A Great Story Comes With Great Stupidity : Mari Kenalan Dengan Benda Keren Ini

Mari Kenalan Dengan Benda Keren Ini

Gue merasa beruntung punya bapak yang kerjanya tentara. Selain tampak macho, keren dan tegas, menjadi anak tentara juga mendatangkan keuntungan lainnya. Bapak sering banget dapet benda-benda keren dari kantor. Kalo pun bukan benda, ya makanan. Jatah mantan, eh pembagian, begitu katanya.

Gue inget betul dulu bapak paling suka bawain gue macem-macem makanan. Biasanya beliau bawain makanan tentara saat di medan perang gitu, mulai dari nasi kaleng, susu ransum, sate anaconda, biskuit gabin.

Nasi kaleng itu yaaaa… nasi di dalam kaleng, dengan variasi lauk di dalamnya. Ada empal daging, ayam kecap, anaconda saus tiram, macem-macem pokoknya! Cara masaknya ya rebus aja nasi kalengnya, entar mateng, dibuka, makan, kenyang.

Sedangkan susu ransum itu susu yang mirip energen tapi rasanya lebih bervariasi dan lebih banyak menggunakan rasa buah, kayak buah dada strawberry dan durian. Cocoknya minum susu ransum sambil nyemil biskuit gabinnya, karena ini biskuit kerasnya naudzubillah. Kayak hati mantan yang sudah move on duluan. Jika gak pengin gigi sakit, sebaiknya makannya sambil dicelupin ke susu ransumnya dulu. Jika pengin ekstrim, makannya bisa bareng anaconda. (INI KENAPA ANACONDA MULU, BANGKAI?!)

Nah kalo benda-benda yang dikasih, banyak sih, mulai dari yang paling berguna kayak granat tangan.


Errr... ya enggaklah! Benda kayak gitu gak mungkin dikasih, bisa-bisa disalah gunakan. Dilempar ke pernikahan mantan misalnya. Benda yang dikasih biasanya sih yang cemen-cemen tapi tetap berguna kayak perlengkapan masak saat di alam liar, sampai benda cemen yang gak terlalu penting, yaitu… sarung.

Walaupun keliatannya gak penting-penting amat, tapi jangan salah, sarung ini malah barang hasil pembagian yang paling sering gue pake. Kenapa? Pertanyaan bagus!

Karena sarung ini keren aja. Ehe. Gak percaya? Baiklah, gue review dikit.

OVERALL LOOK: 8/10
Hmmm… setelah gue lihat-lihat dan perhatikan dengan seksama, bentuk sarung ini monoton, sama seperti sarung yang beredar di pasaran: berbentuk persegi panjang.


Sarung berdiameter 90 cm dan panjang 114 cm ini terbuat dari polyester, tidak ada inovasi yang ditambahkan ke desain sarung ini yang membuatnya beda dengan sarung lainnya. Misalnya saja menambahkan kantong untuk menyimpan granat uang yang akan di-infaq-an, kopel agar sarung tidak melorot saat dipakai, atau membuat sarung ini anti peluru.

Untungnya, saat dipakai, sarung ini tetap tampak keren berkat warna lorengnya, kesan sangar terlihat jelas.

COLOR: 9/10
Satu hal yang membuat gue suka banget dengan sarung ini adalah warnanya, cuy! Loreng!

Entah kenapa, semua hal yang bermotif loreng tampak macho di mata gue. Selain itu juga motif loreng gini kan lagi hits banget.

Mulai dari jaket…




Celana…



Bahkan kostum panggung...


Tapi, menurut gue, sekeren apapun motif loreng, jika tidak dikombinasikan akan tampak membosankan. Untungnya sarung ini didesain mengikuti teori gue ini. Jika diperhatikan lebih detail, sarung ini ternyata gak hanya menggunakan motif loreng aja, tapi juga motif… entahlah motif apa ini tapi menurut gue keren aja. Jadi mari sebut motif itu dengan ‘motif keren’.


