A Great Story Comes With Great Stupidity : Ngomentarin: Keyword Menuju Blog

Ngomentarin: Keyword Menuju Blog

Sebagai seorang blogger, hal pertama yang biasanya dilakukan ketika lagi buka blogger.com adalah:
1. Ngecek apakah ada komentar baru di blog?
2. Ngecek berapa pengunjung blog per hari?
3. Ngecek AdSense apakah sudah $3800/bulan atau belum?

Menurut gue ya normal aja melakukan hal di atas, apalagi untuk poin nomor 1 dan 2. Kalo buka blogger.com lalu enggak ngelakuin dua poin teratas itu rasanya kayak pacaran, tapi enggak boleh gandengan karena bukan muhrim.

Untuk poin 3 sih gue belum bisa melakukannya, nyoba daftar aja ditolak mulu sama google. Huhuhu. Kayaknya gue musti nyoba daftar Adsense di altavista deh, ya? Biar anti-mainstream.

(((altavista)))

Anyway, walaupun belum bisa menghasilkan uang dari pasang iklan di blog, ya gue gak sedih-sedih amat sih, karena tujuan gue ngeblog cuma berbagi cerita aja, bukan ngejar receh google. Kalopun dapet recehan, ya… Alhamdulillah, enggak dapet, ya… enggak apa-apa. Karena gue percaya rezeki itu sudah ada yang mengatur? Betul tidak? Bangkai, gue bisa bijak juga ternyata.

Nah, kadang saat mengecek jumlah pengunjung dan mendapati bahwa blog ini datangin lebih banyak pengunjung dari hari biasanya (misalnya biasa 500 visitor/day, kali ini jadi 501 visitor/day), gue tentunya mengecek ‘sumber lalu lintas’ karena penasaran: Apa yang membawa orang-orang ini kesasar di blog gue?

URL Perujuk? Hmmm… Rata-rata dari google.com. Makanya, sering-seringlah postingan kalian itu masuk page one google. Manfaatkan kehebatannya!

Situs Perujuk? Hmmm… apa pula maksudnya ini?!

Telusuri Kata Kunci? Hmmmm…. Hmmmmm…. ANJER APA-APAAN KOK BEGINI?!
ASELIK! GUE ENGGAK NGERTI KENAPA KEYWORD-KEYWORD JAHANAM ITU BISA MEMBUAT MEREKA NYASAR KE BLOG GUE!

Karena tidak ingin nama gue tercemar, gue pun mencoba untuk mengklarifikasi sekaligus mengidentifikasi apa maksud dari keyword-keyword jahanam itu.

1. Apotik Jual test urin narkoba
Hmmmm… setelah gue ingat-ingat dengan seksama, gue pernah nulis cerita pengalaman gue saat ingin tes bebas narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Sampai di kantor BNN, gue malah disuruh beli alat test urinnya sendiri di apotik. Gue saat itu keliling dari satu apotik ke apotik lainnya untuk membeli, tapi apa daya, gue sama sekali enggak nemuin alatnya. Rasanya ya capek, buang-buang bensin, ganteng.  

Ada sih apotik yang jual, tapi apotik itu sendiri harus pesan ke distributor dan gue musti tau parameter pengukuran bebas narkoba itu mau apa aja (ada 10 buah parameter kata si mbak-mbak apotik), karena bingung akhirnya gue… pura-pura gila. Ya enggaklah! Gue mengurungkan niat bikin surat bebas narkoba di BNN, gue memilih bikin surat bebas narkoba itu di rumah sakit aja. Cerita lengkapnya bisa baca di sini.

Yha. Harusnya gak usah gue jelasin, sih. Buat manjang-manjangin postingan aja. Satu hal yang pasti, postingan itu telah mencerahkan orang yang kebingungan dalam mencari alat test urin narkoba. Semoga dia enggak pusing mencari rumah sakit yang bisa dipakai untuk test narkoba, ya!

2. Blog Oerkosaan
Pas baca keyword ini yang membawa dia nyasar di blog gue, jujur gue sedih.

Sedih karena… 

Gue curiga, orang ini mungkin karena nafsunya sudah gak bisa ditahan, mau download video fake taxi tapi kuota sekarat, mau nonton koleksi di laptop eh pas dinyalain laptopnya meledak, dia pun memilih cara yang paling hemat: mencari cerita dewasa di google.

Tapi… karena pikirannya sudah dikuasai oleh hawa nafsu, dia pun buru-buru mengetik sehingga typo karena huruf ‘O’ dan ‘P’ itu sebelahan.

