A Great Story Comes With Great Stupidity : Sabtu,26 Mei 2012

Sabtu,26 Mei 2012

Sabtu,26 Mei 2012 hari dimana seluruh pelajar SMA merasakan kegalauan maksimal. Hari dimana semua pelajar mendadak menjadi alim, hari dimana seolah-olah hari ini adalah penantian panjang dari perjuangan 3 tahun di sekolah, Hari dimana malamnya adalah sabtu malam.. monyet abis.

Sabtu,26 Mei 2012 menjadi hari keberuntungan bagi toko bangunan, mendadak pilox mereka laku keras. Berbanding terbalik dengan polisi yang harus bekerja ekstra keras memantau konvoi binal pelajar-pelajar yang baru lulus sekolah. Gue bisa jamin produksi air ketek polisi juga meningkat..

Sabtu,26 Mei 2012 pukul 8.23 am, gue bangun dengan indahnya. Diawali dengan membuka mata, kemudian ada sedikit rasa tegang dalam diri gue menanti pengumuman kelulusan, mereka berkumpul menjadi satu : Tegang Maksimal.

Gue cek timeline twitter gue, dan gue liat akun @kotabalikpapan ngetweet tentang berita kelulusan. Gue tegang membacanya, keringet dingin gue mulai keluar, ada rasa takut yang cukup besar dalam diri gue. Gue takut cepirit di kasur.

Gue baca baik-baik dan gue makin tegang..

14 Siswa tidak lulus? Apakah gue termasuk di dalamnya? Kalopun iya,kenapa harus gue? Kenapa gue harus terasa boker disaat-saat seperti ini??!!!

Gue baca tweet lanjutannya..
 sekolah gue mana?! kok gak ada sekolah gue?!! apakah sekolah gue gak lulus 100% ??!! gue kaget, gue syok, gue makin takut.. akhirnya gue sadar kalo gue sekolah di SMA, Bukan SMK..

Gue makin penasaran baca tweet lanjutannya..
 DEG!
SMA 3 mana? SMA 3 manaaa??!!
Gue baca berulang-ulang tweet itu, ternyata gue gak salah baca..SMA 3 gak lulus 100%.  Gue sedih, seketika gue lemes, dan seketika itu juga gue sadar kalo gue sekolah di SMA 5.. itu artinya gue LULUS!
*sujud syukur*

Jam 2 siang gue ke sekolah, dengan perasaan bahagiya dipadu seragam putih abu-abu gue ke sekolah. Di jalan udah rame konvoi anak SMA lain dengan seragam di coret-coret pilox,spidol dan terakhir gue liat ada ingus nempel juga. Disaat itu gue tersadar, gue salah kostum.. ini hari sabtu kenapa gue gak pake baju pramuka?! -___-
salah gaul, hari sabtu pake putih abu-abu..
 Sampe di sekolah, baru aja gue masuk ke parkiran sekolah gue udah diusir! Para siswa tidak boleh masuk ke dalam sekolah karena hasil UN diambil oleh orang tua.. para siswa menunggu diluar dengan senjata lengkap, Pilox. Karena gue anaknya pendiem dan gak neko-neko,  gue ngungsi ke rumah temen gue demi amannya seragam gue..

Sampe rumah temen gue, disana udah ngumpul temen-temen gue yang cewe-cewe dengan senjata lengkap lainnya. Spidol. Iman gue goyah melihat mereka, gue buka baju seragam gue dan selanjutnya biarkan gambar ini yang menjelaskan semuanya..
plis jangan mikir yg enggak-enggak -__-
 Lalu..

Setelah menuntaskan nafsu dari iman gue yang goyah, gue beserta temen-temen gue balik ke sekolah dan disana udah terjadi proses coret-coret secara binal. Gue diem, sembunyi di balik mobil dan baju gue jadi santapan favorit cewek-cewek untuk ditanda tangani. Yang gue heran kenapa mereka suka tanda tangan di daerah dada.. sumpah, sensasinya bikin lutut lemes..
lutut kami (tidak) lemes!

Gue sebenernya agak gak setuju dengan “budaya” coret-coret seragam ini, berkamuflase sebagai kenang-kenangan masa SMA tapi kenapa para cowok gak boleh tanda tangan di bagian dada cewek sedangkan mereka boleh hah?! Kenapa??!! Ini gak adil..
#DiGamparKakSeto

Itulah alasan kenapa gue gak mau coret-coret seragam, mending di kaos doang penuh tanda tangan, soalnya gak bisa tanda tangan di seragam cewek bagian depan sih, huh :(
#DiKetekinKakSeto

Dan juga menurut gue kelulusan bukan akhir dari segalanya, disinilah kita harus melanjutkan petualangan kita, mencapai apa yang kita impikan, jangan terlalu larut dalam euphoria “kemerdekaan” sesaat ini, bangku kuliah ataupun dunia kerja yang lebih keras telah menunggu di depan mata. 