Kombinasi antara loreng tentara dengan motif keren itu membuat si sarung makin tampak ciamik dari segi komposisi warna dan membuat kesan membosankannya hilang. Kesan yang didapat saat memakainya: elegan dan sangar. #tetep

ARTICULATIONS: 8/10
Salah satu keresahan gue perihal sarung adalah saat sholat, sarung yang gue pake sering melorot karena kainnya yang terlalu ‘lemes’. Bukannya khusyu sholat, gue lebih khusyu menahan agar sarung yang gue pake gak melorot. Karena hal ini, gue lebih sering pake celana panjang saat sholat ke masjid. Kalo ke masjid lalu sarung gue melorot, gue akan membuat sholat orang lain gak khusyu. Mereka akan berdosa. Tapi dosa mereka gue yang nanggung karena gue adalah sumber ke-tidak khusyu-an mereka. Bayangin, cuma gara-gara sarung melorot, gue menanggung dosa satu jamaah sholat. :”

Nah, untungnya sarung ini mematahkan keresahan gue itu, kainnya… kuat, sehingga saat dipakai dan digulung di bagian perut, daya cengkramnya begitu mantap. Walaupun begitu, sarung ini gak kaku saat dipakai sholat.

Subhanallah.

FUN FACTOR: 9/10
Ditunjang gerakan kain sarung yang gak terlalu kaku dan dinamis, membuat sarung ini enak banget dipakai gak hanya buat sholat, tapi juga penunjang berbagai aktifitas lainnya yang memerlukan sarung.
1. Jadi Syal


2. Jadi ninja


3. Jadi senjata saat perang sarung


Ditambah dengan motif loreng yang macho, membuat sarung ini tampak gahar dan sangar, apalagi jika dipake untuk properti ngeronda. Maling bakal takut duluan.

EXTRAS: 10/10
Sebenernya sarung ini gak dilengkapi apa-apa. Monoton, sama kayak sarung kebanyakan, yang kalo kelamaan dipakai jahitan bagian bawahnya bakal lepas, bau apek kalo kelamaan gak dicuci, gak bisa melipat dirinya sendiri. Tapi gue kasih skor sempurna soalnya… gak ada label merknya.

GAK ADA LABEL MERKNYA!

Iya, mungkin bagi sebagian orang label merk di sarung itu penting banget. Bahkan saat mau sholat berjamaah ke masjid aja, label merk sarungnya harus pas di belakang biar jamaah di belakangnya tau sarungnya merk apa.

“Wah… sarungnya merk Ripcurl. Keren.”

Nah, dengan tidak adanya label merk ini harusnya skornya jelek dong? Tunggu dulu.

UBAH SUDUT PANDANG LO!

Kita sholat kan tujuannya ibadah, bukan pamer merk sarung. Jadi dengan tidak adanya label merk sarung ini akan membuat kita menjadi pribadi yang rendah hati, tidak sombong juga sangar. #tetep


Jadi, coba pikirin deh saat mau sholat ke masjid tujuan kalian apa? Ingin ibadah atau sekedar pamer merk sarung?

PIKIRKAN.

Hmmm… kayaknya segini dulu deh review gue soal sarung ini. Satu hal yang perlu gue tekankan, sarung ini keren abis. Beruntung sekali gue punya. Muehehehe. Udah itu aja. Ciao!

*****
Silakan baca review lain dari Para Shohabat:
Adi Keriba-Keribo: review ember
Iksan AyamSakit: lagi sibuk UAS, jadi absen dulu
Daus SalahTulis: lagi cedera hamstring di kepala, jadi absen dulu




---
Sumber gambar:
http://www.songostore.com/12894/jual+jaket+army+original
http://grosirbajupriamurah.com/celana/celana-pendek/celana-army-pria-kanvas-loreng-cln-826
http://artis.fotoindonesia.com/24155/rawr-baju-macan-superketat-trio-macan.html
http://m.harianjogja.com/baca/2016/03/19/bahan-peledak-granat-aktif-ditemukan-di-gamping-702258

86 comments

Kalau saya dulu sering dikasih sereal tentara sama om. Eh itu susu ransum bukan sih cees? Pokoknya ada kerenyes-kerenyes nya gitu lah.

