A Great Story Comes With Great Stupidity : Bau-Baunya Gak Enak Nih…

Bau-Baunya Gak Enak Nih…

Sebagai pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU), adalah wajib hukumnya menonton film-film superhero buatan Marvel Studio, dan Doctor Strange adalah film superhero MCU yang terakhir keluar di tahun 2016 ini. JELAS GUE TONTON DONG!

Awalnya gue mau nonton sendirian lagi, tapi gue mendadak inget ada temen gue, si Rischa yang ngefans banget sama si Benedict Cumberbatch (yang jadi Doctor Strange), yaudahlah gue ajak aja, siapa tau bisa ndusel-ndusel sepanjang nonton film. Ehe. ^__^

“Aku mau nonton Doctor Strange nih~” gue kirim chat itu ke dia.

Gak sampe nunggu negara Indonesia berubah menjadi kerajaan, chat gue dibalas.

“Aaaaak ikut doooongggg!”

“Yaudah aku jemput ya?”

“Okey.”

Mudah sekali bukan ngajak cewek jalan asal motifnya tepat guna. Semoga bisa diambil pelajaran bagi kalian para cowok-cowok yang ngajak jalan cewek tapi takut dibalas dengan kalimat sakti yang sebenernya kamuflase penolakan:
1. sama siapa aja?
2. Bedua aja?
3. Maaf, siapa ya?

 *benerin jambul*
(^__^)

Singkat cerita, gue sampai di rumah Rischa. Nungguin dia yang katanya masih sibuk pilih-pilih jilbab. Cewek emang gitu, ya. Mau jalan aja ribetnya naudzubillah. Untungnya pas sampe rumahnya dia cuma sibuk milih jilbab, yang notabene tinggal pilih dan pake, bukan sibuk milih pasangan hidup. Keburu Doctor Strange-nya berubah jadi Professor Strange ini mah!

Drrrrtttt…

Hape gue bergetar, tanda sebuah chat masuk dan dengan reflek yang luar biasa gue membuka chat itu tanpa melihat siapa pengirimnya.

“Di rumah, nyet?” isi chat itu.

Gue lihat pengirimnya dan siapa lagi kalo bukan si… Dana.

Sohib kampret ini gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba nanya begini. Hmmmm… bau-baunya gak enak nih.

Satu hal yang perlu diketahui, kalo Dana udah ngechat begini artinya dia mau ke rumah gue, sedangkan gue mau nonton berdua sama Rischa dan gue gak mau si Dana tau gue nonton sama cewek.

Mau gue abaikan chatnya… TAPI INI CHAT-NYA UDAH GUE READ.

Karena kalo gue bilang lagi di rumah jelas Dana pasti ke rumah gue, mau gak mau gue harus jujur.

“Lagi gak di rumah, nyet. Lagi di jalan nih.”

Gue pikir percakapan kita bakal berhenti sampai di situ. Ternyata…

“Jalan ke mana?”

Okey. Kalo gue bohong lalu gak sengaja ketemu sama Dana di jalan gak enak banget. Rasanya lebih gak enak dibandingin jalan sama selingkuhan lalu ketemu pacar. Susah memang ya kalo punya sohib yang udah kenal luar dalam begini. Satu kesalahan kecil bisa ngerusak persahabatan.

“Nonton Doctor Strange nih sama Rischa.”

Sengaja gue balas langsung nyebutin temen nonton gue, supaya Dana gak kepikiran buat ikut. Sebagai sohib sejati dia pasti ngerti kalo gue juga butuh waktu jalan sama yang berjenis kelamin beda juga.

“Oh… yaudah deh.” Balasnya.

NAH GINI DONG! Emang, ya, gak ada salahnya buat jujur daripada ketahuan bohong di belakang dan nyakitin perasaan orang lain. Gue pun menutup aplikasi chat dan menaruh hape gue di kantong celana.

