A Great Story Comes With Great Stupidity : New Year's Eve Absurd

New Year's Eve Absurd

#ngenes

Postingan pertama di caun 2012 gue mau cerita sedikit tentang perayaan Malam taun baru gue. Iya,biarpun gue single gue tetep ngerayain malam taun baru. Gak seperti taun-taun kemaren,tiap malam taun baru gue selalu rayain dengan ngenyot jagung bakar sambil nonton bioskop trans tv,kali ini gue ngadain acara bareng temen-temen sekelas gue,@tigaipadua.

Acaranya serba mendadak,kita semua ngumpul jam 9 malem dan cuma ada ayam yang siap di bakar,minuman beralkohol soda,terompet dan tempat bakaran.
terompet,bisa bikin orang kaget kalo ditiup di tengah jalan..
Diantara persiapan-persiapan seadanya itu,kita melupakaan benda yang bener-bener penting yaitu..
BERAS!

ANJRIT...mau makan apaan??? kaos kaki?
gak mau makan ini sama ayam bakar :(
Di rumah temen gue ini gak ada beras,bener-bener patut dipertanyakan apakah ini beneran rumah atau bukan. Kemudian gue bareng temen gue,Rino,pergi nyari Beras. Iya,nyari,bukan beli.. #MentalPelajar #SukaGratisan

Setelah muter-muter akhirnya kita berhasil mendapatkan beras 3 kg untuk di makan,oh bukan,dimasak lalu dimakan. Dan masalah kembali datang.. Arang yang digunain untuk bakar ayam mendadak gak mau nyala. Udah disiram minyak tanah tetep gak nyala,udah di kipasin sampe tangan varises tetep gak nyala,udah di diemin tetep gak nyala (Yaiyalah!).
Nyalaaaaa :D
5 DETIK KEMUDIAN...
MATIIIIIIIIII :((
Kita tetep berusaha nyalain api untuk bakar ayam.. sampe jam 11 malem,disaat orang lain udah kekenyangan,kita masih berusaha nyalain api #ngenes

Utungnya ada temen gue,Cahyo si pawang api. Dengan hembusan kentutnya,api pun menyala!
Cahyo sang pawang api
Dia sengaja buka baju biar "masuk angin" jadi kentutnya lebih mengglegar...
Dan persiapan pun dimulai! Kita mulai nyampurin minyak angin makan,kecap dan jeruk nipis. Sumpah ini gak tau bumbu apaan yang kita buat -___-
campur bumbunya dengan air ketek~
Makan ayam bakar tanpa sambel tentunya gak enak,parahnya di rumah temen gue gak ada yang namanya sambel. Jangankan sambel,beras aja enggak ada -__-

Akhirnya gue keliling komplek beli sambel botolan. Gue liatin rumah-rumah warga sekitar situ udah pada tutupan,toko-toko juga udah pada tutupan. Toko dari RT mana yang buka jam setengah 12 maleeeeemmm??!!

Gue terus keliling sampe akhirnya gue nemuin toko yang hampir tutup. Iya hampir,jadi kalo diibaratin gue itu pemain cadangan timnas yang masuk pas injury time. Karena tokonya udah hampir tutup,gue masuk ke tokoknya jalan menyamping kayak kepiting eek di celana.

*sampe di dalem toko*
Dagang : "nyari apa dek?"
Gue: "ummm..ada kecap pedas *BC ?"
Dagang : "Oh itu disana (sambil nunjuk tempat paling pojok jauh dibelakang)"
Gue: "(ngambil kecap dengan lemes)"

Disini gue gak percaya sama pepatah "tamu adalah raja". pedagang males!

*Sampe rumah temen gue*
Temen 1 : "Minumnya habis,masa kita makan gak pake minum?"
Temen 2 :"Beli minum nah,sirup aja,jadi banyak"
Gue: "................"

akhirnya gue lagi yang pergi beli ke toko bejat itu lagi..

*sampe di dalem toko lagi*
Dagang 1: "nyari opo meneh dek hahaha"
Dagang 2: "tengah malem kok belanja bolak balik"
Gue: "..........beli sirup"
Dagang 1: "oh disitu tuhhh (nunjuk tempat yg lagi-lagi paling belakang)"
Gue : "....................."

Gak lagi gue ke toko kamret ini. Gue yakin setelah gue keluar dari toko ini,gue baka digosipin sama pedagang kampret tadi. HUWAAAAAAAAA *nangis*

Okeh,dan tepat jam 12 malem atau pas pergantian taun,ayam bakarnya baru matang..
masaknya setahun :)
Nah,disaat puncak dari perayaan malam taun baru ini dimulai dengan hujan kembang api,kita semua kayak anak-anak salah gaul. Kita malah makan...
laper level 99

Oyeah.. karena kita ketinggalan acara fireworks.. Jadi kita buat acara fireworks sendiri.. mueheheheheh... Sekitar jam 1 malem kita nyari lapangan kosong dan mulai ngincar rumah siapa yang mau diledakkan..
ini baru teroris...
Setelah nemu target yang pas,kita mulai nyusun kembang api ini dengan seutas tali dan kayu..
para anggota teroris mulai merakit bomnya
gue sempet ngerekam bagaimana bomnya meledak.. cuma 27 detik but enjoy it~



Bener-bener merasa kayak teroris -______-


27 comments

hepi nyu yer :3
itu ayamnya keliatannya enak, rasanya enak enggak ? .___.v wkwk

Reply

Ha Ha Ha...
Sumpah, ngakak banget baca cerita lu!!
Beda 65 derajat kegiatan lu ama gue tadi malem,
Gue nongkrong di pinggiran Sungai Batanghari "Ancolnya jambi" Rame banget, tapi ada kejadian yang paling goblok yang pernah gue lihat..
"Seseorang nyalain kembang api, Setelah nyala kembang apinya di lempar ke sungai....( Takut Meledak Kali )ngakak gue!!