Kuliah berbeda dengan sekolah, jadi bersikaplah dewasa, anggap kelulusan ini sebagai batu loncatan menuju tahap “dewasa” itu. Anjrit, ini kok seakan-akan gue udah jadi mahasiswa paling lama -__-

Ini bukan akhir dari petualangan kita,disinilah petualangan kita yang sesungguhnya dimulai kawan..


BONUS :
bareng teman sekelas :D
(bukan) pencitraan jomblo
seragam masih bersih :)
yang gantiin "tugas" si seragam :*
GOOD BYE HIGH SCHOOL :')
"Terima kasih teman-teman semua atas 3 tahun yang sangat berkesan! kita semua pasti sukses kalo kita berusaha dengan sungguh-sungguh, yakinlah"  - Yoga, 17 caun, Baru lulus SMA

35 comments

congrats ya udah lulus SMA :)) (btw gue orang keberapa yang ngucapin selamat ke elo? -__-)
salut, seragamnya masih bersih! :))

ciyee yang laris dirubungin banyak cewe :P nanti ada yang jeles loh~

Reply

waaaaaaaaaaaahhh selamat ye pung :D
akhirnye lulus jg :))

itu kaos coret2nya ga usah dicuci,,kn syg ntar ttdnya ilang ato kabur :))

Reply

wahaha tengkiu kakak.. umm,gatau org keberapa deh :p
siapa yg bakal jeles? :>

Reply

makasih kakak :D
iya,gak bakal di cuci kok, itu juga spidol permanen :p

Reply

seragamku bersih dong yog ga coret2 ~~ :D
sukses terus ya korban penculikan :D
wkwkwkwk

Reply

Itu kenapa angel foto yg cewek tanda tangan terlalu...ah sudahlah..

Btw congrats broh! Semoga setelah lulus, elu bisa ngomong r dg jelas dan matamu yg kaya orang nantangin berantem itu berkurang :))

Reply

Agak sedih karena ga ada trio ganteng :''''(((((((

Reply

kyah... yoga.. itu foto yang cewek lagi tanda tangan ituh.. ah.. ah... asli gue mikir yang engga2 -__- *jedotin pala ke keyboard*
selamat ya kakak yoga!
selamat menikmati bangku kuliah yang sempit!
selamat menempuh hidup baru!

Reply

huwaaaaaaaaaaaa. yoga ini bikin iriii loooooooo. tapi congrat ya qaqa dafuq yang paling dafuq :p
traktiran kelulusan qaqa. hahahahaha lanjut kemane lagi yu yog ?

Reply

ahhhh, inget dua taun lalu #berasatua, congrats ya, selamat memasuki dunia perkuliahan yang...... isi deh sendiri entar :D

Reply

Inget masa masa SMA, jadi pengen kerja :)

Reply

Kira-kira harga air ketek polisi 1 liternya berapa ya?
tolong kasih tau MENDIKNAS, selain hari senin sampe kamis, siswa dilarang pake putih abu-bau ya.. *khusus hari jum'at pake sarung FPI

Reply

Selamat menempuh hidup baru #ehhh
kalo gue dulu gak boleh coret2an, jadi di rumah aja gue tulis2in nama temen sekelas pake spidol #ngenes

Reply

Kijilnyaa Poto yg trakhir tuw.. :D (^.^)v

Reply

tadinya gue udah mau bilang "Apa apaan sih coret coret seragam? Kamseupay iwh~" Tapi setelah gue liat foto2nya *nyengir* *kabur*

Reply

wahahaha mau ku tanda tangani kamu kabur :p
sukses juga untukmu, ayok culik aku lagi :p

Reply

wahahaha... gue jg gak abis pikir knp bisa gitu fotonya :D
errrr..aminin ajaaa o:) tengkiu, cepet lulus jg biar bisa bebas main ke sarkem :))

Reply

salahmu gak balik haha :)) cepet balik men :')

Reply

itu artinya kamu udah gede nan :))
kamu jugaaa yg (akan) lulus, semoga pak posnya cepet datang :)

Reply

muahahaha..ciyan gabisa ikut coret2 :p sama2 eaaa, sukses untukmu~

Reply

cieee tua #eh
ummm... isiannya semoga "yang menyenangkan" :))

Reply

dulu pas SMA kerja sebagai cleaning service ya bang? :))

Reply

seliter di kaskus kena 10k bang..
........... pake sarung+bawa samurai~

Reply
Om Hizrah Author

Nikah brooo... Nikmat!!!

Reply

wuah keren bajunya masih bersih :))

Reply

Sensasi dikelilingi cewe nya yang keren bang :D kwkwkw
#kidding.

Motor matic injeksi irit harga murah

Reply

cie yg udah lulus bhaha sama berarti kaya gue.
selamat ye, mau lanjut kemana kak rencananya??

Reply

sarkem kan basecamp lo :))

Reply

belum cukup umur om! haha

Reply

wahaha baru lulus juga? selamat yaaa :3
mau lanjut ke kampus (?)

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!