“Ayo Yog berangkat.” Rischa pun muncul sambil tersenyum. Gue balas senyumnya dan mulai mengangkat pantat, mengeluarkan kunci motor dan… drrrtttt. Drrrrtttt… drrrtttt… drrrttttt….

Hape gue bergetar berkali-kali. Membuat gue joget-joget kayak cacing break dance.

Gue mengeluarkan hape dan muncul chat dari Dana lagi.

“Aku ikut nonton dong, nyet.”
“PING!”
“PING!”
“PING!”
“PINK!”
“EH, PING!”
“PING!”

Menerima serangan chat begini gue cuma bisa mengumpat dalam hati. :')

Karena gue orangnya mengutamakan persahabatan dan gue juga gak enakan, akhirnya gue balas: “GUE MAU NONTON BEDUA AJA, BANGKE. GANGGU AJA.”

Gak sampai Kerajaan Lengkuas muncul di Indonesia, chat gue dibalas.

“Gitu memang. Kalo lagi bahagia lupa sama temen.”

Ya gak begitu juga sih sebenernya… Di sini malah keliatan jadi gue yang jahat banget. Playing victims sekali si kampret itu. Karena gue gak pengin persahabatan gue rusak, yaudahlah ya gue iyain aja.

“Yaudah ketemu di XXI, ye.” Balas gue, pasrah.

“Asiiik~ bayarin dulu, ya. Besok kuganti, besok baru gajian, nih.”

COBAAN APA LAGI INI YA ALLAH… :”

Sudah gue duga kalo chat dari Dana adalah sebuah pertanda bau-bau gak enak, dan sejauh ini terbukti:
1. Dana mengagalkan rencana gue nonton berdua sama Rischa
2. Dia minta bayarin dulu

Bangkai.

(T__T)

Sampai di XXI, kami bertiga Segera membeli tiket. Gue lihat kursi bagian tengah rata-rata sudah terisi.

“Silakan mau duduk di mana?” kata mbak penjual tiket sambil mengarahkan kursornya secara random.

“Di tengah sini, nih. Agak lowong, pas bertiga.” Kata Dana.

Sebenernya gue agak kurang setuju sama pemilihan tempat duduk ini. Gue punya seat favorit yaitu seat E tau F di nomor 13-15, tapi udah penuh. Setelah gue liat-liat sih seat yang dipilih sama Dana posisinya lumayan enak. Di tengah, cuma di antara kami ntar ada satu orang gitu yang nonton sendirian.

“E7 sampai E9?” Tanya si mbak penjual tiket.

Kami mengiyakan. Gue ngeluarin duit. Dana menghilang. Bangkai.

Kami berjalan memasuki studio yang sudah mulai gelap, gue berjalan paling depan, menaiki tangga sambil melirik huruf-huruf di samping kursi. Sampai di seat E, gue yang masuk pertama di barisan jelas duduk di seat E9 dan di seat E10 sudah ada seorang penonton dengan spesifikasi sebagai berikut:
1. Om-om botak dan berkeringat
2. Badannya kekar dan memakai baju kaos ketat
3. Memakai celana olahraga pendek
4. kakinya dinaikin sebelah kayak di warung kopi
5. pake sepatu olahraga
6. Bawa tas segede gaban

Otak gue dengan cepat menyimpulkan bahwa om-om ini… abis pulang fitness!

“Kayaknya bau-bau gak enak nih.” Gue menelan ludah melihat pemandangan orang yang bakal duduk di sebelah gue.

Baru beberapa menit film diputar, dugaan gue bener. Gue udah nyium bau-bau gak enak, tapi secara harfiah. Aslik. Gak enak banget baunya. Hidung gue mencari sumber bau gak enak ini. Tanpa perlu kesurupan anjing brimob, dengan cepat hidung gue mengirimkan informasi ke otak bahwa sumber bau ini adalah… om-om di sebelah gue.

INI BAU KETEK!

Jika gue punya mesin waktu gue bakal kembali ke 10 menit yang lalu dan menyekap Dana agar gak memilh seat terkutuk ini!