Yang jadi masalah… KENAPA NYASARNYA KE BLOG GUE?!

APAKAH BLOG GUE SEMESUM ITU?

Gue pun mencoba mengetik keyword itu di google dan sampe page 10 google, enggak ada blog gue.

NAH, INI NYASAR DARI MANA, BANGKE?!

Demi nama baik gue dan blog ini, gue ingin mengklarifikasi bahwa blog ini adalah blog personal yang berisi cerita sehari-hari gue, bukan blog yang berisi material untuk memuaskan hawa nafsu. Jika ingin berimajinasi liar, silakan mampir ke blognya Icha Khalifa atau Yoga Eskrim.

RUSAK GENERASI MUDA, COY!

3. Chat tidak di balas saat PDKT
Hmmmm. Sungguh, ini masalah yang pelik sekali. Bukannya marah, gue malah iba, ingin membantu orang yang bernasib malang ini.

Jadi, yang benar itu “dibalas” bukan “di(spasi)balas.”

Nah, untuk masalah asmaranya, kenapa chatmu tidak dibalas saat PDKT, silakan baca postingan gue perihal tanda-tanda dia menolak kamu.

Baca, pahami, renungkan.

Insya Allah, kau akan mendapat pencerahan.

Lanjut.

4. Dia Chat aku setiap saat pertanda
Hmmmm… tega sekali orang ini, ya? Di saat ada orang lain yang galau chat-nya enggak dibalas gebetan, eh dia malah bingung kenapa ada orang yang ngechat setiap saat.

Gue coba bantu menjabarkannya.

Kenapa dia chat kamu setiap saat?

Menurut analisis gue sih, seseorang yang nge-chat setiap saat, besar kemungkinan karena dipengaruhi faktor-faktor sebagai berikut:

a) Dia pacar kamu
Coba ingat-ingat dulu, dia itu pacar kamu apa bukan? Kalo ternyata dia pacar kamu, YA GAK USAH BINGUNG, BANGKAI!

b) Dia gebetan kamu
Oke, kalo dia bukan pacar kamu, coba ingat-ingat lagi, dia gebetan kamu apa bukan?

Namanya aja proses PDKT, kadang orang jadi sering saling bertukar kabar kan lewat chat? Nah, semakin intens kalian chat, maka proses PDKT akan semakin lancar. Lama-lama timbul kenyamanan untuk saling membuka hati dan tumbuhlah benih-benih cinta.

Nah, kalo dia nge-chat kamu setiap saat dan dia gebetan kamu, besar kemungkinan dia nyaman sama kamu. Sikaaat dah! Sikaaaat! Lalu tinggalin!

c) Dia Orang Tua kamu
Dia bukan pacar, juga bukan gebetan. Nah, gue curiga jangan-jangan itu orang tua kamu.

Kali ini gue enggak nyuruh untuk mengingat itu orang tua kamu apa enggak, tapi coba deh ingat-ingat, kamu keluar rumah jam berapa dan segera lihat jam, sekarang jam berapa. Kalo misalnya kamu pergi pukul 2 siang dan gak pulang sampai pukul 1 dini hari. Nah, arti dari ‘dia (orang tua) chat aku setiap saat’ adalah:

d) Dia debt collector
Oke, mungkin bukan pacar, bukan gebetan, bukan orang tua juga. Bisa jadi chat itu dari debt collector karena kamu kredit momogi sudah nunggak 3 bulan.

Jadi arti kenapa dia chat kamu setiap saat adalah: BAYAR UTANG LO, BANGKAAAAI!

e) Mau nyombong aja
Pacar bukan, gebetan bukan, orang tua bukan, debt collector bukan. Gue curiga orang ini sebenernya tau apa maksudnya, tapi mau nyombong aja kalo dia sering di-chat dan pamer ke gue.

Hih!

5. Dosen tidak mau tanda tangan
Mari mengheningkan cipta untuk teman kita yang satu ini. Gue tau rasanya ketika bimbingan skripsi tapi dosen bukannya memberikan tanda tangan pertanda skripsi kita di-acc, malah dicoret-coret pertanda dikasih revisi lagi. PEDIH! RASANYA KAYAK GAK ADA SEMANGAT HIDUP LAGI! MAU DOWNLOAD FAKE TAXI KUOTA HABIS!

Jika sudah capek-capek ngerjain revisian lalu dosen tidak mau tanda tangan, wajar kamu bertanya-tanya.

Ada apa ini?
Apa karena revisian gue masih salah?
Apa karena gue punya salah sama dosen tapi gue gak sadar?
Apa karena gue punya blog yang menghasilkan receh dari google?

