A Great Story Comes With Great Stupidity : (masih) tentang Liburan

(masih) tentang Liburan

Seperti kebiasaan gue di hari minggu,gue rutin ngeposting. Sengaja gak pas malam..Ehm,sorry sabtu malam maksut gue. Hampir aja gue nyebut malam minggu. Untung aja gak kesebut.. fyuuhh...

Walaupun gue masih selektif dalam memilih cewek atau bahasa kampungnya adalah single,gue tetep ngerayain yang namanya sabtu malam. Sabtu malam kemarin yang tepatnya tentu adalah hari sabtu,ah sorry agak berbelit,soalnya ini bukan sabtu malam biasa. Ini sabtu malam pas Liburan! sabtu malam pas liburan! sengaja gue ulang biar terkesan hebat.

Setelah kurang lebih 6 hari liburan gue isi dengan makan-tidur-online-makan-tidur,akhirnya gue berhasil keluar dari kamar untuk ngerayain sabtu malam + liburan.

Gue sempet mikir kalo sabtu malam di liburan gue bakal gue lewati dengan nonton master chef lalu tidur sambil nangis di jam setengah 8 malam. Untungnya ada temen-temen gue yang ngajakin jalan.
Rencana untuk ngeluarkan gue dari kamar sebenernya udah tersusun dari siang harinya.
Emang pegimane rencananya?
Gak tau juga sih,iseng aja nulis begitu.

Gue pergi sama 8 ekor temen gue yang lucu-lucu serta menggemaskan, Setelah berjuang melawan macetnya Balikpapan saat sabtu malam,akhirnya gue sampe di BTC (Balikpapan Trade Center).

Sampe disana penuh sesak,gak kebayang kalo mall gitu gak ber-AC,pasti banyak ketek yang berbuih sabun.
Belum ada 20 menit jalan,temen-temen gue jalan menuju pantai,disini terlihat jiwa kampung temen-temen gue. Lebih milih dinginnya angin laut ketimbang AC -__-
Pernah kejadian pas baru masuk mall,temen gue langsung rapatin kedua tangannya lalu bilang "dingin ya?"

Ternyata laut lagi pasang dan ombak lagi ganas-ganasnya,baru sampe di Pantai pun kita udah kena sembur percikan ombak. Kita mutusin masuk mall-nya lagi. Sumpah disini adegan paling bikin malu. Datang ke Pantai rombongan 9 orang,gak nyampe 5 menit balik lagi ke dalam mall. *tutup muka* *pake koran*

Akhirnya kembali merasakan dinginnya AC,kita semua mutusin makan,kali ini bukan di warung. Tapi restoran,sengaja pake kata restoran biar terkesan elit. Gue sama temen-temen gue makan di tempat yang berjudul Pacifica.
Menu makanan pun datang,gue liat ekspresi kekagetan temen gue begitu liat menu....
*pas buka buku menu*
 Dan harga tentunya... bikin gak tega pas mau makan
sehati <3
*gak sesuai kantong pelajar*
Untuk menyesuaikan kantong pelajar saat liburan,akhirnya kita memilih makanan yang sama tapi dengan kesan berbeda,bingung? sama -__-
Gue sama 2 temen gue pesen Nasi Goreng Sosis special,temen gue lainnya pesen Nasi goreng Burger special dan sisanya Nasi goreng udang tepung. Terlihat jelas kita semua mempunyai selera yang sama,yaitu mencari yang murah meriah. Nasi gorengnya cuma seharga 17 reboo. Tapi itu belum minumnya,kampreeett!!

Nunggu agak lama,pesenan makanan akhirnya datang..
yang kiri itu sosis,yang kanan itu burger
Kampretss!! Nyesel abiss gue pesen yang sosis. Sosisnya gak utuh! dipotong setengah bagian. Tau gitu gue pesen yang burger #GakMauRugi
Gue cuma bisa nancepin garpu ke sosis sambil bolak balik si sosis,berharap setengah bagian dari si sosis bakal muncul.

Karena gak kunjung muncul,akhirnya gue makan juga. Belum juga masuk tenggorokan,tiba-tiba si Pelayan dateng dari belakang gue. Nyampaikan hal yang bikin gue pengen cepet-cepet pulang lalu hantamin kepala gue ke tembok. Bukan,si pelayan bukan bilang kalo sosis yang gue makan itu dari daging cacing alaska.

"Total 136.000 rebo"
Suara becek si pelayan membuat gue bener-bener nikmati makan dengan kecepatan lambat. Nikmati satu butir demi butir nasi. Oke itu lebay.
Di tagih bayaran,gue cuma bisa diem aja..
Dan gue liat temen gue dengan berat hati ngeluarin duit 100ribuan dibarengi dengan keluarnya 50ribuan lagi..
5 menit kemudian dia makan dengan kecepatan lambat,mungkin dia ngerasain di tiap suapan ke mulutnya sambil meratapi 150ribu yang pergi begitu aja..

Wokeh,habis makan..temen gue malah balik lagi ke pantai.
Dengan ogah-ogahan gue ikuti mereka,gak mungkin gue sendirian di dalem mall,gue takut ketemu om-om lalu dia minta foto bareng. Random abiss

Gue gak sempat foto-foto disana,soalnya terakhir kesana pas foto,gue ngalamin kejadian mistis..
bisa dibaca DISINI
kalo males buka ya gue kasi lagi foto mistis gue
foto mistis gue edisi terbatas
En gue sampe rumah jam setengah 11 malam,kebayang di Pantai malem-malem sampe jam segitu,sampe rumah gue cuma bisa bilang..
Yeah,sabtu malam gue berakhir dengan masuk angin,kampret!

8 comments

busyet dah... makanan apaan tuh?? ampe ada yang 149k.. duit darimana.. dikira duit itu daun kale yak.. ckck

Reply

btw blog lo gua link ya..

Reply

okeh,kayaknya liburan gue juga bakal kayak lo nih,,zzz

Reply

Haha buset daah, makanan apaan tuh mahal mahal amat-_-

Reply

@akane : beginilah kerasnya hidup di balikpapan,serba mahal *curcol* oh tengss ya udah di link :D

@cacan: ternyata ada yg lebih suram dari gue :D

@fika: -___-

Reply

baru tau ada nasi goreng burger -_-

Reply

-_- itu mah sesuai kantongnya konglomerat.

Reply

@ irvina : di jakarta gak ada ya qaq? :p

@renetiss : langsung jebol dompet pelajar masuk situ :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!