A Great Story Comes With Great Stupidity : siksaan twitter dan sabtu malam

siksaan twitter dan sabtu malam

Hari ini hari Minggu. Hari dimana orang-orang yang merayakan sabtu malam bisa pulas tidur seenak udelnya sendiri. Gue termasuk didalam kelompok ini,tentunya gue termasuk kelompok ini gara-gara ikut merayakan sabtu malam walaupun gue masih jomblo single. Gue sempet takut gak bisa sabtu malaman. Alasan buat ngeles pun gak ada. Gue sempet bayangin sabtu malam gue cuma meluk guling sambil baca mention yg masuk di twitter gue. Agak nyesek ngeliat mention yang masuk. Gara-gara postingan gue yg sebelumnya,makin banyak yang manggil gue OM ROY!

Kampret!

Mention ini sempet buat gue pengen cepet-cepet nikah lalu punya anak lalu gue gedein buat nampol orang ini..
Kemudian mention lainnya mulai nyiksa gue secara perlahan..

Lalu ada yang sempet promosiin blog gue juga..
Ini anak berenti manggil gue OM ROY malah manggil gue CUPANG! -___-
lalu mention gue kembali penuh dengan kata "OM ROY" setelah mereka berenti ngirim mention kira-kira 5 menit. Dan mention mereka semakin beringas!

HATTRICK RETWEET
HATTRICK RETWEET PART.2
Dan mention ini yang buat gue bener-bener harus nyediain stok baygon lebih banyak..
ITU ANAK NYARI ROY PACARNYA WOOOYY!! KENAPA DI MENTION KE GUEEEE??!!

Dan untungnya sabtu malam gue gak gue habisin untuk baca mention "OM ROY" itu... gue sabtu malaman di sebuah cafe. Muahahaha.. yang sabtu malaman cuma di rumah sambil meluk guling gue harap gak cepet-cepet nyeduh baygon dulu. Gue sama temen-temen gue nyasar di cafe yang namanya De Angkring.

Cafe dengan suasana di Jogja walaupun gue belum pernah ke jogja. Hebatnya lagi cafe ini lesehan alias duduk di lantai dengan suasana outdoor. Baru kali ini gue nyasar di cafe lesehan gini..

Disini menu utamanya Nasi Kucing (bene-bener kayak di Jogja) dan Kopi Joss. Apa tu kopi joss? gue juga gak tau,gue datang kesini gara-gara penasaran sama namanya. Ternyata ini Kopi hitam dimasukin arang panas jadi pas arangnya masuk kopi ada suara "josssss" . Begitu kira-kira yang gue baca di spanduknya.

Nah pas lagi asik mesen makanan,tempat gue duduk didatangin sama street magician yang emang kerja disini. Awalnya cuma trik sederhana,main kartu..gue pikir pas pesulap ini datang bawa kartu,gue bakalan diajak buat main judi.
Lalu katanya pesulap ini bakalan main hipnotis.. gue sama temen-temen gue ikutin aja,kalo enggak diikutin gue takut kalo si pesulap ini bakalan lari pulang lalu nangis dikamar sambil meluk boneka beruangnya.
Oke perintah pertama satukan ujung jempol dengan jari tengah lalu..ah pokoknya bentuknya ntar harus kayak gini..
*original tangan gue*
"Lalu fokuskan pikiran ke kedua ujung jari tadi.. bayangkan ada lem kedua ujung jari tersebut".. sampe disini gue mulai bingung sama sugesti si pesulap. Gak dikasitau lem apaan yang ada diujung jari gue. Kalo lem kertas mah tiap hari gue pegang,maklum mirip ingus. So,gue bayangkan ada lem cap gajah meledak yang ada diujung jari gue. Kemudian sugesti dilanjutkan.. "bayangkan lem tersebut makin lama makin mengering" okeh udah gue bayangin.. "semakin lama semakin cepat mengering, 10 x lebih kering dari sebelumnya" yap,disini sugestinya berhasil,jari gue jadi agak kaku dan gue berusaha lepasin keduanya malah gak bisa..

"Semakin anda berusaha untuk melepaskan,maka lem tersebut semakin cepat mengering" dan bener! jari gue gak bisa dilepas, temen-temen gue malah bisa lepas semua. Sisa gue sama temen gue si Cahyo yang jarinya masih nempel.
 "Dekatkan kedua jari anda ke depan mata anda,semakin dekat maka anda akan semakin ngantuk"
Tangan gue di deketin ke mata gue dan semakin deket pandangan gue makin kabur.. gue hampir tertidur,pas hampir tidur gue sempet ngelirik temen gue si Bruno alias Bima. Dan pas jari gue udah nyentuh mata gue,jari gue malah berhasil lepas,itu tandanya konsentrasi gue buyar. Gara-gara wajahnya si Bruno gue gagal lanjut.
Bruno,wajahmu membuyarkan konsentrasiku~
Beda sama si Cahyo yang berhasil dibuat tidur sama pesulap satunya. Gue berhasil buat malu pesulap ini huahahaha...