Akhirnya gue nonton dengan posisi agak miring ke kanan, agak nyender ke Rischa. Sumpah, ini bukan modus, ya! gue sedang berusaha mempertahankan nyawa gue di dalam studio ini. Kan gak asik kalo gue mimisan karena sok tegar nyium bau ketek om-om abis fitness. Yha… walaupun kalo dari seat bagian atas pasti sudah suudzon dikira gue mesum di bioskop karena kepalanya miring ke kanan mulu.

Untungnya, cewek itu kalo pake parfum selalu baunya awet. Parfum yang dipakai Rischa sedikit menyelamatkan gue dari bau ketek om-om itu. Gue bisa menikmati film dengan khidmat hingga akhirnya… om-om di sebelah melakukan tindakan aneh.

Dia membuka tasnya, mengeluarkan sebuah handuk dan… BAUNYA MASYA ALLAH, KAYAK BANGKAI DAJJAL!

Nyium bau aneh begini bawaannya pengin sholat taubat biar terbebas dari cobaan duniawi seperti ini. Om-om itu lalu memasukkan tangannya ke dalam tas dan mengeluarkan kaos bekas fitness dan memutar-mutarnya di udara. Oke, becanda. Dia mengeluarkan sebuah makanan ringan dari dalam tasnya, lalu terdengar suara bungkus plastik yang terbuka. Suara berisik makanan ringan yang teraduk di dalam plastiknya terdengar lirih, disusul suara gemertak yang dihasilkan oleh mulut.

KRAUSSS…
KRAUSSS…
KRAUS. KRAUS. KRAUSSSS…

Suara kacang yang hancur dikunyah om-om itu terdengar syahdu dan perlahan-lahan mengganggu konsentrasi gue nonton.
Hampir sepanjang film si om-om itu ngemil kacang dan 1 bungkus itu dihabisin sendiri. Gokil.

Sempet gue denger si om-om tadi berenti mengunyah. Itu artinya kacang dia sudah habis. Apakah gue bisa kembali konsen nonton? Ojelas tidak, brother. Dia kembali ngeluarin makanan ringan lainnya dari dalam tas! Suara bungkus plastik yang terbuka kembali terdengar, diiringi suara ‘Kraus Kraus Kraus’ lagi, tapi kali ini lebih lembut.

Gak lama kemudian mulai muncul bau… keju. Ternyata om-om tadi makan wafer dengan rasa keju. Seharusnya rasa keju itu tercium nikmat sekali, sayangnya bau keju itu tercampur dengan bau ketek dan menimbulkan bau yang… YA ALLAH AMPUNI DOSA-DOSA HAMBA KENAPA HAMBA MENDAPAT COBAAN BEGITU BERAT? :”

Ketika film selesai, entah kenapa gue bahagia sekali. Selain karena film Doctor Strange emang bagus, akhirnya gue terbebas dari bau ketek feat. Keju. Gue langsung sujud syukur.

Setelah film selesai, gue gak langsung keluar karena di tiap ending film marvel selalu ada extra scene sebagai petunjuk untuk film-film selanjutnya. Di film doctor strange sendiri ada 2 extra scene, yang pertama ketuhanan yang maha esa.

Gaes, pada ke mana? Bentar lagi kelar nih, yang tadi becanda woy… :’)

Extra scene yang pertama setelah film selesai, yang kedua ini lumayan lama. Setelah semua credit film selesai baru deh ada extra scene lagi. Kami bertiga menunggu extra scene kedua bersama 1 orang yang duduk di seat bawah kami, gak peduli walaupun udah dikodein para petugas di situ untuk segera keluar. Muahahaha.

