A Great Story Comes With Great Stupidity : Capung Pindah Sarang..

Capung Pindah Sarang..

Februari..ahhh.. gue mulai jadi blogger murtad sepertinya,setelah 2 minggu lebih gue gak mosting apa-apa, akhirnya kini gue bikin postingan.

Ada beberapa hal yang bikin gue gak bisa mosting,diantaranya:
1.Gue disibukkan Try Out menghadapi UN
2. Modem gue ga bisa connect,bawaannya pengen gue mutilasi
3.Gue Sibuk nyusun materi buat stand up comedy
4. Gue sibuk pindah rumah
5. Kegantengan gue menurun.

Untuk alasan nomer 3 mungkin gue ceritain di postingan selanjutnya (kalo sempet) :p

Gue mau ceritain dikit tentang alasan nomer 4 yaitu gue pindah rumah. Seminggu setelah gue selesai Try Out,gue pikir gue bisa santai sejenak dan nulis-nulis tentang gampangnya gue ngerjain TO. Tapi nyatanya enggak,gue sibuk packing baju dan buku-buku gue untuk pindah rumah.

Gue pindah rumah dikarenakan..ummm.. gue punya 2 rumah,rumah yang baru ini ukurannya lebih gede 2x lipat dari rumah yang sebelumnya. Dan orang-orang yang lewat depan rumah gue selalu menyayangkan kalo rumah gede gitu gak ditempatin. Ntar jadi sarang genderuwo katanya..iya,katanya…
rumah gue belum jadi (waktu itu)
Akhirnya rencana pindah ke rumah itu yang harusnya setelah gue selesai UN,dipercepat. Gue nangis-nangis sampe ngeluarin nasi nolak gak mau pindah. Gimana gue gak mau gak pindah. Rumah yang baru jaraknya 3x lipat dari sekolah gue. -____-
gue tau gambaran gue jelek,ini cuma ilustrasi  -__-
Iya,ini kampret banget. Gue gak biasa bayangin gimana kalo paginya hujan? Lalu gimana kalo gue pulang les malem terus diculik om-om,pas sadar kolor gue udah ada di kepala om-om itu..anjrit kok jadi thriller gini -__-
 
Tapi mau gak mau gue harus ikut orang tua gue,dan karena ngikut ortu gue,gue mendadak encok level obelisk,gara-garanya adalah..
1.Gue ngangkat kotak isinya buku cetak ke lantai 2 sendirian. Iya,sendirian!!
 Gue harus ngangkat kotak isinya buku menaiki tangga ini,setelahnya ternyata..
Masih harus naik tangga lagi -___-
Dan endingnya gue berhasil membawa kotakan buku itu naik ke lantai 2.
Ini kotak bikin gue encok -__-

2.Kasur untuk kamar gue gak bisa di naikin lewat tangga,jadi terpaksa gue narik kasur dari bawah ke atas pake tali -__-
bawah (luar) rumah..
 Iya,itu dari bawah rumah,dan gue tarik ke lantai 2 melewati celah ini.
tarik kasur ngelewatin ini -_-
Dengan perjuangan ekstra akhirnya gue bisa tidur di kasur,gak di lantai beralaskan tikar.

3.Kamar baru gue catnya warna pink.
lagi encok -__-
Ntah apa hubungannya kamar gue yang pink dengan encoknya gue.

Lalu masih dengan encok gue,gue mulai mikir
“Ini rumah gue jauh dari kota,kalo gue jalan pulang malem gimana coba? Gimana kalo gue diajakin gabung sama geng motor? Gue kan cupu..”

Dan sempet terbesit dipikiran gue untuk nginap di rumah temen gue misanya gue pulang kemalaman gitu,tapi pikiran sesat itu langsung gue buang jauh-jauh,terakhir gue nginap di rumah temen gue,aburdnya dapet banget.

Waktu itu hari minggu malam,gue tampil di openmic bareng komunitas @StandUpBpn,selesai openmic ada evaluasi untuk ngeliat kekurangan openmic tadi ada dimana dan itu sampe jam 11 malem baru kelar. Sampe Pantat gue gatel kelamaan duduk dan pas banget selesai juga evaluasinya.
Karena kemaleman,gue nginap di rumah temen gue, Dana Satrian (Nama Samaran). Di rumahnya bener-bener absurd. Baru aja gue masuk kamar udah ada tokek gede nangkring di dinding..
ini tokek,lain cicak -__-
 Karena gue takut,akhirnya gue ga jadi masuk kamar dan mulai mutusin tidur di lantai,tapi gak lama firasat aneh gue muncul,kebayang di pikiran gue ada om-om kelainan masuk ke dalam rumah dan mulai nari striptis. Gue langsung ngecek pintu dan bener aja firasat gue. Pintunya belum di tutup.

Gue coba tarik handlenya tapi yang ada jari gue varises. Gue amati dengan seksama ternyata kunci untuk pintu ini gak bisa masuk. 
gak bisa dikunci -__-
*hening*

Akhirnya gue biarin pintu rumahnya gak di tutup..
Gara-gara pikiran bejat gue,gue jadi gak bisa tidur. Gue cari-cari buku bacaan dan malah nemu buku absurd..
buku cerita yang cocok bagi para insomniers~
Yang gue heran adalah : SEJAK KAPAN POCONG PUNYA TANGAAAAANNN??!!!

