A Great Story Comes With Great Stupidity : Tanggapan Gue Soal Tweet Fakta PART.2

Tanggapan Gue Soal Tweet Fakta PART.2

Kemaren gue abis nonton THE RAID 2: Berandal bareng pacar. Enggak, gue bukannya mau pamer, mblo. Jadi, batu bata atau benda pecah belah yang udah kalian pegang untuk ngelempar gue ditaruh dulu ya? Iya.
 
ini tangan si pacar karena gue gak akan pake kuteks.
Poin gue adalah sekarang lagi zamannya apa-apa dibikin ber-part-part. Gue pikir cinta fitri adalah yang terakhir. Tapi makin ke sini fenomena part-part ini ternyata gak menghilang kayak fenomena terkenal gara-gara yutub atau marah-marah gak jelas sambil gebrak meja dan bawa nama Tuhan yang gampang banget ngilangnya. Maka dari itu gue berinisiatif untuk bikin postingan sekuel dari postingan gue yang “tanggapan gue soal tweet fakta.

Semoga postingan jenis ini bisa rutin gue bikin tiap bulan. So, here we go.


Dalam aturan kerajaan Tonga, penggali kubur melarang penggunaan tangannya selama 100 hari setelah pemakaman raja.
Setelah baca fakta ini, gue jadi kasian sama para penggali kubur di sana. 100 Hari gak boleh gunain tangannya? Kalo makan masih bisa disuapin. Kalo boker? 

EMANG ADA YANG MAU NYEBOKIN?!

EMANG BISA CEBOK PAKE KAKI?!

EMANG ENAK ABIS BOKER TERUS GAK CEBOK?!

Ini sungguh-sungguh melanggar HAM. 
Wanita memiliki indra penciuman yang lebih tajam daripada pria.
Pantes ya cewek sering tau kalo cowok selingkuh. Indra penciumannya lebih tajam, men! Dari bau parfum aja udah ketauan. Nah, jadi buat cowok-cowok kalo mau selingkuh suruh selingkuhannya jangan pake parfum yang nyengat ya. Iya.

Orang Jepang menganut filosofi yg disebut 'Hara Hachi Bunme', yaitu berhenti makan sebelum kenyang. Itulah rahasia sehat orang Jepang.
Kita, orang Indonesia kayaknya harus mengikuti filosofi ini juga biar sehat. Saran gue sih segera tinggalkan filosofi kita, “Berhenti makan setelah tinggal piring doang, kemudian pulang.” Selain gak sehat, ini juga kurang ajar. BAYAR DULU WOY!!

Di abad ke 17 di Inggris, dokter memberikan 'keringat dari orang sekarat/mati sebagai obat untuk mengobati wasir, kista dan kutil.
Kebayang gak sih di inggris pada abad itu, ada orang lagi jalan, tiba-tiba dia dirampok terus ditusuk pake pisau. Lalu dia sekarat, lewatlah seorang dokter dan dia segera mendatangi orang yang sekarat itu. Bukannya diobatin, keringetnya malah diambil buat ngobatin wasir. 

Di batu nisan orang yang mati tadi pasti ada tulisannya kayak gini:
#respect

Pada tahun 2002, Steven Spielberg akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahnya, setelah 33 tahun terbengkalai.
HE IS THE REAL MAHASISWA ABADI!

Hanya nyamuk betina yang menggigit manusia, karena nyamuk jantan cuma makan buah dan sayur alias vegetarian.
Tapi pasti nyamuk cowok yang jadi kambing hitam. Karena cowok… selalu salah.

Di desa Asara, India, seseorang yang menikah karena cinta akan diusir dari desa. [BBCnews]
Mungkin orang di desa Asara ini berfilosofi, “Emang cukup nikah pake modal cinta doang? Kalo anak istrimumu nanti kelaparan mau kamu kasih makan apa? Cinta? MAMAM TUH CINTA!!”

Sinetron abis.

61 persen wanita masih simpan foto mantan kekasih. [Survei dari Friends Reunited]
Tuh, cewek emang gitu. Masih suka nyimpen foto mantannya. Kalo kita (pacarnya) cek-cek hapenya, buka gallery lalu nemu video bokep foto mantannya, kita Tanya baik-baik kenapa masih nyimpen foto mantan, pasti cewek yang marah.

“Kamu gak percaya aku sudah move on?”

“Kamu ngapain liat-liat foto di gallery aku?!”