Gue pun keluar studio dengan membawa sebuah pemikiran penting: kasian juga yang nonton setelah gue dan dapet seat E10. Kursinya bau keringet. Guepun yakin, orang yang masuk studio setelah gue itu bakal bilang, “Kok ada bau-bau gak enak nih.” :’)

(^__^)

Anywaaayyy… gue bersama anggota Wahai Para Shohabat kayaknya mau bikin sesuatu, tapi untuk detailnya belum bisa gue jelasin dengan pasti. Gue coba upload gambar dan silakan tebak sendiri kami mau bikin apaan, ya.
Gimana? Sudah nyium bau-bau mencurigakan? Silakan tebak, ya. ^_^

88 comments

Wahhh, daku baru mau nonton Doctor Strange nya besok.

Tadinya mau berenti baca soalnya takut postingannya mengandung spoiler, ternyata mengandung bau-bau nggak ena.

BANGKAI DAJJAL, EBUSET!!!

Mwahaha, untung nggak sakaratul maut di tempat ya, mas.

Mmm mo bikin apa ya klean? Bikin anak? Eh astagfirullah.

Itu kaya si ayam sakit kan? Kenapa dia? Baru beli kursiroda baru?

Reply

Waduh, ternyata ada dua extra scene ya. Saya nonton pertama doang, Yog.

Widih, ada proyek apaan sih kalian, wahai para sotobabat? Keren-keren amat ilustrasi karakternya. Siapa yang bikin?

Reply

Gue sih mau percaya percaya aja kalo itu bau ketek, tetapi gimana yah.. aok nyender ke Deket cewek..

HALAH!

hmm..
Kucurigai ayam sekarat.

Reply

Itu typonya masih dimaklumin. Doctor Stange. Cobak kalok Doctor Sange. Kan bahaya. Mau nonton berdua pulak!

Istighfar, Yog.. :(

Bahahak. Si Dana kampret bener yes! Tapi mestinya kamu bisa nolak loh dan teges. Kayak masalah tempat duduk itu. Kalok aku mah ngotot. Bodo amat sama temen sendiri.

Karena yg nyaman diawali dari berteman. Eak. Eh si Rischa jomblo gak sik? Bisa tuh digebet :p

Reply

Yang duduk di sebelah lu deddy corbuzier bang?kan jadi pelajaran bang,besok2 ke bioskop bawa kapur barus aja,jadi ada yang bau ketek selipin aja itu kapur di keteknya
Eh itu wahai para shohabat pengen bikin ihsan lumpuh ya?

Reply

Momen ketika hampir nonton berdua dan digagalkan oleh temen sendiri... dan minta bayarin... dan sebelahan sama om2 abis olahraga... :(

Oh aku bersyukur akan hidupku. Eh itu yang bawah foto apaan tuh. Kok lucu. \:3/

Reply

Wkwkwkw emang sial bener nasibmu om,

Tapi masih untung sebelahmu ada wanita berparfum wangi, coba kalo sebelahmu ada 1 lagi om-om yang habis fitness,

Kelar sudah hidupmu om yoga :p

Reply

ANJIR. BENA NGAKAK BACA INI POSTINGAN.
KAMPRET KAMPRET! AHAHAHAHHAHAHAAHHAA HAHAHAHHAHAHAH AHAHAHHAHAHA AHAHAHAHHAHAAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAA. ASTAGA. YA ALLAH.

aduh jadi lupa mau komentar apa.

OH IYA, itu yang pake kata asing bisa di italic (brother salah satunya) *jiwa-jiwa editor muncul* maapin ya.
typo spasi di (guepun). eh apa guepun emang nggak pake spasi ya? agak bingung sama penempatan kata "pun" yang di pisah dan nggak.


ANJIR BENA LO NGAPAIN? PULANG!

Reply

Dana ini emang nggak mengerti maksud sahabatnya. Tapi, emang susah kalo udah punya temen yg tahu luar dalem kek gitu. Satu kesalahan Dana setelah berhasil ikut dan minta dibayarin tiket biosop,

DIA NGGAK SEKALIAN MINTA POPCORN DAN ES JERUK YG PAKE BUBBLE ^__^

ihh, gambar paan tuh, ucul ngetz.

