A Great Story Comes With Great Stupidity : Ngomentarin: Fakta Hewan (18+)

Ngomentarin: Fakta Hewan (18+)

Dari gue kecil, keluarga gue selalu memelihara tuyul kucing. Jadi bisa dibilang kalo antara gue dan kucing itu akrab banget. Ajaibnya, setelah hidup bersama kucing yang silih berganti, kemaren gue baru tau ternyata kucing-kucing itu punya bahasanya sendiri yang ditujukan ke majikannya.

Gokil.

Setelah dapat info tadi, gue mencoba menjadi majikan yang baik bagi kucing gue, si Blaszczykowsky alias Black alias si Item. Gue mencoba menerjemahkan gambar di atas dengan kelakuan si item, karena akhir-akhir ini si item kelakuannya makin kurang ajar. Setelah dikasih sarapan, dia bakal pergi main seharian di luar rumah, pulang pas sore, ngeong-ngeong minta makan, abis dikasih makan, dia pergi lagi dan besok paginya baru pulang langsung ngeong-ngeong minta makan… dan kembali ke awal. Item cuma numpang makan aja di rumah. Kurang ajar banget, kan?

Entah apa yang terjadi dengan si Item sampai dia berubah begitu. Gue pengin si item kembali seperti dulu. Item yang masih jadi kucing rumahan. Kerjanya tidur terus di bawah meja, gak pernah kelayapan, kalo pun ke luar rumah, itu pun cuma untuk pipis dan boker, lalu kembali masuk ke rumah dan tidur lagi. Item bener-bener gak pernah kelayapan, apalagi kenal dunia malam.

Tapi ternyata gambar yang gue temui itu gagal membantu gue untuk mengerti si Item. Perhatikan baik-baik.

Si item ini gak punya buntut. Ada sih buntutnya, tapi kecil dan bulet doang gitu. Gak bisa goyang pula. Kalo kucing normal, saat buntutnya dipencet, maka kita akan menemukan tulang. Sedangkan si item, cuma lembek-lembek gimana gitu. Iya, ini buntutnya kok. Lain bijinya.

Kalo sudah begini, gue gak ngerti item ini ‘ngomong’ apa ke gue. Jangan-jangan dia mengumpat dalam hati, “Dasar majikan gak peka!” :’)

By the way, selain fakta soal bahasa kucing tadi, gue juga nemuin beberapa fakta unik soal hewan. Entah fakta ini beneran apa enggak, karena gue cenderung gak percaya, makanya gue komenin ajadeh, ya…

Fakta pertama adalah landak jantan akan kencing di tubuh landak betina sebelum kawin.

Hmmmm…. Entah apa visi misinya si landak jantan ini melakukan tindakan yang abnormal itu. Kawin, seharusnya menjadi momen yang romantis dan berkesan bagi masing-masing pasangan. LAH INI KENAPA LO KENCINGIN, WOY?!

Asli, gue gak abis pikir.

Tapi, belakangan gue mulai curiga. Jangan-jangan landak jantan mengencingi landak betina sebelum kawin ini karena terinspirasi dari sukat*oro.com? Hmmm… hanya semesta yang dapat menjawabnya.

Fakta lain soal landak yang gue dapatkan adalah… landak betina menggunakan tongkat kayu sebagai dildo.

Pas tau fakta ini gue sempet speechless selama 10 detik.

Landak. Ngerti. Dildo.

Gokil.

Entah bagaimana caranya si peneliti ini menyimpulkan bahwa landak gunain kayu sebagai dildo. Mungkin aja dia ngeliat si landak betina lagi asik main kayu, awalnya biasa saja, tapi makin lama kok si landak tampak menikmati kayu itu dan… Voila! Eureka! “Landak betina bisa muasin dirinya sendiri, coy! Fix mah itu kayu dianggap dildo!”

Gokil lagi.

Setelah gue pikir-pikir kenapa landak betina bisa menggunakan tongkat kayu sebagai dildo adalah karena salah si landak jantan. Siapa coba yang mau kalo tiap kawin eh dikencingin? Ya mending puasin diri sendiri walaupun hanya dengan seonggok tongkat kayu. Gitu.