Tai ah itu jadi ninja. Haha.

Reply

kostum panggung leh ugha emm..

Reply

Review apaan ini? Harusnya post ini hadir menjelang Ramadan. :')

Entah kenapa, itu Trio Macan kostumnya bikin merinding para trypophobia. Asli!

Reply

Itu pas dijadiin alat perang sarung entah kenapa terlihat menjadi rare item,nambah ability si pengguna ga itu?enhance biar ada aura2nya bang yog

Reply

Sarung berdiameter 90 cm dan panjang 114 cm ini terbuat dari polyester. Tentukanlah berapa volume sarung tersebut?
.
Bang mau tanya
Kata "sarung" di post abang ada berapa jumlahnya bang?

Reply

Kenapa nggak review makanan tentaranya aja, Yog? Kayaknya menarik dan lezat. Belum pernah nyobain.

Reply

Anaconda gue ingetnya si Pandji. Iya, dia suka goyang anaconda dulu.

Anjis, gue malah baru tau ada sarung motif tentara begini. Beli di mana, Yog? Bolehlah, kirim-kirim ke Jakarta. XD

Reply

Kok beli di mana, sih, jelas-jelas dia dikasih bapaknya. Maksud gue, kalau beli yang sejenis gitu, di mana. Muahaha.

Reply

Misi pak, mau nanya?


Ini postingan apaan yah? Kokl saya berasa jadi bego setelah baca postingan inih?


*lap air mata*

Reply

Itu kenapa ada trio yang bikin celana sempit
:(

bapaknya Yoga tentara :( aku merasa bersalah sudah sering mengumpatmu di twitter :(

Reply

MAU SUSU RANSUM, YOG! MAUUUUUUUUU!!!! KIRIM KE SAMARINDA!!!!!!!!!!!

Si Yoga nyebutin anaconda mulu. Habis ngeliat MV Anaconda-nya Nicky Minaj trus kamu engas ya? Ngaku aja deh. Nggak usah malu-malu. Pria memang punya selera.

Keren juga tuh sarungnya. Bisa dipake buat selimutan juga deh kayaknya. Kuat-kuat ngangetin~

Reply

Itu yg granat.. cabut dulu.. terus simpen Sebagai kenang-kenangan, dibawah bantal.. yakin deh yog bakalan berkesan.

Reply

Bentar deh, bapakmu tentara?

Bukannya.. Halah..

Bapakmu kiper..

Reply

Ternyata segitu doang kemampuanmu dalam berninja2an. Subhanallah..

Reply

Wah kreatif nih dengan hanya pakai sarung, :D

Reply

Butuh konsentrasi tinggi untuk membaca artikel ini, ntar malam tak print dulu biar enak bacanya :))

Reply

Gile.
Baru kali ini baca review sarung.
Belum lagi nanti mau klik review ember.

bener deh.. aku ngakak bacanya

Reply

Itu yang kostum panggung kayak gak asing sama modelnya, hmmmb mantap juga tuh.

Ngomongin soal sarung aku juga pernah main ninja-ninjaan pakai sarung, dan senjatanya juga dari sarung, itu kalo kena pukul lumayan sakit.

Emng sih kain sarung yg tipis dan sedikit licin bikin suka melorot pas sholat, harus betul betul kenceng biar aman, heee

Itu merknya kok di sensor, wkwkwk kira-kira merknya apa ya? Jadi penasaran nih.
Bener juga tuh aku juga sering kalo pas sholat lihat merk sarung tertata rapi ditengah-tengah belakang bagian bawah, kadang suka lihatin sambil tak baca, jadi bikin gak khusuk nih.