Reply

Kesel banget sama dana masa sumpah hahahahaha

Reply

Kalo gue jadi lo sih bodo amat sama Dana. Momen berduaan sama cewek ga boleh diganggu-gugat. Itu sudah menjadi peraturan tak tertulis.

Eh kok ada gambar ayam sakit di situ? Ada apa tuw?

Reply

Yee setuju sama si Daus. Padahal mah tinggalin aja si Dana mah cees. Hahaha.

Oiya, jadi gak sabar nonton film ini. Rencananya lusa saya juga mau nonton nih. Moga aja gak keganggu sama bangkai dajjal.

Reply

Enak bnget hidup berlandaskan ajaran dana. Ia sangat pandai meainkan emosi dalam pertemanan dn jeli melihat peluang2 dalam menghibur diri. Salut buat dana. Sya jadi ngefans sama dana..

Reply

Emang, ya, gak ada salahnya buat jujur daripada ketahuan bohong di belakang dan nyakitin perasaan
Kok pernyataan ini g dipake buat orang yg palanya botak, bang?
Coba kalo terua terang bilang dy bau
Pastikan engga ada perasaan yg tersakiti
Y paling banter diomelin
Tapi itu lega bang daripada tersiksa nahanin bau

Reply

Ngapain bawa-bawa kerajaan lengkuas, syaitooon!

Itu apa lagi ketek feat. keju, kayak penyanyi baru yang numpang tenar. :(

Hmm, gambar terakhir itu ada bau-bau gak enak nih. Aku yakin itu pasti karakter Ayam Amputasi! Hmm.

Reply

Whahahahaaa Dana memang merusak suasana amat sih.

Modus! Fix itu modus. Pura-pura miring ke kanan biar bisa lebih deket ke Rischa.
Dasar gemini!
Gemini fakboi!

Hmmm sepertinya itu ayam sakit.
Btw, itu yg bikin pic-nya siapa sih bang? ucuuul aneet.

Reply

Thanks God gue pas nonton Doctor Strange sama patjar dapat seat ena --udah di tengah, kanan-kirinya lowong satu bangku pula--, makanya Yog, beli tiketnya pas bioskopnya baru-baru mau buka.

Btw itu rencananya ngedusyel ke Rischa sukses? Apa malah Dana yang sukses ngedusyel ke Rischa??

Reply

Gw bacanya antara mau ketawa dan kasihan. That very kampret moment pas udah mau jalan berdua malah diganggu temen sendiri. Hahahhaa keknya lagi kena cobaan dehh lo, anggep aja itu salah satu ujian hidup. Dalem sehari bisa bertumpuk gitu hahaha
Btw, gimana lanjutan modusnya? Berhasil gak?

Reply

Ini salah satu film rekomendasi temen juga, tapi belum sempat nonton. Kejadian ketemu om2 bau ketek ini nggak bakal bikin kapok ke bioskop lagi kan? :D

Wah, bikin project apa ya ini? Mau nebak tapi kok susah ditebak. Mau jawab ayam sakit tapi sudah ada yang komen diatas. Cowok pake topeng ayam duduk di kursi roda karena kaki patah (mungkin) masih menjadi sebuah misteri. Nyerah deh.. Nunggu projectnya jadi aja :D

Reply

Gue gak nyangka aja, sama Dana. Di awal dia minta ikut. Meskipun lu sedang asek berduaan, eh, malah si Dana mau ikut. Udah dibolehin ikut, malah minta bayarin, udah dibayarin, malah milih tempat duduk laknat. hahahaha.

Tapi, moment ini gue pernah rasain, Yog. Pas Salat malahan. Waktu itu pas Ramadhan kemaren. Wah... Kalo lu mah, nggak membatalkan apa-apa, dosanya mengumpat doang. XD

Lah, gue? NYium aroma ketiak rasa mountea. Di awal agak enak, lama-lama eneg. Nggak mungkinkan, gue pindah salat. XD

Mungkin hari itu lu sedang diuji, Yog. Siapa tau di hari berikutnya si Dana punya cerita lain. XD

Reply

Salam kenal bang yog. Btw temen yang kaya gitu termasuk ciri - ciri yang tidak fake bang. Tapi emang ngeselin setengah mati hahah. Dan juga, mungkin yang bau ketek lu sendiri bang, nyaru gitu kali ama yang sebelah..

