A Great Story Comes With Great Stupidity : Curhatan Para Galauers..

Curhatan Para Galauers..

Galau..
Permasalahan yang sering terjadi dalam kehidupan remaja zaman sekarang. Menurut observasi gue ke orang-orang yang usianya belasan taun lebih tua dari gue, zaman dulu gak ada istilah galau, adanya istilah “kalut”. Bener-bener gak elit kalo istilah itu dipake sekarang..

Sekarang gue mau ceritain dikit tentang pengalaman gue sebagai "duta galau berjamaah" dalam mengatasi problema para galauers ini. 
Gue dari kelas 2 SMA sering jadi tempat curhat para penderita galau ini. Masalahnya beragam,tapi kebanyakan tentang pacarnya dan kampretnya adalah mereka curhat ke gue yang notabene seorang jomblo. Jahat sekali mereka.. *nangis nasi*

Mereka biasa curhat tengah malem lewat sms atau ym, tapi kebanyakan ym sih, dan ada beberapa “pasien” yang nyebelin banget pas curhat..

Gue pernah dapet pasien korban baru putus. Jujur disatu sisi gue kasian sama orang yang baru putus, jiwanya labil, twit-twitnya mendadak potongan lirik lagu kerispatih, dan kampretnya lagi kalo curhat ke gue, bikin bingung jawabnya gimana.

“Yog.. aku mau cerita…”
“cerita apaan?”
“aku udah diambang putus :(”
“EH KOK BISA?! JANGAN PUTUS! UDAH HAMPIR 8 BULAN JUGA!!”
“udah putus kok :’)”
“…………………………..”
“iya, udah 2 hari yang lalu putusnya :’)”
“…….”
“kamu gak kasian sama aku? Aku butuh petuahmu biar move on :( “
“Udah tengah malem gini, aku udah ngantuk”
“aku nangis nih :((( huwaaaaa”
“eh jangan nangis -__- “
“aku gabisa berenti nangis gimana ini… aku masih sayang dia :(((“
“emang masalahnya kenapa kok bisa putus?”
“udah gak jelas aja :’’’’(“
“…………………..”
“Yog… aku gabisa berenti nangis :’’’’’(((((“
“………………………..”
“aku udah berenti nangis tadi, tapi nangis lagi, gimana ini :”(((((((((((((((“
“AAAARRRRRRRGGHHHHTTT” *matiin hape*

Orang yang baru putus emang ngeselin, jiwanya bener-bener terguncang, saran gue jangan coba hibur atau ajak ngobrol. Membahayakan umat yang berhati malaikat.
Lalu gue juga pernah dapet pasien yang su’udzonan sama pacarnya
 ceritanya waktu itu  gue lagi menghabiskan sabtu malaman bareng laptop dan ber-ym-an ria di kamar, tau-tau ada yang nge-chat gue..

“Yog :(“
“apa?”
“ :( “
“eh kenapa? Gak jalan? Malam minggu loh” Gue nulis malam minggu Ya Allah!!!
“gak, aku gak diajak jalan :(”
“kok bisa?”
“iya, dia jalan sama temen-temennya, aku ga diajak :(“
“yang sabar ya, berikan dia kesempatan jalan sama temen-temennya, minggu depan baru kalian jalan berdua lagi :)”
“iyasih.. tapi yog, aku takut dia selingkuh”
“-___- “
“aku serius, dia ku bbm balasnya singkat-singkat”
“-__-  lagi makan kali dia“
“iyasih,bilangnya dia lagi makan”
“yasudah gak usah curigaan gitu, positive thinking :)”
“tapi yog, aku takut dia lagi suapin cewe lain”
“…………….”
“yog..”
“…………………..”
“yog :(“
*sign out*

Dan ada juga yang paling absurd, gue kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikannya..
Waktu itu, malem-malem, gue lagi asik nonton film bokep di kamar, tau-tau hape gue bunyi, ada sms!