Perkara kawin bagi hewan mungkin aneh-aneh sih. Selain landak yang suka pipisin pasangannya, ternyata ada yang lebih aneh dan cenderung kejam. Yaitu: laba-laba hitam betina akan makan pasangannya setelah berhubungan seks. Dan bisa makan sampai 20 laba-laba jantan dalam 1 hari.

Jika dalam hubungan antar landak si betina yang merasa teraniaya, maka di dalam kehidupan laba-laba, si jantan lah yang akan menderita… selama-lamanya. Ya iyalah menderita, abis enak-enak, eh dimakan.

Ini sudah mirip kayak manusia yang lagi PDKT. Si cowok ngajak jalan si cewek, makan, nonton, meredakan konflik di timur tengah, pokoknya bahagia berdua. Tapi pas si cowok nembak, si cewek malah bilang, “Maaf, ya. Gue sukanya sama cewek. Hehe.”

Sakit. Pedih. Nyesek.

Gue pun juga yakin bahwa setiap laba-laba jantan, akan menyesal dirinya terlahir sebagai pejantan, karena mereka akan menderita. Baru lahir pun ia akan menderita. Saat beranjak dewasa, sang laba-laba jantan yang masih kecil ini akan mencari sosok ayahnya,

“Ma, ayah di mana? Kok aku gak pernah liat, ya?” Tanya si anak laba-laba.

“Uhhh begini anakku. Ayahmu itu lelaki yang hebat, tapi saat Ibu mengandung kamu, ia telah pergi dan tak akan kembali. Tapi, Ibu yakin, kamu bakal sehebat ayahmu.” Jawab si Ibu laba-laba sembari tersenyum.

Beranjak dewasa, si laba-laba jantan tadi pun sudah siap untuk kawin dengan betinanya. Setelah melakukan aktivitas yang gak mungkin gue jabarkan secara detail tapi berakhir nikmat itu, pas lagi atur nafas, tiba-tiba sang betina mendekati si laba-laba jantan tadi. “Kamu hebat banget sih…”

Sang laba-laba jantan tersenyum lebar. Si laba-laba betina makin mendekat dan… HAP. LALU DIMAKAN~

*Di akhirat*
“Ayah?”
“Anakku?”
“OH JADI INI MAKSUDNYA IBU KALO AKU BAKAL KAYAK AYAH?! MATI DIMAKAN SETELAH ABIS KAWIN?!”
“Betina memang kejam, Nak. Huhuhu.”

Mereka pun berpelukan.

Seseram-seramnya perlakuan laba-laba betina, gue menemukan fakta lain yang lebih menyeramkan. Baca dengan seksama: “kecoa yang dibesarkan di ruang angkasa menjadi lebih cepat tumbuh, lebih kuat, lincah dan tangguh daripada kecoa di bumi.”

Gue pernah baca, katanya kecoa itu salah satu hewan yang dapat bertahan hidup di lingkungan yang ekstrem sekalipun. Nah, ternyata luar angkasa telah ditaklukannya!

Entah kenapa pas baca fakta tadi gue malah kebayang film fantastic four. Itu, film superhero yang awalnya sekumpulan astronot, pas mereka ke luar angkasa kena radiasi kosmik dan memberikan mereka kekuatan super.

JANGAN-JANGAN KECOA ITU JUGA KENA RADIASI KOSMIK!

Kebayang kan gimana seremnya kecoa yang menjadi kecoa super itu? Nanti ada kecoa yang bisa terbang sambil terbakar dan nyemburin api ala Human Torch.

Pas mau dipukul dia malah melar dan mantul ala Mr.Fantastic.

…Atau dia malah menghilang secara kasat mata ala Mrs.Invisible.

Yang paling bahaya adalah ketika si kecoa ini marah. Dia akan balik menyerang dalam bentuk batu a la The Thing.