Reply

Hahahaha astagaaa ini cerita kayak lagi apes seharian ya mas? Rencana mau nonton berdua sama cewek buat bahagia in hati eh malah jadi ketiban musibah dari temen ngikut nonton, minta dibayarin pulak sampe bau-bau ketek syedap si om om pun ikut kehirup wkwkwk.
Doctor strange bagus filemnya? Ocaaay gue nonton ah nanti nanti :3

willynana.blogspot.com

Reply

HAHAHAHAHA

Gua juga pernah ngalamin tuh yg bau ketek dan yg suara ngunyah, dan memang nyebelin. Harusnya bioskop2 juga melarang orang bau ketek masuk bioskop dan memperingatkan supaya ngunyahnya harus pelan2. Ada lagi yg ga kalah menyebalkan, suara plastik. KRESEK KRESEK KRESEK AAAAAAAA

Reply

Gile temen lu kacau banget bang, kalo gue punya temen kek gitu, gue mau-mau aja digituin.

Ternyata segampang itu ya ngajak jalan cewek, gue mah sampe nolak balik mikir bakal mau apa engga, payah memang.

Ada om itu gue jadi mau nonton dr strange, Keknya keren.

Reply

Bahaha. Mampus kau dikoyak-koyak bau keringet orang habis fitness. XD

Hmm. Foto kalian mana? Gue mau tau muka temenmu yang nggak ngerti orang mau berduaan. Wqwq

Reply

Hoi salam kenal, baru banget main ke sini nih.
Gue kalau nonton jarang perhatiin sekeliling lho hahaha itu lo malah tau banget sekeliling.

btw, dana itu kampret betul ya.

Reply

Dana tuh enaknya dicekokin pop corn lewat hidung. Hhhhhh, ikutan kesel deh. Usahanya jadi nggak lancar untuk ndusel-ndusel.

Kalau melihat gambar di bawah, baunya enak sih ini. Ayam sakit, tinggal digoreng aja. :))

Reply

Jadi gimana cerita filmnya bro ? bisa dipahami nggak ? apa malah jadi nggak paham gara2 yang bau ketek itu wkwkwkwk... belakangan marvel emang suka ngasih scene after credit gitu, kebetulan aku dah nonton film ini, nah pas ada scene after credit ini lampu bioskopnya belum dimatiin, aneh aja kok film dah kelar tapi lampunnya belum nyala, terus orang2nya masuh stay disitu, gitu sampai yang scene kedua.. bioskopnya pengertian ya

Reply

Ah Dana, ganggu orang pedekate ajaaah. Jadi nggak ada scene 18+ nya kan X(

Alhamdulillah cuma bau aja, Yog. Gimana kalau ente digrepe? X)

Btw, saya juga pernah tuh ke bioskop dan seat samping saya adalah seorang tante tante dgn gerombolannya yg lagi nonton "Me Before You". Bukannya nontonin film dengan khidmad, malah ngegosip sambil ngemil popcorn. Berisik benerrr...

Btw lagi, ditunggu ya proyekannya sama WPS. Clue terbaca: ichan ayam.

Reply

jarang ngereview film sih gue muehehe

wah hampir betul tebakannya! :o

Reply

iya 2, baca twitnya cenayangfilm jadi nungguin haha

hmmm ntar deh dikasitau~

Reply

percayalah, itu satu satunya cara agar tetap bisa hidup saat di sana :')

hmmm... hampir betol!

Reply

baru sadar kalo typo haha. udah dibenerin xD

ahh aku tak setega itu sama temen :')

hmmmm kebetulan jomblo sih :))

Reply

itu gundul, bukan botak...

hampir betul!

