A Great Story Comes With Great Stupidity : "Barang" gue

"Barang" gue

Terkadang kalo habis pulang sekolah gue sering bengong,bengong sambil natap kucing lagi kawin. Oh bukan,gue terkadang bengong sambil mikir bagaimana perasaan dari benda-benda terdekat gue. Bagaimana kalo mereka bisa ngomong. Apa yang bakal mereka sampaikan kepadakyuuu...

Contoh simpelnya adalah kaos kaki,bukan mau mereka menjadi pembalut buat kaki. Terjepit pula di dalam sepatu,dan efeknya kalo gak di cuci sebulan,terus di cium,bisa nyebabin kayak gini
Aduh bauuu..tutup hidung!
Yap,saking baunya,sampe lupa hidung itu letaknya dimana.
En kali ini gue bakalan makan kulkas tunjukin beberapa koleksi "barang" yang deket sama gue.
tolong "barang" disini diartikan secara harfiah,bukan barang yang Ehm..aset masa depan.
Gue juga bingung darimana barang-barang ini datang,tanya sama tukang loak adalah opsi terakhir kalo masih bingung.
Jangan takut jangan khawatir. Barang-barang gue untuk semua umur. Gak bakal ada gambar kolor ataupun g-string  yang bakal muncul.

1.Hape
picture from google

Oke,Hape jadi yang palig deket sama gue. Hampir 22 jam nemenin gue. 2 jam sisanya dia nempel sama charger-an. Gue punya 3 hape. Hape gue yang pertama gue pake untuk komunikasi sehari-hari. Untuk ngonfirmasi kalo bom siap di ledakkan juga bisa. Untuk lempar kucing kawin pun juga bisa.

Hape gue yang kedua gue biarin terkapar di kamar gue. Biasanya hape gue yang satu ini sering dapet sms yang isinya bakal ngerusak mata.

"NiE y0ga y4 kh4n,,?????"
 Baca: Ini Yoga kan?
atau tanpa rasa malu sms gue begini
 "CvHa Ea4aA,,?? QugHz aQuEh BzAa CmZz Qm0eH e4aA??"
 Baca:Siapa ya? kok aku bisa sms kamu ya?
Dan pastinya langsung gue balas,
"NieE bU4pAkm0Ee D0d0Lzzz!!"
 Baca: Ini buapakmuuuu dodol!
 Rencananya hape gue yang kedua ini bakal gue promosiin jabatannya jadi keset kamar gue.
Pasti hape gue sekarang lagi harap-harap cemas.

Nah Hape gue yang ketiga udah gue kremasi. Udah wafat setahun yang lalu. Penyebab kematiannya komplikasi Baterai drop dan  LCD pecah.


2.Laptop

Benda kotak ini yang selalu nemenin gue tiap malam. Gue pake online sampe jam 1 malam,gue pake buat postingan bejat,gue pake buat pengganti bantal jugak.
Sebenernya laptop ini punya kakak gue dan di wariskan ke gue tanpa sepengetahuan kakak gue. Laptop gue yang sebelumnya telah gue kremasi dan sebagai gantinya gue colong laptop kakak gue ini.
mungkin kalo laptop ini bisa ngomong bakalan terjadi umpatan buat gue.

*pas nempel stiker pertama di laptop*
Gue:"(lagi nyari tempat yang pas buat nempel)"
Laptop:"Weh kampreeettt jangan tempel stiker di body mulus gue!!"
Gue:"(nempel stiker)"
Laptop:" KODOK ARAB! CACING SIT UP!!"
Gue:"(pergi)"

*pas nempel stiker kedua*
Gue:"(ambil kuda-kuda buat nempel stiker)"
Laptop:"Plisss jangan nodai aku lagi..plisss.."
Gue:"(tempel stiker)"
Laptop:"huuww..huwww..aku di nodai lagi (nangis)"

*pas nempel stiker ketiga*
Gue:"(mulai buka stiker)"
Laptop:"(pasrah)"
Gue:"(tempel-tempel)"
Laptop:"(*meninggal*)"
Dan rencananya bakal lebih banyak stiker yang nempel di body laptop gue. Gue pun sudah punya 2 stiker lagi yang siap gue tempel. Muahahahaha #suarapenjahat

3.Modem

Yap,benda bejat yang gue beli di acara promo modem dengan harga miring ini merupakan salah satu barang yang paling deket sama gue. Kenapa bisa begitu? karena gue pengen aja bilang begitu.
Beberapa kali modem ini cari masalah sama gue. Dengan proses begini

menguatkan koneksi di awal>>membiarkan gue mebuka banyak tab>>mendisconnect dengan sekejap

tapi akhirnya sekarang ia telah jinaaaakkk sama gue. *peluk cium*
Oiya modem ini pernah beberapa kali gue siksa..
Jangan mas..jangannn..ahhh
Dan jugak PERNAH gue mutilasi.
*meninggal*
 C0wRy y4cH m0d3m *kecup basah*