Sama kecoa biasa aja udah banyak yang takut, apalagi kecoa berkekuatan super? Mengerikan sekali wahai para shohabat…

Gak hanya hewan di daratan, hewan laut ternyata juga memiliki fakta-fakta unik. Misalnya aja ini: “ikan dengan nama terpanjang adalah ‘humuhumunukunukuapuaa’ dan ditemukan di perairan Hawaii”

Gokil. Namanya panjang banget! Yang menarik perhatian gue adalah apa visi misi dan dengan pertimbangan macam apa si penemu ikan ini memberikan nama sepanjang itu?!

Gue curiga jangan-jangan kejadiannya begini,

Ada dua orang penyelam, Wakidi dan Totti. Wakidi adalah orang yang pertama kali menemukan ikan ini, tapi masih tanpa nama. Sedangkan Totti adalah teman bermuka dua. Diam-diam dia sirik sama si Wakidi dan gak pengin Wakidi terkenal dengan penemuannya itu. Mereka berdua pun kembali ke atas kapal.

“Woy Tot, enaknya kasih nama ikan ini apa, ya?” Tanya Wakidi sambil mengeringkan badannya dengan kanebo. “Jumini aja gimana?”

“Jangan! Itu nama mantan gue pas TK!” Totti menyilangkan tangannya di depan dadanya, lalu berteriak, “EH LIAT ADA CEWEK PAKE BIKINI”

“MANA? MANA?” Wakidi menoleh ke arah yang ditunjuk oleh Totti. Dengan brutal Totti mendorong Wakidi dari kapan hingga ia jatuh ke lautan.

“Help meee… bluup… bluuuppp… Humuuuu… Humuuuuu….” (humu = help me versi tenggelam)

Totti hanya tersenyum melihat temannya tenggelam dan mulai bicara tidak jelas.

“bluuup… bluuuppp… nukunuku… bluuuppp… apuaaaa.” (Nah, ini dia gak suka minum air laut, dia lebih suka akua).

…dan dari suara Wakidi yang tenggelam itu… VOILA! muncullah nama humuhumunukunukuapuaa! Gokil.

Dunia laut emang masih banyak menyimpan misteri sih. Banyak banget makhluk hidup yang belum teridentifikasi karena laut sendiri selain menutup 70% Bumi juga dalem banget. Kalo gue nonton film finding nemo sih makin dalam lautan, makhluknya makin aneh-aneh. Ada ikan yang punya lampion lah, ada paus yang gedenya kayak utang Negara. Pokoknya hewan air itu unik-unik. Salah satu hewan yang punya kemampuan unik adalah ini: belut listrik dewasa dapat menghasilkan kejutan listrik sebesar 500 volt, yang cukup menyetrum kuda hingga pingsan.

Jika kecoa yang di luar angkasa mengingatkan gue akan film Fantastic Four, maka belut listrik ini mengingatkan gue dengan film The Amazing Spider-Man 2. Di mana si Spider-Man nya diperanin sama Andrew Yogarfield dan punya musuh bernama Electro. Si Electro ini adalah mahasiswa jurusan teknik elektro yang gak lulus-lulus. Oke, bukan. Pokoknya si Electro ini dapet kekuatan gara-gara nyemplung ke tabung yang penuh belut listrik bahan percobaan dan kekuatan listriknya gila abis. Satu kota bisa dibikin mati listrik sama dia!

…tapi, di fakta kali ini gue malah lebih tertarik ke fakta bahwa listrik sebesar 500 volt itu bisa digunakan untuk menyetrum kuda hingga pingsan. Pertanyaannya adalah: KENAPA MUSTI KUDA?! KENAPA GAK HEWAN LAIN?! :”

Mungkin kejadiannya begini,
Peneliti 1: “Coy, ini listrik 500 volt bisa bikin pingsan hewan apa ya?”
Peneliti 2: “Babi?”
Peneliti 1: “Ah, gak keren! Kita musti coba ke hewan yang macho dan keren.”
Peneliti 2: “T-Rex?”
Peneliti 1: “SUDAH PUNAH WOY BANGKE!”
Peneliti 2: “Gimana kalo kuda? Daging kuda kalo dimasak kan keras, bukti dia macho! Kuda kalo dipakein sepatu selalu bersyukur sepatunya gitu-gitu aja, gak pernah protes dan ngambek minta sepatu Nike atau Converse. Kurang keren apa coba?”
Peneliti 1: “Betul juga! Baiklah, kita coba ke kuda!”