Jawabannya cuma satu: PIKIRKAN SENDIRI.

MAMPUS LU BINGUNG KAN KENAPA DOSEN LU GAK MAU TANDA TANGAN! EMANG ENAK GAK LULUS-LULUS?! HUAHAHAHA.

*****
Sebenernya enggak usah bingung sih kalo blog kalian banyak yang berkunjung karena keyword mesum, karena emang kayaknya keyword mesum itu paling banyak diminati.

(((diminati)))

Walaupun enggak bener-bener blognya berisi cerita dewasa, tapi kadang kalo kita memasukkan beberapa keyword vulgar di postingan kita, orang bisa nyasar ke blog kita dan… kecewa. YA IYALAH KECEWA. Orang niatnya mau mesum eh malah nyasar ke ‘diary’ orang yang enggak dikenal.

Oiya, setelah 2 bulan sebelumnya (November dan Desember) enggak ada segmen #Ngomentarin di blog ini, akhirnya bulan ini muncul lagi. Uhuy!

Satu lagi, akhirnya gue punya ilustrasi baru buat blog ini. Tiga ilustrasi barunya sudah gue munculin di postingan ini. Uhuy lagi!

Jika diilustrasi sebelum-sebelumnya adalah hasil bikinan gue sendiri, kali ini gue kerjasama dengan seorang blogger bernama Heru.



Loh? Heru selain bisa bikin postingan masuk page one google ternyata dia bisa gambar juga?!

Oke, Heru yang ini bukan Heru Arya yang tinggal di Kerajaan Wortel. Nama dia Heru Ramadhan. Dia blogger asal Penajam yang kebetulan main-main ke blog gue, gue kunjungi balik blognya dan gue suka sama karya-nya. Iseng-iseng gue minta bikinin ilustrasi ternyata dia mau. How lucky I am.

Buat yang pengin liat-liat karyanya Heru, bisa mampir ke blognya langsung, ya.

Yaudah deh, kayaknya segini aja dulu. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Ciao!

54 comments

Nah ini dia ciri khas tulisan yogaesce. Ngomentarin hal-hal sepele tapi bisa dibikin menarik.

Anjir lucu banget yang bagian Blog Oerkosaan ha ha. Tolong jawab cees, apakah Anda juga suka nyari cerita dewasa sebagai alternatif ketika kuota habis? Soalnya saya heran, Anda kok bisa tau gitu.

Di blogku juga aneh-aneh keyword-nya cees. Yang paling mendominasi sih "Bapak vs Ipar". Sampe ada yang paling gak masuk akal: "tumben ni banyak yang minta bertemanan", "lu mah bukan pangeran tidur", sama satu lagi "malam ini gerah banget buka baju ah.."

Dan yoi setuju banget, tujuan ngeblog kita sama. Buat seneng-seneng.

Reply

Keduax :v absen dulu :v

Reply

Itu sebenernya icha khalifa apa mia khairunisa......wkwkwkwk :v

Cuman tertarik dgn poin ke2, es krim spesial yoga suda gua lihat......eh sudah gua baca dan memang sangat merusak :v sama kayak yong lex yg sering dikecam perusak generadi bangsa :v

Reply

Bagus! Makin rusak udah citra gue dibilang blog memuaskan hawa nafsu. :(
Itu sempet-sempetnya anjis "di balas" dikomentarin tanpa spasi. XD

Heru Arya ganti niche, eh muncul Heru yang baru. Semoga Heru yang baru ini nggak ganti niche deh. Bisa rusak nanti dunia perblogeran rebutan receh. Aamiin.

Reply

Wahai Attar, kenapa kamu bisa dengan mudahnya bilang saya sama kayak yong lex? Saya gak tatoan, loh. Saya gak cepak ngehe kayak dia, saya gondrong.

Dan satu lagi, generadi bangsa? Apa itu? Saya curiga ternyata kamu yang ngetik typo oerkosaan di google. Hayo ngaku?!

Reply

Kalau di blogku baru ada dua kata kunci wkwkwk tapi bukan kata mesum. Hihihi

Reply

BLOG OERKOSAAN HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHHHHAHAHAHHA

SUMPAH SAKIT PERUT XD

Melihat ada begitu banyak kata Blog Oerkosaan di postingan ini gue yakin besok-besok kata kunci typo yang terujuk ke blog ini bakal makin banyak wkwkwkwkw

BLOG OERKOSAAN

BLOG OERKOSAAN


BLOG OERKOSAAN

BLOG OERKOSAAN
BLOG OERKOSAAN


BLOG OERKOSAAN

BLOG OERKOSAAN


BLOG OERKOSAAN


BLOG OERKOSAAN


BLOG OERKOSAAN

Reply

Anjay OERKOSAAN, pasti yg nyasar itu haris, kalo enggak ya reiy.

gue juga ada yg nyasar pake keyowrd "titit bocah" :')

Byw, tadinya gue mo nanya, "kok gambarnya jadi keren gini sih? Gak terima gue"

Tapi udah ada link yg bikinnya, keren keren.