Reply

Cuma perkara sarung motif tentara yang konon melorot bisa jadi postingan segini panjangnya hehe. Tapi gue setuju tuh sama bang haris kenapa gak review ransumnya aja. Pasti lebih menarik. Kayaknya lagi musim juga reviewin ransuman tentara dari berbagai negara. Kemaren gue abis liat2 videonya di youtube katanya sih enak, dan banyak jenisnya. Bahkan tokopedia juga jualan ransuman tentara. Eh kok jadi bahas ransum hehe

Reply

Wahh Ternyata Sarung Banyak Kegunaannya Yh WKkwkkw.
Waktu kecil Saya Sering Tuh Buat Senjata Sarung.
Buat Perang"an Atau Buat Maen kucing"an hehehe

Panggung Kostum Wkwkkw Keren" Ka.

Reply

wkwkwkwk....ngelempar granat ke pernikahan mantan. bagian itu sering gua ulang ulang dibaca.

btw....lo udah dapet pekerjaan??

Reply

Bisa jadi selimut juga bro sarungnya waktu jaga ronda pas kedinginan haha
Itu trio biduannya bikin gagal fokus aja eaaa

Reply

Wah biskuit gabin, waktu kecil sering banget gua dikasih biskuit kaya gitu sama tetangga gua yang tentara. Makan 1, habisnya bisa setengah jam, kenyangnya bisa setengah hari wkwk :D

Btw, sarungnya leh ugha bang. Kirim - kirim lah , biar kalo gua pake sholat di masjid, bocah - bocah ga ada yang berani berisik. hahahh

Reply

Muahahaa, ada2 ajaa sgala review sarung tentara. Dikira mah kenalan ama benda yg aneh2 gtu, skali2 cba review granat tangannya dong :D

Ya Allah, Bang.. Ngakak gue liat poto lu.. Sgala jd ninja ampe perang2an sarung. Wkwk. Buat hijab atau sorban jg bsa tuhh.. Cba tambahin. Wkwk

Bner kata robby sih, mstinya ini di reviewnya pas menjelang lebaran. :p

Reply

Waaah unik ya nasi kaleng.

Kayanya itu sarung cocok juga buat dijadiin hijab. Btw, kapan bikin tutorial hijab menggunakan sarung?
Ditunggu ya.
Tq.

Reply

Kalau saya begitu liat Kostum Panggung langsung gagal fokus dah Mas..hahahaa

Reply

susu ransum itu rasanya kek apa sih yog? pengen cobain!
kirim ke sini deh, coba, sekali-kali >_<

Reply

Hahaha.. seneng banget baca reviewnya ihhh... Lucu abis tapi isi. Kamu berbakat nulis tuh... Yuk lanjutin review2nya ke produk2 yg lain.

Dipi punya pakde jg tentara. Om jg tentara. Dan barang2 perlengkapan tentara itu kualitasnya yahud yaa... Tebal2 awet tahan mantan dan aman dari gigitan anaconda... Hahaha.

Tpi sbg perempuan dipi tak bnyak pakai produknya kcuali tas nya. Awettt bgt itu tas sampe kita bosen dia masih jg bagus kondisinya.

Miara anaconda beneran ya?

Reply

Sial kostum panggungnya bikin rusak ke-kerenan motif loreng, wkwk
btw, ini postingan endorse sarung yah? sampai dibuat reviewnya segala, tinggal di tambahin pros/cons nya :D

yang buat saya mikir ini di kalimat "bentuk sarung ini monoton, sama seperti sarung yang beredar di pasaran: berbentuk persegi panjang." jadi kepikiran apa ada sarung bentuk lain seperti segitiga misalnya, ahaha

