gue segera lari ke lorong menuju kelas gue, begitu gue sampe di lorong... LORONGNYA PENUH SAMA MAHASISWA YANG LAGI NONGKRONG! Huwaaaaaaaa... *mewek*

Mereka semua pun menatap ke arah gue dengan tatapan iba seakan-akan bilang, "kasihan pemuda ini, tidak tau ada sebuah benda yang bernama mantel..."
*mewek part.2*

Setelah melewati tekanan batin itu, gue sampe di depan kelas. Gue buka pintu dan ternyata dosennya belum datang.

Sekitar 30 menit kemudian beliau baru datang... Tau gitu gue gak perlu repot-repot nerjang badai. Manusia memang bisa merubah nasibnya, dan dosen gue telah merubah nasib gue jadi persis kayak tukang-delivey-mekdi-kejebur-got... Dan asli, gue basah kuyub banget. Dompet gue aja sampe basah juga isinya, begitu gue buka juga baunya naudzubillah! Bau jigong Hitler!

Sebagai penutup gue cuma mau cerita kalo ngerjain UTS dengan seluruh baju basah kuyub serta di ruangan ber-AC makin melengkapi penderitaan gue hari itu.
super kampret
Selesai UTS, gue pulang ke rumah dan ternyata gue masuk angin dan ukuran titit gue menciut 70%.

Bener-bener gak elit...

25 comments

Faakkkk! Foto ktp lo bangke yog, dipadetin gitu. Hahahaha xD

Btw, ini lo ngebuat judul postingan aja seharian mikirnya -___-"

Reply

KENAPA ORANG INI SELALU NGALAHIN GUE PERTAMAX ^
KENAPA HARUS BAHAS TITIT JUGA DI AKHIR POSTINGAN?
KENAPA?
KENAPA?

Reply

udah disensor itu kampret -____-
huahahaha begitulah blogger murtad

Reply

makanya gesit dong huahahaha
nggg... itu dibajak ._.

Reply

Boleh bilang "Hanjiiirr!! Dafuuq!! Kamfreet!!" gak?
Idup kenapa gak ada yang bener sih yog? Sial banget :|
Kakak iba dek, ibaaa....

Reply

#PrayForYoga #BerikanYogaUang

Reply

speechless! lo berhutang ama keberuntungan bang dan berteman ama nasib buruk
ngakak abis!

Reply

wkwkwk ngakaknya yang sinyal itu , berarti memang ditakdirkan jomblo sampai 4 tahun lagi mblo :)))

Reply

wkwkwk geblek abis, cemungudh ya ngerjain UTS nya :)))

Reply

ckckkcc... turut beduka cita ya pung... len kali jand lupa tuh,, sedia "Payung Sebelum ujan".. dan lagii.. "sedia sinyal sebelum kekampus".. #PELUK

Reply

bungcudht!! hahaha amit2 -__-

Reply

iyaaa haha udah kelar men uts-nya

Reply

Tapi itu masih keliatan dipadetin, dan bentar.. Gue bayangin difoto itu elo berkumis. Mahahaha

Reply

eh capung lama tak bersuooooo huoooooooo :))
kuliah jurusan ap nih? *OOT yah*

Reply

Hidup lo kapan ga sialnya sih? :)))

itu kalo di KTP gue malah "PEKERJAAN: MAHASISWI"
yakali pekerjaan jadi mahasiswi mah bukannya dapet duit malah disuruh bayar -_-"

Reply

gue sendiri gatau kapan gak sial :|
cieee MBAK-MBAK mahasiswi :))

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!