A Great Story Comes With Great Stupidity : Dasar Majikan Jahat!

Dasar Majikan Jahat!

Dear hooman...

Di sini, aku, si Blaszczykowsky mau cerita lagi dikit.


Hmmm… sepertinya hasil membajak blog ini sebelumnya cukup sukses, ya? aku bacain komentar-komentar yang masuk di tulisanku itu. Ada yang bilang tulisanku lebih bagus daripada tulisannya si Yoga, ada minta aku aja terus yang nulis di blog ini, sampai-sampai ada yang bilang begini.


Yoga ngeblog dari tahun 2011 seumur-umur belum pernah dikomentarin begitu, aku baru sekali ngepost udah dapet komen begitu. Mhihihihi….

Blaszczykowsky 1 – 0 Yoga.

Tapi, ya aku bingung juga sih musti seneng atau sedih pas baca komentar yang masuk. Seneng karena enggak nyangka aja banyak yang suka sama tulisanku, sedih karena… gara-gara komentar itu, jatah makanku dikurangin sama Yoga! Dia iri dan dengki sekali sama aku.

Kalo biasanya aku makan 3x sehari, setelah tulisan itu terbit, aku cuma dikasih makan 2x. Itupun porsinya dikurangin setengah. Jangankan bikin kenyang, buat ngotorin gigi aja gak berasa.

DASAR MAJIKAN LAKNAT!!!

Blaszczykowsky 1 – 1 Yoga.

Enggak cukup sampai di situ penderitaanku. Aku ingat betul saat itu sudah maghrib. Waktu itu aku baru aja pulang dari jalan-jalan sore bareng gebetanku, begitu sampai rumah, seperti biasa aku langsung ke dapur untuk mengecek apakah ada makanan di piringku. Jangankan makanan, piringku aja enggak ada. Aku sempat takut Yoga benar-benar bersikap kejam terhadapku. Dari yang tadinya aku dikasih makan jadi 2x sehari, sekarang jadi cuma sekali sehari doang.

Karena aku belum berencana mati kelaparan dan warung padang sudah tutup, mau enggak mau aku harus ndusel-ndusel biar dikasih makan. Aku pun berjalan pelan naik ke lantai 2, tempat di mana kamar Yoga berada. Dia pasti lagi di kamar, galau belum dapet kerjaan. Mhihihihi….

Begitu sampai di lantai 2, prediksiku betul. Ada Yoga di sana, tapi aku kaget setengah mampus. Pemandangan yang kulihat adalah:

si Yoga, lagi ngasih makan kucing lain yang sedang berada di dalam kandang. Kucing itu masih bocah, berwarna oranye dan bulunya sedikit lebat di bagian ekornya. Aku lirik buluku sendiri, pendek dan kasar, kurang kondisioner, gak punya buntut pula.

Damn! Yoga punya kucing peliharaan baru!

Blaszczykowsky 1 – 2 Yoga.

Aku coba berjalan pelan ke arah Yoga dan kucing oranye berbulu lebat itu, sambil berharap aku salah liat. Ternyata ini hanya mimpi, atau ternyata yang kulihat bukan kucing, tapi kukang.

Makin dekat posisiku, makin aku yakin kalo aku enggak salah liat. Makhluk berbulu berwarna oranye yang lagi asik makan di dalam kandang itu adalah kucing.

KUCING BENERAN!
ASU TENAN!
Aku lihat lekat-lekat, ternyata dia blesteran kucing kampung dengan kucing Persia. Apalah aku ini yang full kucing kampung. Terus aku lirik lagi dia dikasih makan apa sama si Yoga. Dia dikasih whiskas dan makan di… piringku.

Dasar manusia!

Blaszczykowsky 1 – 3 Yoga.

Kucing berwarna oranye tadi sepertinya sadar dengan kehadiranku. Dia segera menghentikan makannya, melihatku dengan ekspresi penuh ketakutan, lalu punggung dan ekornya menekuk ke atas dan semua bulunya berdiri, kepalanya miring, kemudian dia mengumpat, "Pergi! Jangan ganggu gue! Dasar kucing kampung!"

Yang mungkin kalo didenger sama kalian para hooman bunyinya cuma: “Wrrrrrr… Ngaooooowww….” tapi, itulah fakta yang sebenarnya. Suer, ini aku gak mengada-ada dan menyebarkan hoax demi belas kasihan kalian.