Walaupun cara menentukan korban percobaannya cenderung absurd dan gak masuk akal, ternyata ada yang lebih gak masuk akal lagi: kegemaran dari lumba-lumba adalah memperkosa lumba-lumba lain.

No comment, deh.


---
Gue dapet fakta-faktaan ini dari akun twitter soal fakta-faktaan yang sering berkeliaran di timeline twitter gue. Gue gak tau kebenaran dan keakuratan informasi fakta-faktaan itu, jadi jangan terlalu diseriusin, ya.
\o/~~~

63 comments

Hahaha ada 18+ nya segala

Reply

Aa gokil, tpi gw masih 18 kebawah ._.
Gw rencana awalnya pengen baca update-an baru yang ditunggu2 setiap hari *asik eh ada warning 18+ lah kalau di baca dosa kalau engga penasaran eh trnyata tntang hewan :))

Reply

apa2an kecoa disamin sama fantastic 4,

gue penasaran sama yg landak, anjir. apakah hewan berduri yg lain sama? bagaimana dengan bulu babi, mohon pencerahannya senpai yoga

Reply

TULISAN MACAM APA INI.

Reply

itu si item, bukan buntut kali, tapi tumor.

Ah wedanlah ini fakta-fakta tentang hewan ternyata aneh-aneh aja. kasian si laba-laba jantan siih, akhir hayatnya tragis sekalii. :')

Reply

Kenapa aku baca sampe abis sih. Mana panjang. -___-

Reply

*skip skip skip yang bagian kecoak*

Itu yang laba-laba serem gak sih? Pas baru-baru lahir, terus denger dari temen2nya kalo abis kawin langsung dimakan, pasti tiap malem solat tahajud...

Reply

Fakta soal laba-laba betina itu, mungkin bisa juga dianalogikan begini:

Si cowok ngajak jalan si cewek, makan, nonton, tadabbur alam di Maldives, dll. Tapi pas si cowok nembak, si cewek bilang, “Maaf, ya. Sebenarnya aku pengidap HIV.”

Reply

Hahahaha postingan lucu dan menarik. Suka deh. Oh iya kalau soal laba-laba hitam itu bener kok. Namanya laba-labanya Black Widow, jadi memang setiap dia selesai bersenggama, yang betina akan memakan yang jantan.

Ukuran laba-laba jantan lebih kecil daripada betina, selain itu betina juga selalu lapar setelah kawin, sehingga dia pun melahap pejantan yang telah kawin dengannya itu.

Reply

Paling pecah si kucing lo yang gak punya buntut. Itu, buntut atau kentut yg gak keluar sih? Terus, menyumblim jadi daging kenyal2 gitu. Hahahaha.

Gue pikir, kucing lo emang jadi depresi banget keknya. Soanya, dia udah berusaha gerakin buntut. Tapi, cuman gerak dikit, terus lo gak perasan. MAkanya, sekarang dia ngambekan Yog.

Dia ngerasa, lo udah gak bisa ngertiin dia. Ya, keknya lo harus cari cara lain untuk tau kucing itu pengennya apa. Atau, coba deh, diobrolin baik2 dulu. :D

Selain itu, gue kalo bahas semuanya, bakal jadi post baru nih. XD Gue juga ngakak sih, di Kecoa dapet kekuatan super, terus Landak "kayu mana kayu.." Terus, kuda. Iya, juga, ya. Kenapa si peneliti harus milih kuda.

Coba milih landak. Ya, siapa tau enak pake listrik daripada kayu. XD

Reply

Miris ketika ngeliat cerita si laba laba jantan yang baru menikah dengan si betina kemudian di makan !. Mungkin dia tersiksa ya atau bahkan dia lebih dari kata kata tersiksa

By the way , gue baru tau kalo ada hewan namanya belut listrik yang bisa nyetrum gitu ? setahu gue cuma belut biasa yang biasa dijual di pasar pasar.Gak kebayang gimana jadi nya kalo gue sendiri pas nangkep malah jadi kesetrum . hemm.