wkwk malah ada lagi link postingan review ember di bawah

Reply

AKU PERNAH NYOBAIN NASI KALENG LHO BANG. dulu bangga bgt gue dikasih nasi kaleng ama temen ayah yg tentara lol. padahal yo rasane biasa wae :)))))) punya bapak tentara enak ya bnyk barang2 ucul gitu. bapak gw guru, alhasil dari orok gw di oleh2in buku paket dan alat peraga buat ngajar. TAPI GW BANGGA BGT, temen2 gw kalo pengen buku paket kudu beli, gw bisa kapan aja minta ke bapak. trus macam alat peraga tata surya gitu gw punya, beuh bangga sih dan asik maeninnya :))) tp kamar gw jadi kayak perpustakaan dan lab dalam waktu yg bersamaan pft

http://www.fujichan.net/

Reply

Buahahahahhahaha

Ngakak XD

Jadi itu kostum panggung paling macho versi siluman capung??? XD

P.S.
Sarung gue doong. Standar banget kotak kotak wkwk
Tapi nyamann

Reply

Fun Factor bener banget kwkw
yang dijadiin syal, jadi inget fotonya anak Pak Jokowi haha.
foto yang sarung dijaadiin Ninja hampir sama kaya gaya maling ya haha :D

Reply

GW SETUJU. YANG LORENG2 ITU MEMANG SELALU KELIATAN MACHO! ENTAH KENAPA NGGK ADA SINEAS FILM SUPERHERO SEPERTI MARVEL DAN DC YANG MELIHAT CELAH ITU. KENAPA COBA GK DIBIKININ THE LORENG MAN.

dan, iyaa. Sarung bermotif loreng itu mmng kliatan sholeha sekaligus garang. Apalagi merk nya gk ada alias independen. Subhanallah...

Reply

Njir itu 10/10 gara-gara gak ada merk. Tapi bener juga sih, kadang-kadang sholat gue gak khusyuk karena ngeliatin merk sarung. Kadang juga iseng ngebaca tulisan di sarung. Walaupun nyatanya tulisannya itu-itu aja, tapi setan tetep aja ngegoda biar aku ngebaca.

Dengan motif loreng-loreng dan gak ada label merk ini, tentu sholat bakal makin khusyuk, sekalipun aku melihat ke arah sarung, hanya akan ada loreng-loreng dan aku gak bakal tergoda untuk membaca kode garis dari sarung tersebut, bikin puyeng, yang ada alfatihah gak selesai selesai gegara mau mecahin kode garis-garis yang semu.

Reply

mampir ke mari disuguhin kursor kinjeng alias capung jadi agak kaget tadi hahahah
ya Alloh ngebayangin ga kusyu sholat ngejagain tu sarung biar nda mlorot kok bikin ngakak ya yog
sarung army kok keren ya,
tapi yang loreng kek bahan leging

Reply

lha untung gue kalo make sarung mereknya selalu dikedepanin, jadi gak keliatan sombong, dan bikin orang gagal fokus juga.

baca postingan ini jadi mo beli granat.

Reply

kursornya kayak temen yang mau ditagih utang. ilang-ilangan mulu.

buat dijadiin selimut juga bisa, tapi menurutku kalo selimutan pake sarung, bukannya anget, tapi justru malah adem. soalnya bahan sarung emang tipis dan adem gitu kan?

di tempatku malah santri perempuan pake sarung buat dijadiin rok. ya dimoddifikasi dikit sih, dijaitin biar makenya nggak kayak cowok banget gitu. dikasih retsleting sama karet supaya nggak harus digulung.

Reply

Aselii ternyata aku baru tahu kalau ada sarung yang motifnya kayak tentara loreng-loreng gitu haha. TApi masih tetep yaa, ada motif keren yang nantinya ditaruh di bagian belakang ketika sarung itu dipake.

Kalau dililit dan dipake buat perang sarung gitu kelihatan macho banget yaa haha. Seolah seperti senjata tentara-tentara gitu warna loreng.

Baguslah kalau ga ada merknya gitu, karena aku juga sering nggak fokus pas sholat berjamaah bacain satu persatu merk sarung yang dipake orang shaf depan haha.