Reply

P.S.
Ini pendapat lho ya..
Entah kenapa gue suka sticker yang lama

Lebih ekspresif aja gitu

Reply

Wanjir, itu yang "oerkosaan" kocak sih.

Habis baca ini langsung buru-buru ngecek statistik blog. Alhamdulillah, belum ada yang meresahkan.

Reply

bener nih, sejak beli domain jd kaya maniak bgt liatin grafik, turun gakk yaa.. taunya terjun payung dan ndilalahnya bulan ini gak sempet nulis, akhirnya bener2 deh kaya kecebur sumur.

trs keyword2 itu sbg pertanda boleh kita pakai di salah satu artikel gak yaa? kali aja jd makin nampol SEOnya, hihi

Reply

Yawlaaa kok aku tiba-tiba menaruh iba pada orang yang menggunakan keyword 'dia chat aku setiap saat pertanda' :(
Sedih aja gitu:(
Yaaaahh:(

Blog oerkosaan bangkeeee
Udah niatnya mau melampiaskan hawa nafsu, pake typo pula. Yailaah.
Curiga nih, jangan-jangan sebenernya di sini memang ada tulisan tentang perkosaan.
*obrak-abrik blog yogaesce*

Reply

Hahahhaa
itu yang BLOG OERKOSAAN asli ngakak banget bro...
HAHAHAHHAA..

ingat-ingat apa dia pacar kamu
ingat-ingat apa dia gebetan kamu
Siapa cobak di dunia ini yang lupa pacar sma gebetan..
-.-

Reply

rutinitas nomer 1 sama 2 sama hahaha

kenapa pas typo "oerkosaan" terus nyangkutnya ke blog ini ya allah, apa salah pemilik blog ini XD . Betewe-eniwei-baswei...stickernya bikin iri bang TT

Reply

BAJINGAK! OERKOSAAN ITU APA PULAAAAA, BANGKAI GAJAH DUDUK?! NGAHAHAHAHA NGAKAK BACAIN KEYWORD-NYA. Trus kirain kamu kasihan kenapa, eh ternyata kasihan yang di-nya itu harusnya nggak pake spasi. Kerasukan Polwan EBI nih orang.

Eh btw blogku tujuannya bukan untuk memuaskan hawa nafsu ya! Menurut kamu, blog berisi review film yang diselipi curhatan terselubung itu beneran merusak generasi muda? PIKIRKAN.

Dan itu ilustrasinya bagus, Yogs! Aku sukaaaaaaaa. Pengen jugaaaaaa. Tapi bingung ekspresinya apa aja. Aku taunya ekspresi muka polos lugu aja. Ekspresi mukaku dalam kehidupan sehari-hari. Huhuhu. :(

Reply

Typo ketularab anyam zakit :v

Reply

Lucunya nggak garing brooo...good job

Reply

Altavista? Dirimu lahir tahun berapa? :D Ngobrol-ngobrol di blogku juga tiap minggu ada yang nyasar pake kata kunci aneh. Macam sex dengan waria padahal ga pernah nulis tentang itu.

Reply

Dulu waktu nulis di blog lama, ada keyword masuk "digrepe di busway" gara2 ada postingan soal busway, padahal gak ada adegan mesum sama sekali. -___-

Itu stiker barunya keren banget, yog. Lebih hidup gitu ya. Makin pada betah deh nih visitornya. Dan receh google pun bisa diraih. Hahha..

Reply

((BLOG OERKOSAAN))
URKOSAAN APAAN WEY!!
Jarang banget ngecek keyword gituu. Ah coba ah.
Btw, lebi suka sticker yg dulu lebih gemaz dan mengudang gelak tawa. Yg sekarang agak serius kaya mau daptar pns. :(

Reply

menurut saya sih dy sengaja typo nulis blog oerkosaan supaya g ketauan kalo dy itu nulis blog perkosaan
Cerdas sekalk orang itu

Reply

Cerita anak SMP digrepe di kelas


Wkwkwkwk

Reply

Dosen tidak mau tanda tangan? Oh mungkin, dia gamau kamu lulus cepet-cepet biar sering ketemu pas bimbingan :D

