A Great Story Comes With Great Stupidity : siksaan twitter dan hampir meningal

siksaan twitter dan hampir meningal

Jam 9 pagi gue bangun tidur,nyari hape yang semalem gue taro di deket gue,setelah dapet gue langsung ngeliat jam dan gak ada yang sms gue  lalu  tidur lagi.
Akhirnya gue beneran bangkit dari tempat tidur jam 11,langsung mandi dan buka kulkas. Disana semalem gue taro kolor gue.
Kegiatan random abis untuk ngisi liburan puasa.

Setelah mandi gue jadi sedih banget,penyebabnya apalagi kalo bukan followers bejat gue di twitter gue
Gara-gara gue masang ava baru di twitter,gue rasa mereka semua langsung pada nempelin kalpanak di mata masing-masing..
penampakan wajah unlimited~
Awalnya mention yang masuk bikin gue seneng,walaupun gue tau kalo anak ini hobinya ngibul..
Lalu mention selanjutnya bikin gue makin curiga kalo ada monyet dibalik pujian ini..
Dan mention selanjutnya sesuai dugaan gue sebelumnya...

#NANCEP
#NANCEP #LAGI
Kemudian mention yang ngolok ava baru gue makin banyak..gue cuma bisa dzikir sambil ngelus dada gue pake celurit..
Gue baru tau ternyata ngolokin gue termasuk yang membatalkan puasa *benerin jambul*
lalu mention yang ngolok makin deres kayak pipisnya bekantan..
SANGKA GUE BENCONG APA HAH??!!
NAMBAH LAGI YANG BILANG KALO GUE BURUAN SATPOL PP!!
belum sempet gue ngelak,udah muncul mention kampret yang bikin gue pengen batalin puasa dengan makan lemper
BEKECOT JUMPING! TOKEK NGESOT!! GUE BUKAN NAZARUDIN WOY!

Beruntung gue cuma kehilangan beberapa followers aja,mungkin mereka gak tahan liat orang ganteng berkeliaran di Timeline. Gue yakin itu. Yang lebih penting gak ada mention masuk yang isinya begini
"Aaarrrgghhttt!! usus buntu gue kumat habis liat avanya @dynamite41 :(( "
"Terpaksa buka puasa pake baygon! gara2 liat avanya @dynamite41 "
"habis liat avanya @dynamite41 jadi pengen pesan kuburan+batu nisan"
Alhamdulillah yah,gak ada yang sampe meninggal gitu gara2 ava gue..
ngomongin meninggal,gue jadi inget beberapa kejadian yang hampir merenggut nyawa gue. Tentunya gue selamat,kalo meninggal,siapa yang nulis ini? Random abisss..

Nah,waktu itu gue kelas 1 SMA,waktu itu belum ada yang namanya sepeda,tank,apalagi pesawat terbang..oke becanda. Waktu itu kelas gue kena giliran pelajaran renang.
Tempat Kolam renang yang biasa dipake sama sekolah gue ntah kenapa di pindah ke tempat yang belum pernah gue jamah. Padahal gue udah pewe banget sama kolam yang sebelumnya,soalnya gue gak bisa berenang dan kolam disana gak mungkin buat gue tenggelam.

Habis pemanasan,temen-temen gue udah mau nyebur ke dalam kolam,sebelum nyebur tau-tau ada tangan nongol dari dalem kolam, lalu disusul nongolnya kepala juga. Ternyata itu pelatih renangnya.
"Hati-hati ya..di bagian bawah kalian berdiri itu dalamnya sekitar 175 cm" kata si pelatih.
"tinggi gue 167..tenggelem gak ya?" pikiran itu sempet lewat di kepala gue.
pikiran itu lenyap pas gue liat temen-temen gue nyebur ke dalam kolam. Gue pun nyusul mereka
GERONIMOOOOO!!!
Teriak gue dalam hati sambil lompat ke dalam kolam..
JBUUUURRRR.... Gue sukses masuk ke dalam kolam.

Kaki gue nyentuh dasar kolam,dan dengan cepet gue tolakkan kaki gue supaya bisa ngeliat permukaan. Udah sekuat tenaga gue tolakkan kaki gue,sampe betis gue rasanya kayak diparut pake golok,tapi gue gak ngeliat yang namanya permukaan. So,artinya gue dalam keadaan tenggelam.
Gue panik,gue coba berulang-ulang dengan teknik "Tolakan kaki" dan hasilnya betis gue malah kayak kejerat jebakan babi.
BETIS GUE KRAM CUUUK!!

Gue gak nyerah sampe situ,gue tetep pake tehnik yang sama,ntah percobaan keberapa tolakan kaki gue berhasil bawa gue ngeliat yang namanya permukaan. Tinggal satu lagi tugas gue yaitu, Minta Tolong.
Tiap berhasil ngeliat permukaan gue langsung mulai buka mulut dan bersiap teriak TOLONG..
Dan tiap gue baru teriak TO... Gue kembali masuk ke dalam air,tentu aja gue jadinya nelan air.
TO...bluupp..bluuup..TOOO...bluuup.. bluuuppp... begitu seterusnya sampe gue kenyang air kolam.
Andaikan temen gue ada yang namanya SUTAMTO pasti dia udah noleh ke arah gue.
Gue kembali tenggelam,kali ini nafas gue udah hampir habis gara-gara kebanyakan nelan air kolam.