Reply

18+ habis gaes! ANDREW YOGARFIELD BANGKEEEEE! NGAKAK ANJIR HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA KAMU PENGAMAT YANG ENA-ENA BANGET BANGKEEEEEEEEEE 😂😂😂😂

Sedih sama Blaszczykowsky :( Dia kalau crazy about me, nggak bisa tegang kah? :(

Itu ada segala Sukatoro. Ya ampun, itu menimbulkan traumatik yang mendalam. Aku sempat males makan gara-gara sukatoro bajinguk itu :(

Kesimpulannya.... lumba-lumba adalah hewan yang lucu-lucu mesum. Makasih, Yog. Nais inpoh. Sangat bermanfaat.

Reply

Wadaw ngeri juga ya kang yang laba laba kalau saja itu terjadi di manusia apabila saya melakukan itu saya langsung kabur saja biar tidak dibunuh gituh, gk gk gk.

Reply

itu kok mau-maunya landak betina dikencingin, wah-wah padahal itu udah ngelanggar hak asasi landak tuh, kalo gue jadi landak betina, gue bakal putusin tuh landak jantan, pelecehan seksual namanya.

anjer, ngakak pas terakhir sih, dibalik kelakuanya yang pinter dan lucu, lumba-lumba juga cukup mesum ya hahaha...

faktanya gokil.

Reply

WAH PARAH BELUM 18 TAHUN SUDAH BACA!


...tapi gapapa sih muahaha, thanks anyway!

Reply

Ini perlu gue klarifikasi? :)

kalo bulu babi silakan ke senpai adi. Dia lebih gahul.

Reply

Anjir tumor, buntut woy! :))

iya, tragis sekali jadi laba-laba jantan :')

Reply

karena bagus. well said. :)

Reply

takut kecoa! lemaaaahhh!

iya, takdirnya soal kematian sudah ditentukan. kasian.

Reply

jangan share pengalaman pribadi lo gitu, us :')

Reply

oh black widow toh haha.

hmmm tapi tetep aja kasian ya kalo jadi pejantan laba-labanya :')

Reply

anjay menyublim :)))

iya, ntar gue omongin baik-baik sama kucing gue sambil ngopi-ngopi lucu.

Hmmmm...(((enak pake listrik daripada kayu)))

pange nakal.

Reply

ada yang salah dengan andrew yogarfield? :)

iya, gue spesialis pengamat ena ena sesi binatang :")

OH JADI LO PERNAH BUKU SUKATORO? :)))

Jangan berimajinasi sama lumba2 gitu ya cha :)

Reply

hahaha tapi ada kasusnya tuh, habis gitu si ceweknya dibunuh :')

Reply

silakan konfirmasi sendiri ke landak jantannya.

(((cukup mesum)))

Reply

Anjaiii, komedinya halus banget. gue dapet pelajaran dari post lo bang. Kenapa yang bagian lumba-lumba nggak diceritain bang ? kalo perlu tambain gambar proses lumba-lumbanya. haha

Gue ngerasa pecah banget pas landak, bener-bener zona dewasa haha. Gue nggak ngerti dildo itu apaan ? bisa di jelasin bang ? penampakan dan cara kerjanya ?

Tulisan lo mengispirasi gue. terimakasinh bang.

Reply

Tulisan ini mengandung banyak tawa.. Hahaha gokil..

Untuk si belut, semoga mereka mau hidup dan tinggal di balikpapan supaya warganya tidak kekurangan listrik lagi... *lah ini apaa* 😂

Reply

Aku kira km mengada-ada ternyata sumbernya dari twitter hahaha
Itu seriusan si landak harus mengencingi landak lainnya dan laba2 akan makan pasangannya setelah ngeseks? Aduuh untung yaaa tjd sama hewan aja lol. Ngomong2 soal kecoa jadi geli sendiri

Reply

Njirrrr, ini kok mlah bahas2 kepribadian binatang ya? Kasian binatang2 nya, dia g prnah slah apa2 kekita, mlah selalu diteliti kehidupan pribadi dn seksnya hahahh.

