A Great Story Comes With Great Stupidity : Sabtu galau : Pembagian hasil UTS

Sabtu galau : Pembagian hasil UTS


Sabtu…

Gak kerasa banget tau-tau gue udah ada di hari sabtu. Hari paling nista bagi gue,bukan karena malemnya adalah sabtu malam. Bukan,gara-gara hari ini adalah hari dimana hidup mati gue sebagai pelajar ditentukan. Yap,kalian pasti mulai bingung gue ngomong apaan. Intinya adalah..

HARI INI PEMBAGIAN HASIL UTS JEEEEKKK!!!

Dan kampretnya adalah : Harus diambil oleh orang tua.
Anjrit.. bayanginnya aja gue udah takut duluan. Gimana kalo nilai gue jelek? Gimana kalo orang tua gue dikasitau kalo gue sering ngupil di kelas? Gimana kalo… ah sudahlah..

Hari jumatnya gue udah galau saat dibagikan undangan untuk ambil raport esok harinya,mana orang tua gue lagi di Jawa,siapakah yang bakal ngambil raport gue? Ojek? Tukang tambal ban? Barrack Obama?

Gue jadi galau sendiri. Ditengah kegalauan gue,gue diajak cari makan sama temen gue yang..ehm..cewek dan..ehm…berduaan pula.

Tanpa mikir apa-apa gue iyain aja,daripada efek galau gue makin parah dan mulai menggrogoti remote tv di rumah,mendingan gue pergi.
Ternyata dia ngidam es krim goreng,dan kampretnya adalah dia gak tau tempat jualnya. Dia cuma tau dari temannya,dan temannya mulai ngasi petunjuk via bbm. Walhasil,kita berdua kayak anak baru keluar dari goa nyariin tempat jual es krim goreng.

Sampai akhirnya kita berdua nyasar di gang kecil,jalanannya rusak parah,kudu naik tanjakan pula,bener-bener nyiksa motor kalo kesini. Dan ntah bagaimana caranya kita berdua berhasil nemuin tempat jualnya.  Ternyata tempatnya cuma rumah yang didesain kayak cafĂ© gitu. Walau terpencil tapi tempatnya romantis.

Pas kita mulai bingung harus masuk lewat mana,antara lewat pintu gerbang atau manjat pohon dulu,gue baca tulisan di depan gerbangnya.
Gue ngeliat kayak ada yang aneh.
Gue pun Tanya ke temen gue

 “Ini hari apa?”
“Jumat, kenapa?”
“coba liat itu tulisannya apa?”
“HARI JUMAT LIBUR”
Gue cuma bisa ngemut ban motor baca tulisan itu meratapi gagalnya makan bareng cewek. Iya cewek jek! Langka banget nih!

*mewek*

Gue pun pulang berlinangan air mata,selain gagal diacara makan,gue mulai bingung bayangin nilai raport gue. Gue cek di website sekolah,nilai gue paling tinggi cuma di pelajaran Penjaskes dan Bahasa Mandarin.

Sejak kapan gue jadi atlet cina begini? -___-

Dan gue pun tertidur…
Besoknya yaitu hari ini,gue datang ke sekolah dengan hati gundah. Disaat yang lain orang tuanya datang ngambilin raport anaknya,gue cuma bisa duduk termenung menunggu sesuatu yang tak pasti…
galau disamping tong sampah
 Karena kelamaan duduk disamping tong sampah,gue mulai dikerubungi lalat,dan kampretnya lalatnya lagi kawin!!
woman on top
pose 69
 Temen gue mulai hilang satu persatu saat orang tuanya selesai ngambilin raportnya dia.
“Yeeeessss…. tuntas fisika!!”
“wohooooooo… gak ada remed!!”
“akuh gak tuntas pelajaran agama,akuh mau bunuh diri ajaaa”
Anjrit... fisika gue dapet -20
Begitulah ekspresi temen-temen gue yang udah tau nilainya,gue makin galau. Mau minta tolong ambilin sama orang tua temen gue,gue gak enak. Bukannya apa,temen-temen cowok gue namanya diabsen atas semua,sedangkan gue??!! 
Absen terakhir cuuukkk!!