Cih. Sebagai kucing macho, aku gak bakal ngeladenin bocah. Tujuanku ke lantai 2 ini kan minta makan. Aku segera ndusel ke kaki Yoga, berharap segara dikasih makan. Bukannya dikasih makan, aku malah dimarahin gara-gara makhluk oranye itu ketakutan.

“Item! Turun sana! Bikin takut si Kawoskaky aja!” Bentak Yoga.

Makhluk oranye itu sudah dikasih nama dan disebut dengan benar, bandingkan dengan aku yang disebut pakai nama kampungku. Nyesek coy! Aku pun turun ke lantai 1 dengan hati remuk. Posisiku di rumah ini sudah terancam. :"

Setelah 3 hari di rumah, aduh gimana bilangnya ini, ya… aku bingung harus seneng atau sedih. Si Kawoskaky tiba-tiba menghilang dari rumah. Kayaknya dia terintimidasi sama aku si penguasa rumah ini. Padahal aku sih selow aja gitu.

Dia lewat, aku diem.

Dia makan, aku diem.

Dia diem, aku jitak.

Ehe.

Yoga udah keliling komplek perumahan buat nyariin dia, tapi enggak ketemu. Aku juga bantuin nyari dengan cara keliling komplek dan nanya ke kucing-kucing lain yang suka ngaso di ujung gang, katanya mereka gak ada liat.

Aku juga cari informasi ke perkumpulan kucing cupu, sekalian narikin uang jatah preman dari kucing-kucing cupu yang butuh perlindunganku, tapi enggak ada yang ngeliat bocah itu pergi ke mana.

Sebagai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, inilah saatnya aku merebut kembali hati Yoga!

Saat Yoga lagi duduk di balkon rumahnya, aku ikut naik ke atas kursi, lalu duduk di sampingnya, menyenderkan sedikit tubuhku, lalu menatap Yoga. Dari ekspresinya aku tau dia masih sedih kehilangan si Kawoskaky.

Aku mulai menempelkan kepalaku dan menggesek-gesekannya ke paha Yoga. Si Yoga yang sadar dengan kehadiranku langsung menatapku dalam-dalam, meletakkan tangan kanannya di atas punggungku, lalu mengelus dari atas ke bawa (yang membuatku nungging).

Mataku merem-melek.

Sudah lama aku enggak dielus-elus begini, apalagi semenjak aku bajak blognya, lalu ditambah kedatangan si Kawoskaky. Makin gak pernah aku dielus-elus begini.

Tapi, setelah kepergiannya, aku merasakannya lagi.

Gerakan tangannya Yoga masih terasa di punggungku, aku menoleh dan menatap dia, dia menatapku juga sambil tersenyum, lalu gerakan tangannya terhenti. Berganti menjadi sebuah tepukan keras di perutku.

“Gara-gara kamu ini si Kawoskaky kabur dari rumah!”

Aku langsung lompat, turun dari kursi.

DASAR MAJIKAN JAHAT!!!

Kayaknya aku musti cari majikan baru deh. Ada yang minat nampung aku? :'3

29 comments

Setelah ngomong gitu, Yoga bilang, "Hehehe. Cnd."

Reply

Ini Kawoskaky cuma pelesetan dari kaos kaki? Gak kreatif amat itu majikan lu ngasih nama, Black. Betul itu. Segera cari majikan baru aja!

Reply

Pindah haluan aja cing, kucing. Lu jadi majikan biar si yoga yang jadi kucingnya. Nahhh kan cakep huahaha

Reply

Emang susah sih nyebutnya, tega benar dah tuh majikan. Udah ganti majikan aja..haha

Reply

Gue baru sadar pas baca komentarnya yoga. Trnyata klo lidah gk keseleo bacanya : Kaos kaki. Kretif sih mnurut gue. Apalagi klo Kawoskaky ditemukan meninggal karna whiskasnya diracun sama Blaszczykowsky.

Eh, ide bagus tuh Blaszczykowsky. Kamu kan yg nulis postingan ini. Coba kau praktekan ide ini ke Yoga dulu baru ke Kawoskaky.

Reply

Tulisan ini sukses juga deh sama kayak sebelumnya. Bentar lagi majikan lo bakalan bikin ternak kucing biar jadi makin rame blognya. HAHAHA

Reply

Subahanallah kamu mengerti sekali perasaan si black T_T aku terharu deeeh... kamu memang memiliki jiwa berperkehewanan

Reply

HMM kawoskaky. Majikannya gamau ribet nyari nama banget ya.
Btw, majikan kamu zodiaknya gemini bukan sih? Kalo iya, selamat ya. Gemini itu BAJINGAK.