Kpikiran g sih, gmana klo ada jga bnatang yang mneliti khidupan manusia? Kan mnurut mreka gaya hdup seksualitas kita lebih aneh, dari kreativitas kita yg mrubah2 gaya, dri brbagai mcam gua dimasukin, lbih2 alatnya yg spektakuler ngalahin kayu yg dipake si landak. Gmana binatang ga iri.

Bdw, gw lbih ngakak pas liat foto kucing lo yg gk punya ekor. Kyaknya abis dsngat belut listrik deh ekornya, atau klo gk dia adalah kcing super yg ekornya bisa mnjadi belut lisrik hahahh

Reply

Ahh kegelisahan macam apa ini?!!!
Ribet amat ngasih nama kucing pake nama Polandia. Hahaha. Teori-teori dan observasimu ini sangat gila, ceesku. Pengen nulis komen "tulisannya keren, mas.", tapi gak jadi begitu ngeliat gambar si serangga.

Ahhhhhhhh....

Reply

hahaha gokil, gue juga sering baca fakta-fakta kayak gini di akun twitter tentang fakta yang unik, tapi yang baru gue denger itu tentang nama ikan humuhumunukunukuapuaa, bisa-bisanya suara tenggelem wakidi dijadiin nama ikan :v

btw, yang paling serem dari fakta-fakta hewan diatas itu soal kecoa yang bisa jadi super kalo tinggal di luar angkasa, ga kebayang dah kalo kecoa yang serem bisa jadi super.

Reply

Eh itu istri laba2 kurangajar, apanya yang 18+ gk ngerti gue.

Btw, eh kapret sukatoro, JANGAN SEBUT SEBUT!!!

Reply

hahaha,, di awal-awal gue kira ini postingan serius yang lagi ngebahas fakta-fakta hewan yang unik-unik tapi semakin kebawah ternyata banyak percakapannya yah :D... BTW,
Fakta pertama yang landak jantan akan kencing di tubuh landak betina sebelum kawin, sebenarnya itu adalah salah satu kriteria si betina dalam memilih pasangan yang tergantung dari feromon nya si jantan. Nggak kayak manusia, suka banyak modusnya dalam menentukan kriteria #EH

Reply

dududuuuh... gue masih polos bang. haha

Paling seru tuh liat kecoak berubah jadi f4ntastic four.. haha. Kira2 mereka nanti menyerang bumi atau menyelamatkan bumi ya?

Reply

Fakta fakta yang membuatku tercengang!!! Woooow.. Emejing sekali!!!

Yang paling keren tuh si laba2 dong. Cocok buat cowok2 buaya darat yang mau enaknya doang dari cewek. Biar nyaho gimana rasanya cuman mau manisnya doang

Reply

Gokil fakta-faktanya,kasian laba laba jantannya dimakan betina.

Hmmmm...kalau beneran ada kecoa fantastic four gimana ya?pasti ngeri

Reply

Gue nggak nyangka hewan begitu banget. Terus yang laba-laba, itu sadis! Eh, sama kayak belalang bukan, sih? Jantannya juga kudu mati?

Yang bikin nama ‘humuhumunukunukuapuaa’ asli kurang kerjaan. Gue disuruh ngafalin juga ogah. :(

Taiklah kecoa jadi Fantastic Four. XD

Reply

YAelaah, itu kucing kasihan banget yaa buntutnya pendek banget. kan majikannya sulit juga untuk peka sama dia wkwk.

btw, faktanya kok kayaknya kebanyakan berkaitan dengan 18+ semua yaa haha. Aku paling wow sama fakta laba-laba betina itu sih. enak banget yaa dia, habis dienakin sama si jantan, eh malah habis itu si jantan di makan haha.