Mungkin gue harus udah nama gue jadi Aa’ Yoga Cahya Putra kali ya biar absen pertama.
Disaat sekolah mulai sepi,gue bersama 5 ekor temen gue yang bernasib sama kayak gue mulai makin galau. Iya,makin galau. Karena sebelumnya wali kelas gue bilang
“HARUS orang tua yang ngambil”
*sengaja "harus"nya hurup gede semua*

galau tingkat pemadam kebakaran

Sampai akhirnya di sekolah bener-bener sisa gue dan kelima temen gue,dengan tampang memelas kami meminta belas kasihan agar bisa mengambil raport sendiri.
Berbagai alasan kita keluarkan..

“Pak,orang tua saya berhalangan,lagi nyiapin masakan buat acara nanti malam,bapak kalo mau datang,datang aja pak”

“Pak,orang tua saya lagi di jawa pak,masa kesini cuma buat ngambil rapot doang pak?! tiket itu mahal pak! Dimana toleransi bapak hah?! Dimana?!”

oke yang terakhir gue bohong.
Dan sampai pada akhirnya gue nerima amplop bertuliskan nama gue di ujungnya…
sayang,bukan surat cinta..
Pas gue buka...
kosong!
*nyesek parah*

“Ga..Yoga..Mana Yoga ini? Ini raportnya,masukin sendiri ke amplopnya”
Guru gue bikin cenat-cenut untuk 5 detik pertama,pas gue liat raport gue..
Gue speechless.
GUE TUNTAS SEMUAAAA…
Muahahahaha..
Pas gue liat lagi,gue makin speechless..nilai gue ternyata pas-pasan sama standar nilainya.
-______-
raport gue~

*penulisnya pingsan*


13 comments

haha ,, sabbar ya omm .. :) wkwk

Reply

waaa... Adek kelas ternyata.. jadi kangen SMALA.. semangat!!!

Reply

gue KKMnya gak 75 semua, ada yg 80... itu yg bikin gue gak tuntas...

*huhuhuhu
*nangis nasi*
*di samping tong sampah juga*


btw itu yang lalat bisa begituya.. wkwkwk

Reply

@ hana + chilvi : ini udah sabar dan tetep semangat hehe..makasih :D

@ tiva : hah? kakak kelas yg mana nih? gak kenal hehe :p

@ caya : iya cuk!! :D

@ adjji : monyet arab sekolah lo nak,kkm kok 80 -___- ntah kenapa gue harus dirubungi lalat yg lagi kawin haha :))

Reply

Yaiyalah gag kenalll, aku udah alumni adekk.. hehehe..

Reply

@ tiva : oalah hehe..alumni taun kapan kak?

Reply

wahahahha, sabar ya om :D
salam kenal yaa
mampir yaa ke blog ane, hehe

Reply

Lulus 2006, ketahuan deh tuanya.. heheheh..

Reply

ah kak yoga pasti ga lagi galau nulis post ini..

tapi mesam mesem seneng karena tuntas semua..
hi hi

btw, kak yoga suka nonton jorok ih..
hahahaha
ampe apal gaya pula..
jangan-jangan...

penasaran ama muka cewek (calon) temen makan kak yoga..
tunjuin dong fotonya...

btw, jadi ganti nama ga nih kak??

Reply

@ tyodongss : iya,ini gue udah sabaaaarrr *kenyot rapor*

@ tiva : pantes gak kenal,udah alumni lama toh hehe :p

@ sheno : ini anak nanyanya banyak amat -___-
siapa yg suka nonton fil gitu hah? itu dikasitau sama temen gue kali :p
penasaran sama temen gue? hihihihi

Reply
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!