“Kamu ngapain Tanya-tanya?!”

Dan ujung-ujungnya si cowok yang minta maaf. Karena cowok… selalu salah.

Berkendara sambil menelepon, konsentrasi Anda berkurang 30%. Dan jika sambil mengetik pesan, konsentrasi berkurang hingga 50%.
…dan jangan sekali-kali berkendara sambil stalking twitter mantan. Konsentrasi akan berkurang 100%.
 
ehehehe :">
Tahukah Anda bahwa jatuh cinta hanya membutuhkan waktu sekitar seperlima detik.
Kebayang gak sih berapa orang yang diusir di desa Asara, India? Seperlima detik jatuh cinta, terus nikah, terus diusir. SUDAH BERAPA BANYAK WARGA YANG DIUSIR?! Penduduk desa ini lama-lama akan punah.

Pemakaian skinny jeans yang berlebihan pada pria dapat menyebabkan torsio testis (Testis Terpelintir) dan masalah pada kandung kemih.
Iya, gue ngerasain ini tiap pake skinny jeans. Apalagi ditambah gue naik motor gede, terus jalanannya bergelombang. Bener-bener nyiksa titit. Besok-besok pake rok aja deh. Selain aman, angin yang masuk juga bikin adem.

Menurut survei mengatakan bahwa ketimbang masalah impotensi, lelaki lebih takut menghadapi masalah kebotakan.
Dibandingkan kebotakan, gue lebih takut impoten. Botak tapi bisa bikin anak. Daripada rambut gondrong tapi impoten? Rambut bisa lurus, masa titit gak bisa?

Di Cina, ada industri telur palsu, dan satu orang pekerja dapat membuat sekitar 1500 telur palsu per hari.
Jiwa bisnis bangsa cina emang nomer 1. Telur aja sampe dibikin KW-nya. #respect


Menurut sebuah survei di Cina, sekitar 82 persen perempuan bersedia untuk menikah dengan laki-laki yang jelek asalkan kaya.
Perempuan tipe ini pasti putus asa karena bisnisnya gagal terus. Makanya rela menikah sama cowok jelek, yang penting kaya dan sejahtera.
 
FAAAAK!! INI PASTI PAKE PELET! PASTI!!
52% wanita yg baru saja mendengarkan lagu romantis berpeluang memberikan nomor kontak pada pria yang baru dikenal.
Ini buat laki-laki jelek tapi kaya yang gak pengin dimanfaatin sama cewek, coba deh kalo mau kenalan sama cewek sambil setel lagu romantis gitu. Biar cepet kenal, dapet nomer hape, baru jual deh nomernya ke temen yang jomblo. #JiwaBisnisnyaMuncul


Gamophobia adalah fobia atau rasa takut akan pernikahan atau berkomitmen.
Orang-orang yang memiliki phobia ini pasti hasil dari perceraian karena menikah hanya dimanfaatkan kekayaannya.  Mau nikah lagi takut dimanfaatkan lagi karena tampangnya yang jelek. Mungkin orang ini seharusnya memakai kekayaannya untuk operasi plastic kemudian nikah. Dalam keadaan miskin.

Lagu kebangsaan Jepang merupakan lagu kebangsaan terpendek, cuma 4 baris.
Selain berfilosofi “berhenti makan sebelum kenyang,” sepertinya warga jepang juga berfilosofi “berhenti bikin lagu panjang-panjang sebelum nanti lupa lirik.”

Nasi goreng tersebar di Asia Tenggara karena dibawa oleh perantau-perantau Tionghoa.
…Setelah dibawa, pasti dijual! Jiwa bisnis bangsa china is number one!

Belut muda semuanya adalah betina. Lalu beberapa ekor akan berubah kelamin menjadi jantan akibat pengaruh lingkungan.
Coba bayangin deh kalo belut itu kayak manusia pada usia remaja. Cewek-cewek pasti sering bikin acara nginap bareng temen-temen ceweknya. Gosipin temen, gebetan, cubit tete. Pokoknya bahagia. Kalo belut? Lagi asik ngumpul bareng, tidur bareng eh tau-tau temen tidurnya berubah kelamin. Hamil muda deh… :((

Di china, menonton film porno bisa dijatuhi hukuman kurungan penjara hingga 3 tahun.
Lah, china kan punya penduduk paling banyak di dunia. Kebayang gak berapa uang yang masuk ke kantong polisi sebagai ceperan biar gak masuk penjara gara-gara nonton film porno? Beuuuhhh. Banyak! Jiwa bisnis bangsa china is number one!!