Reply

Wah ngeronda pakek sarung loreng mah serasa jadi tentara banget tuh kayaknya haha.

Dan malingnya juga pake sarung loreng buat ninja.

Sama sama ketemu dan akhirnya perang sarung dah ! hahaha

Reply

Gua lagi baca enak-enak lalu pas bagian di susu ransum ada kata-kata buah dada, buyar langsung keseriusan yang udah gua bangun. Dasar hentai!

Nasi kaleng, gua pernah denger sih, tapi ga pernah nyoba. Ga dijual di pasar apa ya? Pengen nyobain ih, masa cuma pengen nyobain nasi kaleng aja bapak gua harus jadi tentara? Repot amat ya -_-

Embah gua punya loh sarung loreng, dan sering dipake juga ke Mesjid. Gua jadi bayangin kalau embah make sarung ini dengan cara dijadiin syal lalu pergi ke mesjid, Ya Allah :( Ngerusak otak ah tulisan ini.

Reply

itu ransum cees! ena loh!

huahaha padahal mau jadi hijab juga tapi takut foto gue dijadiin meme :((

Reply

jangan di save lalu di zoom in begitu. biasa aja.

Reply

karena sarung bisa dipakai kapan aja jadi seharusnya postingan ini tidak perlu diprotes perihal tanggal rilisnya :))

eh iya ya. kalo diliatin bener2 yang trypophobia pasti kasian :|

Reply

huahahaha taelah jadi rare item. :))

Reply

iya sist, kalo mau barangnya direview langsung line aja ya..

Reply

hmmmm setelah gue hitung-hitung volume sarung ini adalah 7000 km.

berapa banyak kata sarung? 79 km.

Reply

karena makanan ataupun susunya gak ada di rumah, jadi gak bisa direview, adanya sarung doang. :')

Reply

(((pandji goyang anaconda)))

wadaw kalo beli yang mirip2 gak tau gue, kayaknya kalopun ada gak motif asli tentara gini sih, soalnya kan gak boleh asal pake ._.

Reply

alhamdulillah. senang rasanya bisa membantu. :)

Reply

(((bikin celana sempit)))

nah, jangan berani2 kalo gitu kamu, Feb. Terima aja kalo gue hujat-hujat. :))

Reply

icha mau susu? kan udah punya sendiri :((

bukaaaan. entah kenapa itu gue nulis anaconda mulu dah huahaha

Reply

biarkan masyrakat yang menilai :)

Reply

hampir semua anak cowok pasti suka main ninja2an dan perang sarung huahahah

iya, untungnya sarung ini gak gampang melorot. aman.

merknya yang gue sensor itu ******* awalnya gue gak mau nyensor tapi demi nama baik sarung ****** akhirnya ya gue sensor aja.

Reply

karena gak ada ransumnya makanya gak bisa direview huhu...

Reply

iya banyak kegunaannya, baru tau lo kan?

yang kostum panggung jangan di save begitu fotonya, ya..

Reply

jika sudah dibaca berulang-ulang silakan diterapkan di kehidupan nyata.

Reply

wahahaha ada juga yang pernah nyobain gabinnya. Iya, itu keras banget, makan satu biji aja lama dan bikin kenyang. Makanya enak kalo makannya dicelupin ke ransum biar agak lunak. :))

Reply

iya kapan-kapan geu review granatnya beserta reaksi mantan saat rumahnya gue lempar granat.

huahaha iya tadinya mau foto dijadiin hiab sama sorban, tapi ntar kebanyakan foto gak enak juga xD

Reply

lebih unik cewek kaleng sih ya..

jangan, ntar kamu minder kalah cantik pas aku bikin tutorial hijab.

thx.

Reply

ya allah ampuni dosa hamba...

