A Great Story Comes With Great Stupidity : Ditindas di sekolah

Ditindas di sekolah

 Gue ngepost ini di tempat cuci motor. Sekarang di Balikpapan sudah bertebaran tempat cuci motor yang nyediain wi-fi gratis. Gue pun manfaatin fitur baru tempat cuci motor ini. Kebetulan pulsa modem gue udah kadaluarsa 6 hari yang lalu.
#MentalPelajar #GakMauRugi

Betewe,gue ngepost lagi setelah seminggu lebih gak ngepost. Selain gara-gara pulsa modem gue habis,gue juga habis buat kostum futsal nih.

Apa hubungannya?!
Gak ada sih..mau pamer aja.
KOSTUM GUE!

Nah,selain gara-gara habis buat kostum futsal,alasan lain gue gak ngepost adalah gara-gara gue ditindas di sekolah! Kampret!
Waktu itu,gue lagi luntang lantung gak jelas di sekolah,sambil ngeliatin anak MOS di "siksa". Awalnya gue seneng liat mereka di ngejar-ngejar senior untuk minta tanda tangan. Tapi gue jadi gak tega pas liat anak yang di "siksa" itu mirip anak tetangga gue,terakhir gue tau kalo itu emang anak tetangga gue.

Akhirnya gue lanjutkan luntang lantung gak jelas gue di kelas..
Gue muter-muterin meja guru 7x,bukannya serasa muterin ka'bah,yang ada gue malah diliatin anak-anak cewe kelas gue dan 5 detik kemudian gue mulai digosipin.

Untuk menghindari gosip,gue gabung ngobrol sama temen gue. Dengan topik "Copa America" mereka mulai memprediksi siapa yg bakal juara. Uruguay,Brazil,Argentina,Zimbabwe,Ethiopia...Temen-temen gue mulai keluar jiwa dukunnya.
"Semoga aja Paraguay yang juara" temen gue mulai berharap.
"Emang kenapa kalo Paraguay juara?" tanya gue penuh kebingungan. Bukannya apa,jarang banget orang jagoin Paraguay buat jadi juara. Dan dugaan gue terbukti bener.
"Kalo paraguay juara ntar si Larissa Riquelme bakal bugil di Lapangan"
ILER ONTA!! 
Ternyata harapan itu untuk tujuan mesum -__-

Iman gue yang masih belum kuat ini pun nyuruh gue untuk pindah tempat. Kebetulan gue dipanggil sama gerombolan cewe-cewe,gue pun tanpa ragu menuju gerombolan cewe-cewe. Siapa tau mereka butuh tips untuk menyuburkan bulu ketek.
Sampe di gerombolan cewe-cewe gue malah ditanyain pertanyaan aneh
"Yog,tau Raditya Dika ?"
"Tau,penulis kan?" jawab gue singkat biar dikira cool.
"Iya,kan awalnya dia nulis itu dari blog terus dia...bla..bla..bla"
Disini terjadi fase gue tersiksa selama 5 menit untuk dengerin temen gue ceritain tentang Raditya Dika. Ternyata dia ngefans berat.
"Yog,nama blogmu apa?" temen gue yang lain mulai nanya. Gue sempet kaget,tau darimana anak ini blog gue? belum sempet gue jawab. Temen gue yang jawab pertanyaan itu.
"Siluman Cupang"

KAMPREETTTT!!! CAPUNG WOY!! CAPUUUNGGG!!!
LAIN CUPAAAANG!!

Gue pun langsung pergi ninggalin gerombolan cewe-cewe itu dan lari ke kantin buat mesen Baygon Float Chocoforest..

Selama 3 hari gue dipanggil dengan "siluman cupang" di kelas. Pengen rasanya nampol para cewe ini. Tapi gue inget iklan ekstra boss, LAKI?! Gak boleh nampol cewek!
Gue pun berusaha sabar dengan nama baru gue ini. Mungkin itu panggilan sayang mereka buat idola mereka,yaitu gue. (Pliss jangan muntahin gue)

Setelah mulai terbiasa dengan nama "siluman cupang" di kelas,gerombolan cewek lainnya mulai ngelakuin ide aneh. Mereka dengan hati riang gembira membuat panggilan aneh bin ajaib.
contohnya temen gue yang namanya Bima,dipanggil jadi Bruno.
Dan sialnya gue malah di panggil Roy.
Yoga jadi Roy. KAMPRET!
Roy Sukro apa?!
*curcol di twitter*

*curcol season 2 di twitter*
Dan tentunya gak di kelas aja gue di panggil Om Roy, gue juga DIMENTION CUUKK!!
Awalnya gue masih sabar..
Disini gue mulai meracik baygon float chocoforest gue...
Dan dibagian sini gue udah nyeruput baygon float chocoforest gue..
NAMA GUE BUKAN SILUMAN CUPANG ATAU PUN OM ROOOYYY WOOOYYY!!!
*emosi* grrr...errr...
Udah ah gue mau ganti nama jadi Jason aja..huahahahaha

12 comments

siluuuuumannn...hahah
lam kenal mas bro

Reply

siluman pancung .
eh salah ya (?) -_____-

Reply

ejiyeee siluman cupang, hahhahah apabangat wkwk

Reply

ngakak abis baca postingan ini, siluman cupang hahahaha .
salam kenal yaa :D

Reply

hahaha siluman cupang, mau dong dicupang #eh

Reply

hai om Roy eh Cupang..? *lho* XD (peace)

Reply

keren banget loh jog nama barumu *ROY* haha

Reply

@auliadit : salam kenal juga bro :D

@aulia : anjrit. pancung -__-

@nonasan : grrr...errr -__-

@prisma : heh! gak boleh seneng liat gue menderita. bayar :p salam kenal juga!

@irvina : wani piro qaq? :p

@chilfia : ngajak perang? grrr...

@mail : nurischamor diem aja -__-

Reply

jason?? maksud lo jason sapa nhe?? dreamhigh.. huwah.. jauh....

haha..
yah mungkin mereka itu ngepens ama amu cuma jaim aja.. makanya merka kayak gitu...

Reply

Halo Om Cupang :))

Reply

kesiaan ah di ledekin trus, aku kasi sugesti aja deh :
HIDUP ITU MEMANG BERAT NAK ROY !
xD

Reply

@ akane : beh,gue juga merasa demikian,mereka ngepens sama gue :p (Ppliss jgn muntahin gue)

@ aliv : ini orang ngajak ribut -___-

@ irra : apa?! nak roy?! *sabar sabaar*

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!