Sambil baca buku cerita absurd itu,gue ngelirik-lirik guling di sebalah gue,gue takut berubah jadi pocong beneran..
seenggaknya gak ada pocong yang kafannya warna kuning..

Dan gue makin ga bisa tidur..gue pindah ke kamar dan siap tidur sekamar bareng tokek. Pas gue masuk kamar si Dana udah tidur dan mukanya absurd maksimal.

Beberapa menit kemudian dia ngigo. Tangan kanannya naik lalu kayak gerakin persneling mobil lalu tangan kirinya ikutan naik dan mulai lakuin gerakan nyetir mobil secara mistis.  Gue melongo liat ngingo seaneh ini -__-

Lalu dia kembali ngigo. Tangan kirinya naik keatas lagi,tangan kanannya megang perut,kepalanya angguk-angguk.. dan dia mulai ngigo main bass secara mistis. -___-

Gue pun ikutan tidur,siapa tau gue bakal ketularan ngigo jadi agung Hercules dan bisa ngelempar Dana pake barbel…
Dan gue pun tidur dengan khidmat..
Pas bangun mata gue terbelalak melihat pemandangan aneh..
ini apaan coba? -__-
5 detik kemudian..
JENG JENG JENG JEEEENGGG~
Gue langsung ngecek kolor gue. Alhamdulillah masih kering dan tanpa noda putih. Tanpa gosok gigi gue langsung pulang ke rumah dan sekarang gue agak trauma dengan yang namanya nginap..

35 comments

itu poto terakhir temenmu seneng banget kayaknya, tapi kamu ga apa2 kan? wakakakakakakak =))

Reply

Yang terakhir ngkakak parah,kayaknya telah terjadi adegan tak senonoh.Nyiahaha

Reply

poto yang terakhir bang kok 'agak agak gimana' gitu bang ngeliatnya wkwk *ngecekin kolor* *gak ada noda putih*

Reply

BUAHAHAHAHAHA...
Cek lagi deh, siapa tau ada...
UPS..

Tapi serem juga kali yaaa kalo...
UPS...

wkwkwkwk...

Ngapai deh pake di sensor fotonya


*eh


AHAHAHA
ABSURD.

Reply

Abis diapain itu nek? Nahloohhh

Reply

poto2nya absurd semua. itu tokeknya serem bgt, kayak kadal malah xP

Reply

Ngakak banget liat cover bukunya=)) Pocong nya punya tangan haha:D

Reply

parahnya luar biasaaa. bruakakakakkakk.

Reply

iya dia seneng gue ngenes -__- #eh

Reply

alhamdulillah kolor gue kering pada saat itu o:)

Reply

ah itu cuma perasaan lo aja :p

Reply

udah di cek dan alhamdulillah kering dan tanpa noda :p eaaaa abang pengen liat yg ga di sensor?? :p

Reply

muahahahah,iya tokeknya gede banget itu kak -___- ummm tumben gak ngomenin yg foto terakhir :p

Reply

muahahaha iya,gue juga heran knp covernya begitu -__-

Reply

BUAKAKKAAKKAKKA :))
pocong punya tangaaaaannn...
tokek jelalataaaaaaannnn..
poto terakhir no komen :))))))))

Reply

tokeknya lucu ya warna kuning :3

Reply

Aisss foto terakhirnya....... wakakka

Reply

akhirnya, komen pertama gue pakai akun gugel karena kejadian kemarin takut terulang lagi... (dianggap spam)

ini cerita awalnya keren gitu, ada acara pindah rumah.
pas gue liat bagian akhir, ngakak gak karuan.. :D
mulai si capung kelakuan aslinya ketahuan... wkwkwk

Reply

astagfirulloh...
kalian "pedang-pedangan" ?

Reply

ciyee yang mau stand up comedy :)))
yang terakhir itu poto temen lo? etdah -___-" temen lo apa kabarnya? gapapa tuh dia potonya di-share begitu? :o

Reply

lucu darimanaaa???!!! serem mbak -__-

Reply

nah,pake akun gugel juga akhirnya :p muahahaha... :)) berhasil nih kejutan cerita gue :p

Reply

anggar-anggaran bang muahaha

Reply

udah kak,lain mau :p ummm kabarnya dia baik2 aja,malah dia seneng fotonya masuk blog wahahaha :p

Reply

catnya warnanya pink unyu juga , cocok kok:D wuahaha

Reply

Yihaaaa akhirnya aku baca juga postinganmu nek, gokil! ohya, aku jadi keinget manusia setengah salmon xoxoxo xD Tapi rumahmu bagus yaaah walaupun dalamnya uhuk banget, maklumlah jiwa muda nenek2 keluar pingin yg pink pink hahahaha *ngakak tujuh turunan*

Reply

-____- gak cocok sama gue yg macho iniiii

Reply

wahahahah :)) -___- jgn bahas kamar pink gue hmm

Reply

Wah, ini pornografi! :D
Ngomong2 sarang capung gede juga ya. Pasti lo baru naek pangkat jadi raja capung..

Reply

muahahahaah raja capung :p

Reply

Gila itu fotonya apalagi yg keterakhir

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!