Reply

untungnya sebelahnya cewek :')

Reply

udah udah woy :))

lah iya baru sadar ada typonya, ntar diperbaikin deh. Makasih :))

Reply

kalo dia sampe berani gitu gue kucilkan dari pergaulan :")

hmmm gambar siapa tuh :))

Reply

ah berarti lo belum punya sohib sejati us :)

ada... sesuatu. jika tidak, lupakan.

Reply

nonton sama siapa cees? chargeran mito?

Reply

gue takut dibanting kalo jujur, ototnya dia gede gede abis fitnes.

Reply

ya...ya... itu callback dari atas :|

hampir betul!

Reply

APA SALAH GEMINI, YA ALLAH :"

Hampir betol! ntar ya dikasitau heuheu

Reply

gue nonton jam kedua padahal di hari pertama, udah rame aja :')

rencana gagal total :')

Reply

yaaa begitulah. gagal. :')

Reply

gak dong, bakal lebih pilih2 tempat aja, gamau yang sebelahan langsung :))

hmmmm iya tunggu aja \o/

Reply

wadaw kalo sholat malah bikin gak khusyu sama sekali huahaha.

Reply

iya salam kenal. :))

kagaklah, gue mah hapal bau badan gue sendiri xD

Reply

:')

iya bagus filmnya. tonton gih :))

Reply

nah iya, suara plastiknya ganggu. apalagi kunyahan makanan yang keras. -__-

Reply

gampang asal motifnya tepat guna. itu.

Reply

bangke -__-

ntar deh di postingan selanjutnya yang ada Dananya gue post fotonya :))

Reply

halo salam kenal juga \o/

kan pas sebelahan jadi ya tau bener kelakuannya :')

Reply

apalagi gue yang mengalami, lebih kesel :'))

hmmm hampir betul \o/

Reply

bisa dong, selesai nonton leher gue sakit karena nontonnya miring xD

bukan belakangan, emang tiap filmnya marvel dikasih extra scene buat clue ke film selanjutnya

Reply

....gak mungkin ada juga scene 18+ woy ;"))

errr ibu2 kayak gitu enaknya ditendang aja ya. ganggu orang yang niatnya emang nonton :')

hmmm... hampir betol!

Reply

OH. JADI INI BUKTI KALAU GEMINI ITU SEBENARNYA SETIA. YHA. AKU PERCAYA KALAU KAMU BISA SETIA JUGA, YOG. SETIA SAMA DANA. BAHAHAHAHA. ASLI NGGAK BISA NOLAK AJA APA YA? MANA DANA-NYA KAYAK PACAR POSESIF GITU LAGI. NGEPING-NGEPING. BRUAKAKAKAKAKAK. GEMINI MEMANG BANGSAT!

Duh, maaf. Kata-kata terakhir itu terketik begitu saja.

Sama nih, aku juga suka seat F dan suka nonton sendirian. Tapi alhamdulilah, belum pernah mabok aroma ketek feat keju. Anak Samarinda kota memang lebih beruntung daripada anak Balikpapan. ^__^

Itu apa ya? Ayam kampus yang jadi ayam sakit? Ditunggu ya project kalian, Wahai Para So-barbar!

Reply
This comment has been removed by the author.

Oooiya, ntah perasaan gue aja atau memang karna blog elu. Blog lo ini lelet bener loadingnya klo mau dibaca lewat hape

Reply

Dana memang bangcadd yah, ga bisa baca situasi. Kalian pasti sohib banget, udah pake bayar-bayaran segala, tapi gua ga yakin langsung diganti pas dia gajihan *suudzon gua mah*.

Baunya pasti kaya naga belum mandi setahun ya? Gua selama ini belum pernah ke bioskop ada orang kaya gitu, lagian ga cocok amat baju ketekan ke bioskop, ga dingin apa ya?

Itu ayam sakit kan? Semoga sembuh aja deh.