Reply

Oh ya,itu si item mungkin suka keluyuran buat nyari pasangannya mungkin,kaya kucingku 5 hari hilang eh,tau tau pulang sambil bawa kucing betina(karena kucingku jantan)

Reply

Kenapa gue sampe lama ya ngeliatin tuh gambar.. hhaha

Reply

(((tambahin proses lumba-lumbanya)))

googling nak jikalau engkau tak tau apa itu dildo.

Reply

hehe makasih :3

haha kudu banyak belut listrik mah biar balikpapan bebas mati listrik :')

Reply

iya sumbernya dari twitter, karena gatau betul atau enggak yaudah gue komenin ajalah haha

Reply

hewan kayaknya gak mungkin mikir gitu deh haha

nah, mungkin landak ngeliat manusia tuh, jadi dia terinspirasi :))

Reply

Huahahaha kegelisahan karena ragu sama fakta2an yang ada di twitter :))

takut kecoa? LEMAAAAHHHH~

Reply

Iya, gue bayanginnya aja juga serem :|

Reply

berarti lo dewasa sebelum waktunya. Masih smp udah biasa aja baca soal seks begini, tau sukatoro pula :))

Reply

iya, kalo hewan2 gitu cara nyari pasangannya beragam. landak mungkin ya pake pipisin gitu :))

Reply

jelas menyerang karena manusia jahat sama kecoa

Reply

...tolong jangan samakan seperti manusia ya :')

Reply

ah iya pernah baca kalo belalang gitu juga, Yog :))

bayangin kecoa fantastic four! bayangin!

Reply

yakan udah dikasitau dijudul kalo postingan ini 18+ haha

iya, laba-laba betina jahatnya gak ketolongan :"

Reply

bukaaaan. kalo musim kawin mah biasa emang gitu, tapi ini tiap hari gak pulang dan ini kan sudah bukan musim kawin kucing :|

Reply

hah? gambar mana nih? haha

Reply

GOKIL!! emang fakta faktanya..ini postingan selain informatif juga entertaining ya gaes..hehehe...gue jadi tau kalo ternyata landak tuh kayak begitu dan ternyata emang betina itu nggak yang manusia atau hewan tuh sama sama kejam (kecuali gue. wkwkwkwkw).
Lucu, kakak!!

Reply

Mudah-mudahan gak hoax ya hahaha

Reply

Anjrit apaan itu kucing nggak punya buntut, kucing berbuntut kelinci sih itu. Enak banget kamu yog.. Aku pengen melihara kucing sih, tapi orang rumah malah nggak suka sama kucing.

itu analisa landak dildo apa banget coba :)) hahahah

Reply

MasyaAllah, bang... Gue gak pernah berenti ngakak kalo udh mampir ke postingan lu :'D

Kecoa di bumi yang kekuatannya cuma terbang aja bias bkin ibu2 tereak berjamaah, apalagi kecoa berkekuatan super??! Pake sgala kyak fantastic four lah :'))

Bner2 konten 18+ banget lah ini, landak lah pake dildo dari kayu... Gila gilaa, landak yg hebat~

gegara tweetfakta aja bsa dibikin postingan absurd kocak gini, keren bang! Klo laba2 emg setau gue kejam sih, gue bru tau klo betinanya abs bgtuan lgsg makan lakinya. Yg gue tau si Emak laba2 (betina) malah pas anak2nya netes dri telor, emaknya dimakan ama anak2nya. Hmm.. Jd siklusnya gtu ya, jantan-->dimakan-->betina-->dimakan-->anak2nya.

Lah ga ada bahagia2nya sm skali jd laba2 :'((

Reply

Oke, dari semua fakta di atas, gua tetep paling shock sama yg soal landak. Di...dildo??? What the hell!!!! Kalo soal yg laba-laba, dulu gua udah pernah denger sih. Kalo ga salah, belalang juga gitu kan? Abis kawin, yg betina bakal makan si jantannya hidup-hidup. Hiiiii~ Untung manusia ga kayak gitu ya...walaupun memang banyak cowo yg setelah menikah menjadi budak cewenya....wkwkwk

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!