Reply

......

Itu kucing blasteran pasti depresi deh kenapa dikasih nama Kawoskaky, padahal pembawaannya anggun dan kalem gitu. Makanya dia sampe kabur dari rumah.

Yang salah berarti Yoga. Bukan kamu, Blacky. Kamu kalau mau senang, senang aja. Nggak usah sedih ngerasa bersalah karena disalahkan sama majikanmu yang berzodiak Gemini itu. Ingat, GEMINI ITU SELALU SALAH!!!!!!!1111!!!!!!!!!

Reply

mungkin kawoskaky itu peranakan dari 3 ekor kucing. jawa-persia-rusia *lah? 3sam #eh* iya, kawoskaky kaya logat rusia gitu kalo dibaca haha

kasian sekalai kamu blacky si item, dia di kasih wishkas kamu cuma nasi putih campur garem. turut berduka cita

Reply

wakaka lawak banget ini kucing

Reply

Meoww
Meooow
Meoyoow

Reply

Hahahahhahaha kasian juga si kawoskaky
wkwkw

KYAAAAAAAAA

Bener ituu, pindah majikan aja kamu. ngapain ama sicapung wkwk

Kamu tinggel di kosan Om aja Blaszczykowsky-chaan ~
Nanti Om beliin linjeri yang mahal-mahal

(u,u)

*Lalu elus-elus dagu dengan tatapan aneh*

Reply

Kucing mengumpat asuu.. hahaha
Tapi kalau nulis kamu kok nggak meong-meong, Blasz...

Reply

Itu kucing dikandang bisa kabur ? kandangnya kebawa gak ya?
kamu sih black. masih betah jadi kucing kampung. ntar kalo mau nyari jodoh, cari kucing persia. biar anak kamu gak semenderita kamu.

Reply

Waaaah...
kok si Yoga jahat bener siiih..
Sini2 aku chayang2 ajaaa...

Reply

kak yoga sang majikan yang jahat. kamu kenapa nggak lapor polisi aja wahai kucing macho nan imut??

sini aku tampung, blackyyyyy. aku mah baik da nggak kayak majikanmu itu :'D

Reply

Black, kamu mau ga temanan sama kucing aku di rumah? Dia sama nyolotnya sama kamu soalnya, kalian ga mau bikin perkumpulan kucing macho nan nyebelin gitu?

Reply

Mati aja lo black.


- Ttd
Kawoskaky, lagi pake laptop bang adi.

Reply

Tolong ya Kawoskaky dijaga perilakunya. Takutnya ngebajak blog orang lain yang sedang berusaha mendulang receh. Black, kamu adalah harapan satu-satunya. Jaga dia.

Reply

ya ampun si yoga bener2 kejam banget ya, gigi lo gak dikotorin?
ish ish ish ish

Reply

"Kawoskaky" ahahahahahahaha xD

Reply

Udah enak di elus-elus, akhirnya diusir juga. Kasihan Hahaha

Reply

Makanya, coba bikin paguyuban kucing, black. Atau organisasi hitam sekalian. Terus invasi bumi ini beserta manusia di dalamnya.

Rekrut kucing liar sebanyak2nya. Jangan lupa milih bendahara sama sekretarisnya yang bener.

Reply

Masih lebih jahat majikanku black , Aku sampai dikebiri sama dia ke dokter hewan gadungan , "bilangnya disunat di sunatan massal ucing rt 04" . Eh malah dikebiri , dikebirinya pake gunting kuku lagi!.

Salam dari Pussy , Pernah jadi laki.

Ps : Kalo mau buat akun fesbuk , harus punya KTP gak sih ?.

Reply

wah, ceritanya mirip sama film secret life of pet. sama juga kayak cerita bonekanya andy di toy story. "mainan lama yang khawatir bakalan dilupain sama pemiliknya"

tapi untungnya nga happy ending ya, bakalan mainstream banget kalau akhirnya happy ending, nanti tiba-tiba si-item-yang-susah-banget-disebutkan-namanya tiba-tiba jatuh cinta sama kawoskaky, pacaran, ena-ena, punya anak banyak, terus bikin mas yoga punya peternakan kucing blasteran. wuhuuuuu~~~

eh btw si kawoskaky cewe apa cowo, kok bijinya nga keliatan?

Reply

Sini sini aku urusin kamoh Black, makan sehari 3x, seminggu 1x spa, kandang udah free wifi juga. Tolong kirim ke rumah ku ya Yoga, trims.

Reply

Wkwk ngakak parah bacanya

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!