Gue buka perlahan dan isinnya bikin jiwa duta galau berjamaah gue tergerak untuk membalasnya sesegera mungkin..
“Yog, aku galau :(“
“HAH?! GALAU KENAPA?! CERITAAA!!”
“aku… kecewa sama diriku sendiri :(“
“ya kenapa kecewanya? cerita deh, kudengerin :)”
“aku…. Bukan yang jadi yang pertama ngucapin selamat ulang taun ke kamu :((“
“elah -___- gpp kali, udah ah gak usah galau :)”
“pokoknya aku kecewaaaaaa sama diriku sendiri aaaaaaakkk :((((“
“……………………..”
“kenapa balasnya gitu? Kamu kecewa juga kan sama aku? Iyakan? Ngaku! Huwaaaaaaaaaaaa :(((((“
“bunuh gue aja!!! Bunuuuuhhh!!!!”

Ketiga curhatan bejat tadi semua dilakukan oleh cewek. Iya, cewek emang mahluk paling unpredictable, mereka bisa bikin otak kita (lelaki) rusak dengan curhatannya yang ambigu. Salah dikit dalam nanggapin, mungkin besok tanah yang biasanya rata tau-tau jadi sedikit timbul dengan batu nisan diujungnya bertuliskan nama lo..

bener-bener horor..

Tapi gue juga pernah dapet pasien cowok, iya cowok, dia curhat ke gue.. sebatas curhat, gak sampe tukar-tukaran diary kok.. waktu itu gue lagi sabtu malaman di rumah (lagi) dan dengan ber-ym-an ria (lagi) dan masih di kamar yang sama. Dia tau-tau tanpa bikin janji atau apa langsung nge-chat gue..

“Nyil…”
“watsap dude?”
“ :(“
“eaaaa galau, galauin si ***** kah?”
“bukan :(“
“jadi apa -___-“
“baca aja status ymku :(“
“statusmu : lapeeeeeeerrrr :s”
“iya, aku laper :( gimana nih:'( “
“kampret!”
*sign out* *delete contact*

Jadi jika anda memiliki masalah dalam berhubungan, hubungi on clinic aja gue via ym di ymccaslin[at]yahoo[dot]com siapa tau berawal dari curhat, jatuhnya jadi jodoh. Siapa tau? Dududu~
(Yang cowok plis jangan senyum-senyum baca promosi terakhir gue, itu khusus untuk cewek)

30 comments

Kalo para galauers curhatnya ke elo, terus kalo elonya yang galau curhatnya ke siapa? :|

Reply

Cuhiyeee yang udah gak galau lagi.

Reply

Kayaknya curhatan terakhir aku tau itu ato cuma perasaanku aja kali wakakakakak

Reply

Cuhiyeee yang jadi tempat curhat << sendirinya juga kadang-kadang begitu sih.

Btw, curhatan terakhir itu jangan-jangan kode Jog, biar elu datang ke tempat dia, bawain makanan, terus kalian < isi sendiri >.

Reply
This comment has been removed by the author.

hahahaha
bener2 berjiwa humor lo..

Reply

oke, curhatan ketiga terasa familiar....

Reply

Dari capung jadi dokter cinta, hahaha...selamat menempuh hidup baru ;p

Reply

emg biasanya tuh yg jd tempat curcol tuh jomblowan ya? *ups* *skrg udh ga jomblo ya?* :D :D

Reply

Itu marshanda bukan ya?
Itukan waktu aku putus ama dia... kok ada di sini sih?
*makan Beling

Reply

itu juga yg gue bingungin -__-

Reply

<-- duta galau berjamaah yg anti galau

Reply

itu kamu yg curhat kampret :))

Reply

*TOSS*
iya, itu semacam pancingan -__-

Reply

Balasan ini telah dihapus oleh admin.

Reply

-_____- apa riz? mau curhat?

Reply

bukan marshanda bah haha :))

Reply

curhatan ketiga dari kakinan yaaa?? aaaaa co cwitt *eh

Reply

Pung,,, gwa kalut... Situ g' Jomblo lagi yaa!!!! :') (^^)v

Reply

ummm... mel, nama sepupu dari embahnya afgan siapa ya? penasaran deh..

Reply

*ngintip* belajar bikin blog *

Reply

Itu krjaan kamu tiap malem minggu dikamar lagi ym-an lagi, ga bosen ya, ga ada niat nyari jodoh gitu? Uhukk *pukpuk*
Ditunggu kunjungan baliknya :D

Reply

enggaklaah... itu kerjaan jaman dulu :p

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!