Reply

Tuhan mungkin memberi saya takdir yang sungguh lucu. Ya, Tuhan senang sekali bercanda dengan saya. Termasuk menakdirkan saya mengenal manusia bernama Yoga. Tidak hanya mengenal saja, setiap Yoga yang saya kenal memiliki persamaan yang wajar. Yoga Es Krim (you know who) dan Yoga Esce. Jika Yoga Es Krim sejak dalam pikiran dan perbuatan sudah mesum, maka Yoga Esce sudah mesum sejak dalam keyword. Sungguh kombinasi yang menarik jika Duet Yoga membuat kolaborasi tulisan. Tentu saja, kami harus panik jika pemikiran kalian merusak generasi muda. Ya, meskipun saya tahu, kalian mendulang receh dari hal tersebut. Jadi, sudah siapkah kalian berkolaborasi?

Reply

JUUUUUNG!!!! YOU MADE MY DAAAAAAY!!!!!!! NGAHAHAHAHHAHAHAHAHA INI KOMEN EPIIIIK!!!!!

Reply

Udah yog ngaku ajaa kalau blog lu ini dulunnya penyedia cerita dewasa
Jujur
Dari hati

Reply

sudah ada duetnya di twitter. Entah siapa yang bikin akunnya, bangkai memang :'))

Reply

bisa jadi :))

masih sayang kampus :))

Reply

wah pedopilnya komen nih.

Reply

ah benar juga analisis bung Niki ini

Reply

(((URKOSAAN)))
W JUGA GAK TAU YA ITU APAAN.

Coba deh cek keywordnya, pasti 'kata-kata kasar dalam bahasa jawa' :))

hmmmm Adibah punya selera. Mantap.

Reply

wahahaha gara2 cerita di busway tuh, googlenya terlalu pintar malah disasarin ke sana :))

wogh makasih \o/

Reply

huahahaha gue cuma pernah denger doang, gak pernah nyobain make :))

Reply

gara2 sering dimention polwan ebi gue jadi benerin kata2 yang salah :))

review film tapi percakapannya yang mesum mesum ya! tolong jangan sembunyikan fakta itu wahai khalifa!

(((polos lugu)))
INI SANGAT SUSAH DIPERCAYA. SUMPAH.

Reply

huahaha nomor 1 dan 2 kayaknya gak bakal lepas deh rutinitasnya :))

Reply

tolong jangan ngakak di atas penderitaan orang lain :'))

ya siapa tau lupa yakan :))

Reply

KENAPA SEDIH WOY?!

daripada curiga begitu, mending curiga orang yang nyari pake keyword itu adalah... Iksan. Okesip.

Reply

gak ngerti soal SEO-SEO-an :')

Reply

alhamdulillah kalo gitu :)))

Reply

hahaha ada sisi positif dan negatifnya memang sih masalah sticker ini. Thank you anyway! \o/

Reply

gue malah curiga yang nyasar itu si iksan malah :))

(((titit bocah)))


wogh \o/

Reply

pencitraan lo di 2017 bakal gagal, Shol!

sebelum dikomentarin polisi/polwan EBI gue duluan yang komenin

yoih. Heru yang ini nichenya gambar, bukan tutorial \o/

Reply

@ kang agia: woooh makasih cees \o/

enggak, tanpa perlu pengalaman sendiri, dari pengalaman orang lain pun bisa dijadikan cerita xD

bapak vs ipar, anjer :))))

@ fathiyatus: makasih, mb \o/

Reply

buru-buru cek keyword di blog.

kaga anda keyword apa-apa.. Anjirr!

ilustrasinya jadi maco gitu ya, asalnya kan ngeselin, ucul juga. hahaha tapi kayaknya lebih gantengan gambar ilustrasinya deh dari pada orangnya. bhaha

Reply

Boleh laporan keyword juga nggak? Masa di blog gue keyword "contoh chat sex" lebih banyak daripada "robby haryanto". :')

Btw, gue sengaja ngetik keyword itu biar nular ke blog ini juga. Muahaha. Rasakan itu. :))

Reply

Yoga, blogmu canggih yah...
blogku standar ._.
Di blogku nggak ada keyword apa-apaan... sedih...
*jedotin pala*

Reply

Yasalam kata kunci macam apa itu woy huhuhu
E sama dink, ada 1 juga di blog gue kata kunci gadis krudung pink diperkosa ealaaah netizen zaman sekarang suka cerita aneh2

Reply

wkwkwkwk ' mau download video fake taxi tapi kuota sekarat ' -____- itu kesian banget dahh... bukan lu yekan pasti ..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!