A Great Story Comes With Great Stupidity : Newbie on Twitter...

Newbie on Twitter...

dari judulnya pun pasti udah ketebak. yak. gue akan bahas para newbie atau pendatang baru atau anak baru atau..... udah deh. pokoknya para pendatang baru di twitter.

jadi awalnya gue ngeliat followers gue yang cuma 249 ekor #MIRIS
Gue liat2 kok "Joined twitter 2 hours ago,1 weeks ago dan bahkan 1 minutes ago!!" oke,yang terkhir gue boong. -___- biar kalian kaget ceritanya.

karena mention ke gue lagi sepi. gue liatin tuh para "newbie" yang follow gue. dan gue berhasil mengelompokkan mereka ke dalam suatu kelompok!! #Tepuktangan.
oia,ini tipe2 newbie dari tweet2 pertama para followers newbie gue.

1. Tipe Penelpon
belom apa2, langsung buat tweet "halooo" atau "haiiiii"
sumpah kasian liat tipe ini T.T

2. Tipe Alim
dalam bayangan gue,tipe ini pertama kali mau buat twitter perlu pertimbangan yang matang! apakah penting memiliki twitter? apakah ntar banyak yang ngomong kebun binatang? atau kah... pokoknya gitu deh.
tweet pertamanya "Alhamdulillah udah punya twitter"
gue salut sama tipe yang negini #terharu


3. Tipe Eksis
Tipe macam ini sebenernya bukan newbie di twitter, sudah punya twitter,tapi saking banyaknya followersnya makanya sampe buat 5 twitter. ini yang buat twitter over capacity mulu -__-
contoh tweetnya : "Heyyyy... folback yaa.. ini twitterku yang ke 7"

4.Tipe Real Newbie
Tipe ini miris banget. setelah buat twitter. dia nulis "biiingung cra maenx.. hufftttttt :(" lau tiba2 hilang tanpa jejak. bau beberapa bulan kemudian update tweet lagi " mzh bingung" lau hilang lagi dari timeline...


5.Tipe Followers sejati
tipe ini paling miris deeehhhh..agak mirip tipe ke-4. follow semua orang sampe following-nya 738 dan followersnya cuma 0! miris abisss......


coba cek deh bagaimana aksi para "newbie" di followers kalian. :D

1 comments:

hey.. hey..,, yoga gk bilang" tweetq di publikasikan.. :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!