A Great Story Comes With Great Stupidity : beberapa hal yang bikin gue ilfeel..

beberapa hal yang bikin gue ilfeel..


Beberapa hari yang lalu kampus gue ngadain yang namanya penutupan ospek. Status pengangguran Calon Mahasiswa pun siap berganti jadi Mahasiswa. Penutupan ospeknya diadakan di tempat bernama DOME. Pagi itu seluruh MABA memakai pakaian yang sama. Kemeja putih, celana hitam, dasi hitam dan sepatu hitam, iya.. kami semua mirip sales selang gas elpiji lagi demo minta status jomblo dihapuskan dari muka bumi ini.
ehehe :">
Kampretnya adalah pagi itu badai turun dengan hebatnya. Dan gak sedikit yang datang ke Dome dengan baju basah kuyub, menggigil kedinginan dan masuk angin, terakhir gue liat ada yang bikin api unggun di dalam DOME. 
Jadi status kami sekarang adalah sales selang gas elpiji…yang masuk angin.

Penutupan ospek ini diisi dengan kuliah umum oleh seorang professor. Duduk dengerin ceramah sang professor yang lamanya ngalahin periode belanda menjajah Indonesia bikin gue dan MABA lainnya pegel. Beberapa ada yang  pijit-pijit punggungnya, puter-puterin lehernya, saling mijitin temen sebelahnya juga. Terakhir gue tau kalo itu tukang pijit beneran.

Kebetulan gue duduk disebelah cewek yang lumayan cantik, gue perhatiin dia mulai gelisah kelamaan duduk. Akhirnya dia beraniin diri buka sepatunya dan duduk menyila diatas kursi. Awalnya sih fine-fine aja, tapi gak lama mulai ada bau-bau aneh yang seliweran di depan  hidung gue. Gue endus-endus perlahan dan akhirnya gue tau darimana datangnya bau ini. 

KAKI CEWEK DI SEBELAH GUE, KAMPREEETT!!

Hidung gue langsung ngeluarin nanah, mata gue pendarahan hebat  dan gue langsung di tandu ke rumah sakit terdekat. Oke ini agak berlebihan, tapi sumpah, BAU KAKINYA NGALAHIN  JIGONG ONTA.

Seketika gue ilfeel..

Gue orangnya emang gampang banget ilfeel. Liat temen gue yang korek-korek gigi di depan umum aja gue langsung pura-pura gak kenal sama dia. Dan ada beberapa hal lainnya yang bikin gue ilfeel..

1.Tukang ngupil

Ngupil sih wajar, soalnya kalo gak ngupil juga bahaya, bisa-bisa hidung kesumbat dan kalian sesak nafas kemudian tewas sia-sia. Headline di Koran pun jadinya gak elit,

“SEORANG ANAK DITEMUKAN TEWAS SESAK NAFAS KARENA GAK NGUPIL 3 BULAN”

Tapi ini beda cerita kalo ngupil di depan umum sedangkan jutaan pasang mata melihat aksi kalian dengan pandangan jijik.

Pas UAN kemaren, gue lagi bingung nyari jawaban. Gue noleh ke belakang mau nanya sama temen gue yang cewek, pas gue noleh gue liat temen gue itu lagi berjuang… bukan, bukan berjuang mengisi LJK, tapi berjuang mengambil upil dari hidungnya. 

Setelah ¾ jari telunjuknya masuk hidung, di cabutnya jari telunjuk dengan sebongkah upil diujung jarinya.  Sang upil pun di pilin-pilin membentuk bulatan. Gak cukup sampe disitu, sang upil naas pun dibuang, gue liat sang upil nyungsep di rambut temen gue yang duduk di depannya.
Gue jedotin kepala ke tembok biar amnesia dan gak mengingat kejadian horror itu..

2.Jorok 

Hampir semua orang gak suka liat orang yang jorok. contoh simpelnya ketika di sekolah ada yang dtang ke sekolah telat, rambut acak-acakan, dan masih ada bekas iler tercetak di samping bibir. Satpam sekolah pun ilfeel.

lain di sekolah lain juga ceritanya. Waktu itu gue lagi di bank ngurus rekening baru, karena rame akhirnya gue ngantri sambil berdiri. Beberapa menit kemudian seorang mbak-mbak yang wajahnya cukup good looking dipanggil customer service di depan, dia pun berdiri dan lewat depan gue. Karena lagi rame, jadi dia sempet berenti di deket gue. Pas berenti itulah gue nyium aroma yang familiar. Aroma kebiasaan saat hari minggu, yaitu gak mandi.

Gue mulai ilfeel.

Gue nunduk ke bawah biar gak nyium aroma ‘itu’, bukannya rasa ilfeel gue mulai hilang, gue malah liat bekas pasta gigi di kaki mbak-mbak tadi. Positif mbak-mbak ini ke bank gak mandi dan cuma gosok gigi. Orang-orang yang duduk di sebelah mbak-mbak tadi pun gue liat mulai nyari-nyari tabung oksigen.

Gue beneran ilfeel.

3.Norak
Misalnya lagi ke jalan bareng, ternyata temen kalian ada yang pake batik, dikancing sampe atas, pake boxer doang dan pake sandal jepit yang kanan dan kirinya beda warna, gue yakin banget, kalo pak SBY liat, beliau bakal stop bikin album.