Dan temen gue si Cahyo mulai di sugesti aneh-aneh..pertama dia lupa siapa namanya
Pesulap: "ini siapa namanya? (nunjuk gue)"
Cahyo : "Yoga"
Pesulap: "kalo itu (nunjuk temen gue yg lain)"
Cahyo:"Iman"
Pesulap:"Kalo kamu siapa namanya?"
Cahyo:"(diem) aku siapa?"
JDEEERRR... Sampe 3x si Cahyo nanya siapa namanya dan dia kembali tidur dan dikasi sugesti lainnya.
Pesulap:" Siapa artis idolamu?"
Cahyo:" Pasha"
Kalo gue jadi cahyo tentunya bilang artis idola gue Julia perez
Pasulap:"dalam hitungan ke 1,2  dan 3 anda akan bangun"

Dan Cahyo pun bangun,si pesulap lagi-lagi nunjuk gue "Itu siapa?"
"Yoga" jawab si Cahyo
"Kalo itu?" tanya si pesulap sambil nunjuk temen gue si Bruno alias Bima
Tiba-tiba si Cahyo matanya jadi belo,mulutnya nganga,tangannya kayak mau meras susu sapi. Pokoknya serem deh, 5 detik selanjutnya Cahyo loncatin meja dan mulai ngejar si Bima yang dikira Pasha Ungu. Setelah dapet,si Bima langsung di rangkul,dipeluk dibacok lalu diajak foto bareng. Bener kan feeling gue mending jawab artis idolanya Julia Perez,ntar pasti jadi meluk temen gue yang cewek-cewek
#CariKesempatan #MentalJomblo

Kemudian Cahyo kembali tidur,kali ini si pesulap malah mau minjem hape,sumpah gak modal banget. Setelah hape dia dapat,si pesulap minta di setelin lagu. Kalo bisa lagu dangdut. Gue punyanya lagu wiro sableng om. Karena gak ada lagu danddut terpaka setel lagu rock. Gue lupa judulnya apa.
"ketika kamu mendengar lagu ini...eh ini gimana berentiin lagunya?" Sugesti si pesulap bikin gue ngakak.
"ketika kamu mendengar lagu ini,maka ketika bangun kamu adalah seorang drummer dan langsung bermain drummer" Sugesti si pesulap sukses buat gue ngakak lagi. Drummer kok dimainin -___-

Pas lagunya di puter,si Cahyo langsung bangun dan mulai bermain drum secara mistis..temen-temen gue yang lain ngakak guling-guling,gue lebih ngakak kalo inget sugesti si pesulap tadi.
Sekitar 3 menitan si Cahyo main drum secara mistis,akhirnya dia ditidurin sama pesulap. maksut kata "ditidurin" disini adalah dibuat tidur. bukan yang...ah kalian pasti tau.

Selanjutnya si pesulap memberikan sugesti positif ke Cahyo..
"ketika anda bangun nanti,anda akan menjadi orang yang lebih rileks dari sebelumnya. 10x lebih rileks..anda akan jadi rajin membaca buku dan berbakti kepada kedua orang tua"
Gue mikir,kalo sugesti ini beneran bereaksi,pasti ini anak bakal ngajak gue ke gramed tiap hari.
"dan dalam hitungan ke-5 anda akan terbangun oleh tepukan tangan dari teman-teman anda. 1,2,3,4,5 proook prook proook"

Dan Cahyo bangun betulan dengan wajah kayak gak tidur 3 hari. Temen-temen gue mulai nanya inget gak ngelakuin apa aja tadi. Gue gak ikutan nanya,ketauan kampungannya nanya-nanya gitu,jelas gak tau lah. Kan masuk alam bawah sadar. Itu setau gue aja sih #Plak #DiTampolSatuKampung

Selanjutnya si pesulap ninggalin meja tempat gue sama temen gue. Pesanan udah datang dan tinggal santap. Makan nasi kucing,minum kopi dan nonton bareng Turkmenistan vs Indonesia. Ini baru namanya sabtu malam.
Oiya,dan hari ini gue ketemu si Cahyo,dan dia bilang sesuatu yang bikin temen gue yang lainnya kalo denger pasti mimisan lewat pantat. Ternyata dia pura-pura dihipnotis sama si pesulap itu. KAMPREETTT...

Akting dia ketemu Pasha Ungu bener-bener perfect menurut gue. Dengan ekspresi dimukanya,matanya jadi belo,mulutnya nganga,tangannya kayak mau meras susu sapi..bener-bener perfect. Mungkin taun depan anak ini bakal menangin piala oscar.
Liat deh akting pura-pura tidurnya.. diliatin juga sama pengunjung yang lain...

Ini temen-temen gue yang ketipu juga..sayang fotonya kabur abiss..cafe-nya remang-remang sih.
Good job buat Cahyo yang berhasil nipu gue sama yang lainnya,dan memuluskan kerja si pesulap.

Ini sabtu malamku? bagaimana sabtu malammu?

5 comments

haha asik . ngakak baca ceritanya. tememnnya diajak ikutan casting aja :p

Reply

hem itu beneran dia boong yah ? itu dia di suru sama pesulapnya ato malah inisiatif sendiri ? sumpaaah .. gue penasaran ..

Reply

wah kocak...
berarti si cahyo kongkolingkong dong ama pesulapnya....
kalau gue liat wajah bruno juga kayaknya bakalan langsung buyar seluruh konsentrasi saking terpesonanya, hehe...

Reply

oiy lupa, salam kenal :)

Reply

@ dika : hehehe

@ irra : katanya cahyo ya inisiatif aja,kasian pesulapnya kalo gagal haha..

@ fia : ntah kenapa gue suka komen lo tentang bruno haha :D salam kenal jugaaa

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!