Lanjutkan kegokilan mu.. #2 Jempol Deh, Kreatif banget lu sob.

Reply

wiwww.... hepi nyuyer qaqa...

Reply

Happy New Year Pung!

masih enak bisa bakar kembang api + bakar ayam... gue belum sempet beli kembang api... udah gitu pas tahun baruan malah kejebak macet di tengah jalan... #ngenes

anyway... yg penting tahun baruan.. :D

Reply

coba poto yang kesembilan dicerahin trus dizoom mukanya yang lagi makan :))

Reply

@ rene : enak dong,udah dicamur air ketek kook :))

@ daney : haha..cupu amat itu orang,kalo takut ya gausah nyalain ;)

@ ryanF : happy new year juga :3

@ adji : wahahaha... ngenes maksimal lo nak :))

@ orang jelek : kelamaan kalo ngedit foto lagi :p

Reply

*ngakak asli* hidup lu suram amat yogaaa muahahah *devil laugh*

Reply

hmm, kalo ada pedagang seperti itu bunuh sajalah bang

Reply

@ rizki : -____________- gue juga heran knp bisa begitu

@ andaka : andai boleh dibunuh pasti gue bunuh# eh

Reply

kok gambarnya kebanyakan ngenes ya?-__-

Reply

Parah nih, kentutnya temenmu emang dahsyat, tapi kentut nenek2 yg lebih berpengalaman pasti lebih WAH... Anyway, yg bakar ayamnya cantik2 semua yah huahahaha ~(^_^)~

Reply

huahahahaha epik banget nyalain api dengan bantuan kentut, sesuatu! hepinuyir yeee joga :D

Reply

bhahahaha gak ada beras, gak ada sambel, gak ada minum.. absurd abis.. XD

masak ayam setahun XD

Reply

hepi nyu yir!! wah itu ayam bakar pasti rasanya campur aduk kentut -___-

Reply

Haha...lucu! sumpah, gokil abis...
Crita serumu kebalikan sama crita galau tahun bruku :(

Reply

yakk... kalo bumbunya udah dicampur aer ketek gitu, gak ikut makan ah. walau gak ngucapin hepi nyu yir, saya harep tahun ini semua baek2 saja dah

Reply

@ alfat : ini kan..cerita isinya juga ngenes T.T

@ Basist : yg nakar ayam perasaan gak dikasi liatin -__-

@ ratri : hehe.. HNY tooo :)

@ ramy : ya begitulah keadaannya...harap dimaklumi (?)

Reply

@ dini : HNY too..rasa ayamnya ummm.. ya bisa dibayanginlah haha

@ novi : haha..2012 jgn galau2 lagi :)

@ rusydi : haha..amin amin

@ rusydina : enak dongs haha :))

Reply

ntu ayamnye ada rasanya kga??
huehuaheuheheh...

met caun bayu deh ya :D
moga ini moga itu (ini ama itu isi sendiri :D)

Reply

wkwk..emg ada terorist bawa percon??aneh...tp gue...

gue sendirian pas taon baru,Boni malah tdr dluan ninggalin gue dlm kesendirian gelap malam,,,

GUE GAK ADA PULSA!!

*GAK NYAMBUNG*

INI BARU NYAMBUNG

postingan lomba, dikoment ya,semoga amal ibadah yg koment di dilipat gandakan sama ALLAH!! saling koment jg boleh. tarok link blog kalian... terima kasih...
http://radiokonyol.blogspot.com/2012/01/gaul-lewat-internet-kalo-eloh.html

Reply

wkwk..emg ada terorist bawa percon??aneh...tp gue...

gue sendirian pas taon baru,Boni malah tdr dluan ninggalin gue dlm kesendirian gelap malam,,,

GUE GAK ADA PULSA!!

*GAK NYAMBUNG*

INI BARU NYAMBUNG

postingan lomba, dikoment ya,semoga amal ibadah yg koment di dilipat gandakan sama ALLAH!! saling koment jg boleh. tarok link blog kalian... terima kasih...
http://radiokonyol.blogspot.com/2012/01/gaul-lewat-internet-kalo-eloh.html

Reply

kalo waktu itu elo ampe pergi ke toko itu lagi gue gak jamin lo bakal balik dgn selamat muahahah
anw itu ayambakarnya keliatannya enak gitu yaa *ngiler*

Reply

weh...kok ikan bakarnya gak dibagi!? hepi nu yer yak!

Reply

wkwkwk jadi inget tahun lalu ikut bakar2 jagung di rumah temen :D

happy new year pung :D

Reply

@ caya : ada rasanya dong,rasa kentut #eh happy new your too qaqaq :)

@ radio : kok malah curhat begini -__- haha

@ beby : iyaa..gue pasti digosipin habis2an. iya ayamnya enak haha

@ dd :happy new year too

@ beto : taun ini lo kemana? haha.. happy new year too

Reply

ahaha, makanan ga ada semua, eh untung masih ada toko yang buka, coba nggak ada?
new year's eve tanpa makanan, beuh ga enak XDD

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!