Reply

Tolong blacklist si dana itu. Gak pengertian banget ya? Haha

Tau sendiri kan, lo jarang2 bisa dapet momen kayak gini. Biasanya kan sendirian mulu. Eh pas udah dapet momen malah ada perusak. Wkwkwk

Minta dibayarin pula... haha

Reply

sial banget lo ya bro, ngajak cewek nonton malah si dana ngikut, udah ngikut minta dibayarin, di dalam studio lo ketemu sama om2 bau-nya seperti itulah :)) wkwkwk

Reply

SUPERHERO MARVEL SAMA DC EMANG KEREN

Reply

Semuanya memang berawal dari Dana. Dia ini udah ganggu kalian berdua nonton, pengen ngikut dan minta bayarin. Dan yang paling asem di amilih tempat duduk yang mempertemukanmu denan om-om bau ketek itu haha. Coba si Dana nggak ikut pasti kamu sudah menikmati nonton berdua sama Rischa yaa. Yaa begitulah temen, kalau kita nolak rasanya nggak enak, tapi kalau diiyain ujung-ujungnya malah kampret kayak gitu wkwk.

Reply

eh ini dulu siluman capung nggak sih. terus ganti yogaesce yak?

hahaha. jadi intinya dirusak sohib sama om2 itu mah namanya combo. hihihi.

gambar terakhir tuh ayam sakit nggak sih? ye kan?he
hola, wijayatmo.com

Reply

Hahaha, emang enak diketekin orang...

Besok lo bawa kipas angin, lo arahin deh ke mukanya om-omnya, sambil bilang:

KETEK LO BAU NYET !!!

Tapi gw gak tanggungjawab kalo orang di sebelahnya jadi mati keracunan

Reply

Gue belum sempet nonton doctor strange -,- . Bau handuk sang om om , seperti bau bangkai dajjal ? BANGKE .

Itu juga kalo temen perempuan gue , kalo diajak jalan , pasti paling ribet deh. Milih inilah itulah,sementara gue yang nunggu cuma bisa diem aja nunggu kapan dia selesai.

Nah jadi kesimpulannya , apa si Dana lo bayarin juga buat nonton ?

Reply

walahh emang iya sih kepengennya asik berdua ada aja yang dateng disaat yang ga tepat... wkwk, tapi asik sih filmnya diliat dari traliernya :'(

Reply

diganti dong muahahha

iyah. mungkin dia masih merasa tubuhnya panas karena abis fitnes :|

hmmmmm...

Reply

iyah. mengganggu rencana jahat gue saja :')

Reply

iya, bau-bau gak enaknya udah dari awal :')

Reply

iya silumancapung, ganti domain cuy :))

hmmm... hampir betul!

Reply

yang ada dikeplak duluan karena ngarahin kipas angin ke dia :|

Reply

gue bayarin dulu dan besoknya diganti..

Reply

bagus kok filmnya, cgi-nya gila-gilaan

Reply

Bhaahhaha,... Baubaunya ngak enak! judul yang paling ilusionsif atau apalah...
udah digangguin temen, bayarin temen, dipilihin bangku temen...
sepertinya sih dia bukan temen biasa... dia adalah temen luar biasa dari penyebab baubau ngak enak....

jaga terus deh persahabatan kalian... jangan kayak gue! *curhat deh

Reply

Hahaha XD

Pokoknya ditunggu WPS nya, Yog :)

Reply

itu ada yang versi kartun sama asli orang ya, kok aku dapetnya yang kartun, mana aneh gitu :'(

Reply

Kalo gua yang ada di seat belakang lu sih gua udah timpuk popcorn.. udah suudzon aja bawaannya.

Gak mau komenin om-omnya, gambarnya aja. Bagus tuh ayam abis kecelakaan.

Reply

Penasaran bangkai dajjal itu yg gimana ????

Reply

judulnya menggambarkan bau-bau gak enak secara kiasan dan harfiah haha

Reply

wanjir jahat. dikira mesum dibioskop :((

Reply

baunya ya gitu mas cum :'))

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!