"Gue gak boleh tenggelam. Gak elit amat gue mati caranya tenggelam di kolam"
Itu yang ada dipikiran gue. Gue berusaha lakuin tolakan kaki lagi dan berusaha berenang ke sisi lain dari kolam. Dengan nafas yang tersisa,gue gerakin terus kaki gue, Alhamdulillah gue sampe disisi kolam dan selamat dari tenggelam.
Pas gue udah nongolin kepala gue dari dalem kolam,gue denger suara ketawa temen-temen gue.
Udah tenggelam,gak ditolong,diketawain pula.
Itu yang gue kira,pas gue liat ternyata ada temen gue yang tenggelam juga. Orang ini pelaku utama tenggelam di kolam.
@fabrezza
Beruntung dia diliat temen gue dan di tolongin. Lah gue? Berusaha sendiri cuuuk!!
Kira-kira begini bentuk kolam renangnya..
Okeh, X itu tempat gue tenggelam, Y adalah tempat akhir gue berenang. Jadi gue berenang untuk nyelematin diri dari X ke Y. Yang gue heran,kenapa gue gak balik badan aja pas di X,kan lebih deket permukaan -___-
Tapi gue dapet satu hidayah dari kejadian itu, GUE BISA BERENANG! walau hampir mati

Kejadian lainnya adalah pas gue masih di kelas 1 SMA,waktu itu gue main ke rumah temen gue. Di rumahnya ada sepeda keren abiss.. Sepeda buat atraksi-atraksi gitu. Hebatnya lagi gak ada rem-nya.
gue with flatland
Nah,karena gue bukan anak sepeda,jadinya gue naikin sepedanya pake cara diatas.
1.Biar gak gaya tetep keren
2.Gak cape genjot
3.Gue lupa

Karena cape dengan gaya gitu,gue ganti gaya ke posisi 69 alias genjot sepeda kayak sepeda biasa
Ntah terlalu semangat menggenjot atau apa,ditambah jalanannya lurus..gue malah laju-laju naik sepeda ini.
Gue liat di depan ada perempatan,gue bayangin kalo ada anak stress lainnya kayak gue yang naik sepeda flatland laju-laju,pasti bakalan tabrakan. Gue remes-remes stang kanan,bukannya berenti,tangan gue malah varises ngeremes-remes stang sepeda. Gue baru inget kalo sepeda ini gak punya rem! GAK PUNYA REM! Sengaja diulang biar tegang.

Gue panik,tapi berusaha tenang,gue mau adaptasi tehnik berhentiin sepeda ala hansip yaitu tempelin kaki ke ban sepeda. Kembali gue baru inget kalo gue gak pake sendal. Gue makin panik.. perempatan didepan gue udah makin deket.. Gue turunin kaki mulus gue untuk berciuman sama aspal..
Gue inget kejadian di film spiderman 2 pas si spidey berentiin kereta api pake kakinya.
Sayang gue bukan spiderman,oh bukan,sayangnya gue gak pake sepatu. Kaki gue sukses melepuh setelah ciuman bareng sapal untuk berentiin sepeda. Dan sukses juga berentiin gue sebelum mobil truk ayam lewat di perempatan itu..

Lagi-lagi gue selamat berkat kekuatan kaki gue..atau lebih tepatnya diberikan kekuatan oleh Allah disaat kritis.
Nah, X itu tempat gue berenti sebelum truk ayam itu lewat.. sedangkan tanda panah itu adalah sepanjang jalan kaki gue ciuman bareng aspal.

Setelah kejadian itu gue tobat naik sepeda tanpa rem. Dan gue jadi orang yang lebih teliti dalam naik motor. Selalu meriksa apakah motor yang gue naikin ini punya rem apa enggak. Sepeda aja gue ogah apalagi sepeda motor. -__-

Okeh,cukup itu aja pengalaman gue yang berhubungan dengan nyawa,sebenernya ada lagi pas gue kritis dirawat di rumah sakit. Tapi karena gue mau take foto untuk ava twitter gue biar gak disangka buruan INTERPOL, Gue pamit dulu.

WASSALAM!

15 comments

hahaha ada2 aja kamu..

numpang yak, gua mau ngakak dulu
baHAHAHAHAHAHA

This comment has been removed by the author.

Nggak bisa bayangin waktu kaki ciuman sama aspal. Hiii, rasanya pasti panas bgt. :/

Buset dah,kolamnya dalem banget...

dari pengalamanmu,disini kita bisa belajar : menghargai hidup. jangan main2 yg berbahaya deh. :)

LOL
Kenapa mesti jauh2 berenang ke ujung -________-

@saia : silakan ngakak deh ngahaha

@hana : kesannya kok gue toLOL yak -_-

@alvi : coba aja mbak biar tau :p

@diah : haha..kalo gak dalem bukan kolam mbak :p

@chilfia : nah! setuju :D

@aliv : namanya panik -__-

hahaha..
ngeri bgt ..

gua juga pernah di ajakin tmn2 buat muterin kolam dgn cara megangin pinggir2 kolam tsb .. ih amit2 dahh , kalo tar pas nyampe di tengah kolam yg dalem itu , trus tgn gua lepas , gimana dong ? hem , bisaa died guaa krna kelelep n ga bisa berenang.. gak,, gaak ,, gak mau !
*curcol dah ah ..

@ irra : nyiahahaha... biasanya kalo kolam yg dalem itu malah dipinggir salah satu sisi kolam.. haha..

HUAHAHAHA....

SILUMANN!!!

HAHAHA...

ae ae wae yahh....

ckckckck, sampe ada gambarnya segala. ntar lagi nih koran bisa jadi koran... jadi-jadian =D wkwkwwk #ditabok

keep blogging :3

@ anonim : wahahaha :)) sip bro,sukses buat blogmu

@ alvi : ohhh cowokkk..fotonya cewek sih..hehe maaf mbak,eh mas :)