Di china hanya anak cerdas yang boleh kuliah dan ini harus dibuktikan dengan ijazah ujian Negara.
Gue harap sih lembaga pendidikan di China gak kayak di Indonesia yang ijazah aja bisa dibeli. Bayangin, penduduk china kan terbanyak di dunia. Kebayang berapa uang yang masuk ke lembaga pendidikan yang ‘nakal’ karena jual ijazah. Jiwa bisnis bangsa china is number one!

udah, jangan ditanggapin serius ya. Kecuali mau nikah, harus serius. Ciao!

Sumber gambar:
-http://hasquitaaa.blogspot.com/2012/03/how-edward-cullen-spend-his-time.html

- http://forum.kompas.com/teras/292475-kenapa-ada-cewek-cantik-pacaran-sama-cowok-jelek.html

- http://www.iniunik.web.id/2011/06/7-tips-mengenal-cowok-dari-cara-kenalan.html
 

50 comments

Hiahhhh, kocak bang..
apa lagi yang ini
"Pada tahun 2002, Steven Spielberg akhirnya berhasil menyelesaikan kuliahnya, setelah 33 tahun terbengkalai."

Mahasiswa abadi banget!!

Keduax nih

Reply
This comment has been removed by the author.
Anonymous Author

Ketigax bang....

Reply
Anonymous Author

Ketiga gan

Reply
Anonymous Author

ketiga lagi bang :**

Reply
Anonymous Author

ketiga lagi gan :**

Reply

Bhahahahak sialan! pantesan toko - toko emas didominasi sama kokoh dan nci - nci :))

Reply

Jiwa bisnis bangsa china is number one! wkwkwk

Reply

Pamer tiket, pamer pacar baru, nggak nyambung sama isi postingan!! #BakarYoga

Cepet-cepet balik lagi, Yog. (baca: putus).

"Di desa Asara, India, seseorang yang menikah karena cinta akan diusir dari desa. [BBCnews]" <- ini yang paling taeeeee.

Reply

tapi di India juga penduduknya terbanyak kedua di dunia jadi andaikan semua penduduk india yg dari new delhi, bombay dll pindah ke daerah asara bakal turun drastis jumlah penduduk dunia

wkwkwk

Reply
Anonymous Author

HAHAHA

Reply
Anonymous Author

males komen nih palingan. alibi copy postingan dikit bilangnya tae

Reply

Foto tiket the raid sama isi postingan ga nyambung. Lo pnya nyawa brpa, yog??? Sok"an pamer pacar. Emg lo kira gue ga pnya, HAH?..... kemudian nangis dipangkuan anak SMA

Klo pepatah berhenti makan sbelum kenyang, d islam jg udh d ajarin, yog. Tpi itu sadis ya yg pertama. Ga kebayang deh, klo lo yg gtu, yog..... ksian.
yg d india jga, lbih parah. Nikah krwna cinta ga ad, jgan" sinetron kita terinspirasi dri crita org india. Luar biasaa........

nah, klo yg cwe ckep cinta sma cwo kyak gtu, gue percayq tuh.... prcya deh. Cewe pintar itu yg suka cowo dri tampangnya. Sdgkan cwe yg cerdas, suka sma cwo dri kemapananya. Ajiirrr.... ganteng bgt gue

Reply

foto sepasang cewek cowok yg ciuman itu gk banget di posting di blog sob,,, gak manusiawi gue rasa terlalu mengumbar kemesraan. gk tau deh tuh foto yg nulis ini postingan ato foto orang lain. intinya gue tadi semangat bgt buat baca postingan di blog ini but setelah lihat dokumentasinya jiaaahhhh GAK BANGET

Reply

Gua belom sempet nonton The Raid -_-
Telor aja dipalsuin, super sekali orang China

Reply

Kocak sob artikel lu , apa lagi yang ini "Di Cina, ada industri telur palsu, dan satu orang pekerja dapat membuat sekitar 1500 telur palsu per hari." gue yakin 4 tahun kedepan dia bikin Ayam KW.