Reply

kayak energen tapi lebih enak :3

Reply

muehehe makasih mbak..

iya, kalo peralatan buatan tentara itu awet2, tas gue juga ada tuh dan awet banget :))

Reply

sebenernya kalimat itu jokes, tapi kayaknya banyak yang gak sadar dan eh ini lo sadar huahaha.

itu reviewan dari temen blog lainnya, silakan mampir juga, ya.

Reply

NASI KALENG ITU ENAK YAAAA!!!

Wah kayaknya profesi bapak punya keuntungan masing2 ya. enak dong itu kamarnya penuh sama alat2 praktikum, apalagi planet2 gitu, bisa buat mainan xD

Reply

wah old school sekali motif sarungnya, cobalah berlaih ke motif anti mainstream seperti loreng, atau... polkadot.

Reply

muehehe itu kan sangat menyenangkan sekali main2 pake sarung :))

Reply

steve rogers (sebelum jadi captain america tentunya) sempet pake loreng tapi kurang macho motfnya :))

merk independen. taeee :)))

Reply

wahaha keresahan gue soal merk sarung banyak yang ngalamin rupanya :))

Reply

lah, kursornya udah dari taun 2012 begini kok :')

huahaha percayalah, itu salah satu repotnya jadi cowok, taku sarungnya jatoh :')

((((bahan legging))) kusedih membacanya :"

Reply

wah, merknya harus di belakang. Itu udah SNI!

Reply

kursornya pake ujung sayapnya~

iya anget mah kalo dijadiin selimut.

anjer sarung modifan. goks. :)))

Reply

kalo gue make selama ini sih gak peduli motf kerennya ada di mana :|

iya, jadi tampak sangar sekali senjatanya huahaha. Nah itu, kalo ada merknya, pas sholat kita malah liatin merknya, bikin gak khusyu. :((

Reply

...lalu ternyata mereka temenan.

APAAN INI, ANACONDA!

Reply

(((DASAR HENTAI))) MUAHAHAHAHA

gak dijual deh kayaknya, hanya orang orang soleh aja yang pernah makan

durhaka sekali anak ini bayangin mbahnya begitu :")

Reply

Dulu aku cita2nya punya suami tentara wkkwkwkw
Ternyata papamu tentara ya
Untung gak dikasih granat beneran. Bisa2 meledak.
Eh sarungnya keren lho jarang ada sarung yang motif punya TNI hahaha

Reply

Wkwwkwwkwk, klo gua nanti kayaknya sih cinta pertama dan terakhir, nggk ada istilah "mantan". Hahahaha

Reply

Kampret, gak taunya bendanya itu sarung. Tapi yaa gue setuju bro sama lo. Sarung itu emang penting banget dan fungsinya bukan cuma buat ibadah aja. Multifungsi tuh sarung. :D

Btw, itu lo dapet sarung loreng-loreng gitu nyolong di markas tentara, ya? Apa gimana? Keren!

Reply

hahaha
kratif banget kamu ngeriview sarung.. hahaha
gemana kalo pas kamu solat trus sarung kamu itu turun.. hahaha itu kamu nanggung dosa berapa banyak orang coba.. hehehe
lepas dari sarung, kita ke makanan tentara..
walaupun saya bukan anak tentara, saya juga pernah ngerasain makanan tentara..
paling hobi sama nasi yang diseduh.. nasi apaan itu ya namanya?

Reply

Wih, sangar ya. Ternyata kemampuan mereview barang berhargamu sungguh luar biasa, Yog! Sip. Mantap. Jos. *tepuk tangan*
Hm, sarung tanpa label kayaknya sama derajatnya kaya kerudung tanpa label ya. Tanpa diskriminasi.

Reply

Keren tuh hal-hal yg berbau tentara. Aku sih suka sama motif celananya. Dan sekarang celana kayak gitu udah pasaran, bahkan untuk cewek-cewek..

Setuju, ngapain sih sarung dilihitan mereknya. Atau barang-barang yg lainnya. Tapi kadang kan org2 jg ng tau, tu barang murahan atau branded.. ^-^

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!