4.FlashDisk

Ini...gue gak terlalu akrab,jadi tanya langsung aja sama bendanya..
"Hai..nama gue..ummm..nama pabrik gue USB Data Traveller Kingston 2GB,tapi dengan bejatnya gue di rename menjadi "OTONG". Nama ndeso abisss,kadang gue lebih pengen di serang sama virus-virus yang bisa langsung buat gue gak berfungsi. Virus flu babi juga kedengarannya enak. Tapi gue masih inget sama majikan gue ini. Hati nurani gue gak tega kalo pas gue meninggal nanti,bagaimana dia ngumpul tugas-tugas sekolahnya? Jadi menurut gue,dia gak bisa hidup tanpa gue. Oiya,gue sekarang lagi terserang virus trojan,ini kali ke-3 virus hinggap di tubuh gue. Doakan gue cepet cembuh ya ceman-ceman"
#speechless

5.Sabun
taken from google
Oke sepertinya ini gak perlu gue jelasin,lanjut aja...

6.Gitar

Wuiiihhhhh....Bukan cowok namanya kalo gak bisa main gitar! Jadi secara gentle gue persilakan gitar gue untuk bicara kepada loe loe pade kehebatan gueh dalam bermain catur gitar.

"Hai..gue gitar,atau biasa di panggil gital sama si capung bejat itu. Biarpun dia bejat,tapi menurut gue,dia sayang banget sama gue. Saking sayangnya gue jarang banget di mainin. Gue cuma di geletakin di pojokan kamar. Kalo dia lagi stress banyak PR baru gue di mainin. Lagu pamungkas yang biasa dia bawain adalah A minor-C-F berulang-ulang. Pengen rasanya gue putusin senar gue pas lagi di petik. Biar kapok capung sialan itu,terus jugaa..."
 Oke,cukup-cukup. Gitar gue kayaknya habis jatoh dari lantai 5,makanya ngelantur. Udah jelas kan bagaimana kehebatan gue dalam main gitar?

7.Mouse

Ini...yap si Mouse,tapi gue lebih sering nyebutnya mouse. Benda yang paling sering jadi korban grepe-grepe. Status ketiganya saat ini adalah meninggal. Meninggal bukan gara-gara kebanyakan gue grepe.
Yang warna oranye meninggal gara-gara jatoh dari atas lemari,dan kabelnya ge pake buat main tarik tambang. Terus yang warna Hitam berbadan besar,Meninggal gara-gara gue pake buat main game. Yap,gue termasuk maniak dalam main game. Si item ini meninggal pas gue lagi main Jojo Fashion.
Tolong diabaikan kata-kata terakhir gue barusan.
Nah,yang Hitam kecil imut-imut kayak tai cicak ini baru bulan lalu meninggal. Meninggalnya gara-gara gue pake buat lempar kucing. Padahal mouse ini yang paling enak buat di grepe-grepe

Sebenernya masih banyak lagi barang-barang gue yang mau tampilin. Contohnya stoples kue misterius di kamar gue yang isinya kosong mulu. Pas gue liat malah ada pemulung tidur di dalemnya.

Terus lagi ada kipas angin gue yang gak bisa berenti muter,hobby-nya buat gue masuk angin tiap bangun tidur. Sepertinya kipas angin gue pengen merasakan gue mutilasi.
Maybe next time gue bakal post tentang mereka.

Wokeeh,gue mau belajar main gitar dulu..
Gue masih mau jadi cowok!
Du..du..du..du...*siul-siul*

10 comments

sabunnya unyu banget wakakaka. ketauan ni ye suka coli #ups

Reply

qaqaq frontal abisss komentarnyaaaa -________-

Reply

waaa Jojo Fashion Show :D
gw baru tau ternyata ada cowok selain kakak gw yang main ini juga, hahahaha

Reply

wah, sama nih asal usul laptop kita gan.. laptop ane yg lama jg udah meninggal, ini pake laptop kakak. tapi belum dapet hak milik sepenuhnya, walau udah menguasai . haha

*ngarepdapetlaptopbaru

Reply

Maya: kan tolong di abaikaaaann *nyilet nadi*

Vivi Cebong: tetep cemungudht gan untuk dapetin hak milik :D

Reply

waahh main Jojo Fashion Show ya? ada juga cowok main rupanya wkwk. main yang kedua aja lebih bagus lebih hot modelnya *memberi saran dan kabur secepatnya

Reply

Yulda: Gue gak beneraaaaannn maaiiiiiiiinnn *tiduran di rel*

Reply

halo, postingan nya lucu hahaha :D
yakin main jojo fashion show? YAKIN? serius main?
kaya adek cewe aku dong -____-

Reply

@dita : haha thanks udah ketawa :D tapi gue gak beneraaan maaaiiiiiiiiinnnnn -___-

Reply

blognya bikin ngakak sampe kayang XD

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!