Gak Cuma penampilan yang norak, kadang kelakuan norak bikin gue ilfeel juga. Masih di bank yang sama ketika gue ngurus rekening baru dan beberapa saat setelah gue ilfeel sama mbak-mbak yang gak mandi tadi. Datanglah mbak-mbak yang gak kalah good looking-nya dari pintu masuk. Gue perhatiin bener-bener. Asli, cantik. Tapi lebih cantik kalo masuk bank helmnya dilepas mbaaaak -___-

Ngapain coba masuk bank pake helm?! Gak ada razia di dalem mbak! Pengin rasanya gue ambil pentungan si sekuriti bank buat mentung kepala mbak-mbak itu sebagai tanggung jawab karena telah membuat gue ilfeel..
ini baru bener! :D

4.over 
Kadang gue juga suka ilfeel sama orang yang terlalu menggilai sesuatu. Ada temen gue cowok, kuliahnya gak lulus-lulus, over banget ngefans sama JKT48, sampe-sampe jualan glowstick-nya juga. Tiap hari ngetweet,
“aaaaaaakkk nabillah JKT 48 :**** "
“mandi sambil joget heavy rotation yeaaah”
Gue cuma bisa bilang, “pedofiiilll!!! Pedofiiiillll!!!!”.
mungkin ini (bisa) terjadi di dunia nyata..
 Ada juga temen gue yang addict banget sama warna ungu. Mulai dari ikat rambut, baju, tali sepatu warna ungu semua, terakhir gue liat jigongnya juga warna ungu.

Dan dia bakal kayak jerapah kesetanan kalo liat benda berwarna ungu,
“AAAAAAAAAAKKKKK…. LEGGING UNGUNYA LUCUUUUU!!!”
“KYAAAAAAAAA….. ADA BEHA UNGUUUUU!!”
Dan kemudian dia pake behanya di kepala sambil senam poco-poco. Oke gue bohong soal yang satu itu, tapi beneran, gue pasti mulai pura-pura gak kenal sama dia kalo dia mulai teriak-teriak histeris liat benda warna ungu. Selain bikin malu, dia pasti juga minta dibeliin -___-

5.Bulu ketek 

Dulu pas awal-awal masuk SMA, Gue sempet ilfeel ngeliat cewek yang berbulu ketek lebat kayak hutan amazon. Dulu pas awal masuk SMA, bulu ketek gue belum tumbuh sehelai pun, jadi misalnya gue liat cewek berbulu ketek, dalam hati gue bilang,

“anjrit… curiga dia cowok, bukan cewek”

Betapa polosnya gue saat itu….

Dan tragedy pertama gue liat bulu ketek adalah ketika di pelajaran renang, gue yang lagi meper-meper dipinggir kolam karena gabisa capek berenang. sambil ngeliatin cewek-cewek yang lagi asik berenang, tiba-tiba gue liat temen gue, cewek yang korban junkfood masuk ke dalam kolam dan gak muncul-muncul. Kepalanya tiba-tiba muncul dari dalem kolam sambil megap-megap.  Gue udah mau nolongin tapi tau-tau dia angkat tangannya naik keatas dan terpampanglah bulu ketek selebat hutan amazon.

Gue stop. Dilema harus nolong apa enggak.

Gue kasitau temen gue yang lain dan temen gue yang nyelamatin si hutan amazon, sedangkan gue mulai nyiram air cuka ke mata gue biar gak ngeliat ‘hutan amazon’ lagi.

Sebenernya masih banyak yang bikin gue ilfeel tapi demi kemamakmuran umat cukup segitu aja.

WASSALAM!

nb: sekarang gue udah punya bulu ketek #Inipenting

31 comments

Elu perlu konsultasi buat menghilangkan ingatan tentang hal-hal yang sudah lu lihat Jog

Sedih bin tragis binti ngilfeel bintitan. #apasih

Reply
JuniMalesLogIn Author

Oh...
Jadi itu hal yg ngebuat ilfeel. Oh...
Jadi kebandungnya kapan pung? :/

Reply

Guekan jorok, males mandi....
Okecipthxbye.

Reply

wkwkwkwkwk anjrit poto yg npertama kok dongo gitu :)))

Reply

wkwk awas dihambur fans 48 loh :))

Reply

wahahaha *siap2 minta perlindungan kak seto*

Reply

uwuwuwu kamu pengecualian :p

Reply

iya, dimana tempat untuk menghilangkan itu bang??!! dimanaaa??!!

Reply

Wakakak* ngelus2 dadanya nikita mirzani*

Reply

Coba cari agen MIB terdekat, mungkin bisa ditemukan di warteg-warteg sekitar #eh

Reply

Kayanya emang takdir hidup lo dipertemukan ama hal-hal ilfil :))))))))

Reply

Setuju banget soal bulu ketek..di Cina sini...cewe2nya...ewww...kapan2 deh gua tulis di blog...*muntah dulu*

Reply
Irra W Hasibuan Author

iya ko, di tulis donggg.. ajigileeee penasaraan gue ..

buat yoga *free pukpuk*
manusia mah ga luput dari keilfilan #eaaaaa

Reply

Hahahaaa aku juga ilif kalo ada cewek berbulu ketek

Reply

muahahaha... ternyata banyak yg sama :))

Reply

@ om keeven : di tag ke gue ya ntar bang :))

@ irra : iya ra iyaa :')

Reply

ANJIR, ADA NABILA JKT48 :@ PACAR GUE NOH.. FOLLOW BALIK YA

Reply

aku suka nih sama blognya..
isi blog dan postinganya bagus,dan menarik..:)
jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa sob..^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ya ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Reply

wah makasih yaa :)
salam kenal juga.

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!