Reply

Piknik gih. Serius amat. Yaudah gue seriusin juga nih: itu cuma ilustrasi dari poin fakta kalo cowok jelek pacarnya cewek cantik. Dan itu foto hasil nemu di gugel, knp gue pasang? Karena sesuai sama poin fakta tadi. Masalah itu gambar vulgar or gimana itu kayaknya lo doang yg ngerasa. Lo baca dong tagline blog ini, "bejat." ntah dari kalimat2, jokes atau ilustrasi gambar. Lo aja yg sensi, selama gak gambar bugil gue rasa gpp kok.

Udah, gue mau piknik.

Reply

hahahaha... gokil, bro!
orang cina kayaknya gak bakalan mau rugi, telor ampe dibikin versi KW :v

Reply

jiwa bisnisnya nomer 1 #respect

Reply

bisa jadi, tapi semoga enggak terjadi. Mau jadi apa semua ada KW-nya -__-

Reply

nonton gih, seru!

#respect

Reply

NYAMBUNG NYET! HIH!

Iya, ada di al-quran atau hadist kan? mau gue sambungin kesitu tapi takut kalo bawa2 agama, takut salah haha..
iya, sinetron2 indo kayaknya terinspirasi dari desa di india itu. HUAHAHA...

Gak juga sebenernya, banyak faktor cowok jelek pacarnya cantik. Gak cuma kaya, bisa aja karena emang bisa bikin si cewek nyaman. #tsaaah

Reply

bisa jadi, tapi kalo diusirnya masih di kawasan india ya sama aja boong :))

Reply

nyambung kampret. lo aja yg gabisa ngambil poinnya! dasar mblo :))

bhangsyat! galau lagi ntar :))

itu sinetron abis. suer.

Reply

jiwa bisnisnya emang nomer 1. :)

Reply

haha, gila 33 taun. Bener2 mahasiswa abadi kan? :))

Reply

Itu si Steven Spielberg siapa ya? Aku baru tau loh, penyanyi kah? Penemu kah? Atau Mapala di kampus? hehe
Semoga rutin dengan fakta konyol selanjutnya ya bang ;)

Reply

mau jadi apa ? itu masih belum bisa gue bayangin .

Reply

Nggak usah pamer pacar!! ini masalah ambisi!! sebenarnya belum saatnya kamu berhadapan denganku! *gerek leher pakai cutter* #korbanfilmTheRaid2
Banyaknya tweet fakta yang kamu komentari bro. Niat banget ya haha. Keren-keren.
Kalau di cina ada telur palsu, di Indonesia ada cinta palsu haha

Reply

Wahahaha mantep bro... ditunggu deh fakta ke 3 nya :D

Reply

karena cowok... selalu salah. wkwk
gue paling ngakak pas baca opini lo yang tentang fakta ini "Menurut survei mengatakan bahwa ketimbang masalah impotensi, lelaki lebih takut menghadapi masalah kebotakan."

tapi keseluruhan bagus banget. memang terkadang hal itu aneh tapi bener-bener fakta. ah gue ngomong apaan sih.
lanjutin terus yaa. kalo bisa sampek part nya puluhan wkwk

Reply

Yuk ikuti, giveaway berhadiah CD Original @onedirection dan pulsa http://t.co/VbMOKQ77C5 Ajak teman-temanmu sebanyaknya dan menangkan hadiahnya!

Reply

"Karena cowok selalu salah."

Aku kurang setuju sama kalimat ituuu~ Gak selalu cowok yg salah tau -___- *pengalaman pribadi* #Curhat

Oke, abaikan.

Terus itu maksudnya apa?! Pamer2 tiket sama pacar. Aku aja yg gak punya pacar gak sombong! *bawa revolver*

Intinya... Jiwa bisnis china is number one! Oyeh =))

Reply

Buset kasian amat itu yang karena cinta malah di usir. Sungguh keji. Dan, cewe lebih milih harta. Hih. Pantes gue jomblo, tiap hari makan mie di kremes doang. :(

Reply

Di india emang sinetron abis.

pantes lo jomblo... -___-"

Reply

tuh, gue salah kan ngomong gitu? fix, cowok selalu salah.

HIH! MBLO! :))

Yeah, jiwa bisnis bangsa china is numer one!

Reply

anjis gak tau? gugling gih :))

aamiin!

Reply

FAAAAAKKK!!! Dialog the raid nya!!! :))))

syit, jangan curhat gitu ah :))

Reply

haha, jelaslah gue lebih milih botak daripada impoten :/

iya, doain aja tiap bulan bisa bikin ginian..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!