A Great Story Comes With Great Stupidity : Secuil Cerita Pra UAN

Secuil Cerita Pra UAN

Selesai Pra UAN seharusnya gue seneng,lari-larian sambil pamer bulu ketek dan teriak "PRA UAAAN SELESAAAIII",tapi nyatanya enggak. Gue makin galau,UAN ntar paketnya 5 soal dan tiap paket soalnya beda,kalo taun lalu 5 paket tapi soalnya cuma diacak-acak,kali ini beda. TIAP PAKET SOALNYA BEDA!! *sengaja diulang*

 Dan yang bikin gue tambah galau adalah denah tempat duduknya..
A,B,C itu yang satu paket sama gue
Ini mau nanya aja susaahh,masa iya gue nanya ke foto pak presiden??!! yang ada pas gue nanya, malah dapet jawaban :
"Saya prihatin kamu tidak dapat mengerjakan soal itu nak..LANJUTKAN!"

Dari 4 hari Pra UAN dengan 6 mata pelajaran. Paling berkesan adalah saat gue ngerjain soal matematika. Iya, pelajaran ini sempet bikin gue kehilangan jati diri gara-gara toleh sana toleh sini kayak om-om nyari kolornya yang hilang.

Demi terisinya kertas LJK gue, gue sempet nanya ke temen yang satu paket sama gue.
Nanya si A : awalnya gue mikir,ini anak selain duduknya agak depan. Rambutnya juga panjang nutupin kuping,dengan suara gue yang ngebass kayak bencong habis nelen beling,manggil dia sama aja bunuh diri. Akhirnya gue gak jadi nanya dia.

Nanya si B : " Ini anak duduknya sejajar sama gue,cuma terhalang satu meja tak akan menghalangiku untuk mendapatkan jawaban dari dia!" Itu yang ada diikiran gue,akhirnya dengan sedikit menyerongkan tubuh,majuin bibir dikit sambil melambai-lambai kijil, Si B noleh juga ke gue.
"Eh ehh.. 28 sampe 37 apa???"
Gue mangap dan speechless untuk beberapa menit. Itu gue yang manggil dia kenapa dia malah nanya ke gueeee???!!!

Nanya si C : Setelah gagal dapet jawaban dari si A dan B,haraan satu-satunya cuma si C,sayang tempat duduknya agak depan dan jauh banget,kalo diibaratin pulau. Gue Pulau Kalimantan,dia Pulau Komodo. Jauh.

Dan yang gue takutin,misalnya gue sukses manggil dia,dia malah budek. Pernah nanya sama temen gue yang jauh juga endingnya gue remes-remes pensil gue saking gyegetannya..
"12 13 apaaaan?!"
"APAAAA??!!"
" duaaa belaaasss..tiga belaaaasss.. apaan??"
" Ceeeee , Deeeee"
"Okeh!"

Pas selesai ujian gue nanya ke dia.
"Tadi betul kan jawaban yang lo kasi?"
"betul lah,nomer 17 sama 15 kan tadi?"
".............................."

Kalo sudah begini,gue cuma bisa berharap ada orang jenius yang sms gue,dan yang lebih gue harapin sms yang masuk bukan kayak gini.
Liat deh si Bokir sms gue jam berapa, jam 8.14 sedangkan ujian dimulai jam 8. Ini anak kayaknya belum pernah di gampar orang ganteng kayak gue..

Lalu dia sms lagi jam 8.23 dan guee langsung bales dengan 2 kata : BELUM NYET.

gak lama dia sms lagi -__-
(8.32) Ini anak bener-bener tau bagaimana bikin orang emosi disaat orang itu lagi bingung gak bisa ngerjain soal metik. Gue diemin malah sms lagi di jam (8.45) dan bikin gue makin gak konsen. Gue lagi enak-enak mikir,kantong celana gue getar-getar gak karuan. Gak enak banget ngerjain soal sambil joget ngebor di kursi.
8.53 dia malah makin ngenes,seakan-akan harapan satu-satunya untuk dapet jawaban cuma dari gue, gue aja bingung dapet jawaban dari manaaa???!!! *panik*
 Akhirnya gue bisa ngerjain dikit dan ngasiin jawaban gue ke Bokir,gue takut dia depresi lalu berusaha nyilet-nyilet nadinya pake pensil 2B.

Sebenernya itu jawaban yang gue kasiin,gue dikirimin sama temen gue yang kebenaran jawabannya masih diragukan..
"JANGAN DI BUNDARIN DULU" -___-
 Dan emang bener,manusia itu gak pernah puas,dikasi hati minta jantung,dikasi jantung minta peluk,di peluk minta cipok..pake linggis. Si bokir malah makin beringas minta jawaban ke gue


Akhirnya gue diemin aja sms bokir dan fokus sama kerjaan gue dibimbing oleh ini..
bagaimana nasib Bokir? Gue pura-pura gak tau..
MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA >:)
*Ketawa Puas*

Nah,pada saat gue bingung ngisi jawaban,gue cuma corat-coret kertas buram gue,ujung-ujungnya gue malah gambar trio #SPBU versi zombie..
-__- kelakuan orang depresi pra uan
Dan gue nyoba gambar ulang..
Sorry kalo jelek,tangan ini biasa ngulek bawang,bukan untuk menggambar.

HAPPY BLOGGING!

40 comments

Ciye yg mau UAN , semoga lulus ya ! Btw nama temen lo gak ada yg kerenan dikit ya ? Andre gitu , steven ? Dan itu kenapa ada gambar Pocong fitnes dan Mapala Zombie ?

Reply

kesimpulannya adalah jadi loe harus ngerjain itu semua sendiri #eaaaa di gampar pake bakiak

Reply

wahaha samaan tuh kaya waktu UAN dulu :D
tapi kalo kita caranya lebih canggih, pake jam digital hahahah

Reply

kasiannya haji bokir wkwkwkwk

Reply

hahahaha parah, kasian amat lo bang XD

Reply

wkwkwkwk..
si beeng napsu bangett , sekaligus aja diaa minta jawabannya smuaaa 1-100 ( ummm.. soalnya sampe berapa yaa? ) huehehehe

Reply

tenangg, tenaanngg. guru pengawas anggap dewa. mereka baik semua :D *semoga*

btw, pengalamaan nya beti sama gw -_-.
mmg kehidupan SMA kayak gitu lah *corect* kehidupan sekolah -_-.

Reply

Itu nama temen lo asli semua kak? -_-
Bokirnya napsu nanyanya wkwk XD

Reply

ini mau uan kenapa malah di ciee-in -___- itu nama panggilan aja haha,udah dibilangin gue stres makanya gambar2 -__-

Reply

-___- derita anak sma yg kurang beruntung dalam 1 ruangan ujian pfffttt

Reply

canggihan hape dong kak ketimbang jam digital hehe :p

Reply

biarlah dia berkembang :') wakakakak

Reply

Bokir bego ah, kok nanya sama orang bego #peaceloveandgaul-_-

Reply

aduh ira bacanya cepet2 amat nih,yg nafsu mah si bokir,beeng yg ngasi jawaban ke gue :p

Reply

muahaha baik banget loh pengawas ujian itu T.T

Reply

belum pernah digampar orang ganteng ya? :)

Reply

nama panggilan aja itu hehe..iya,nafsu amat,untung gue gak doyan cowok #eh

Reply

Tempat duduk kaya gitu mirip neraka dunia... Suer...
Ngakak parah baca percakapan yang tadinya nanya 12 - 13 eh malah dijawab 17 - 15 :)))

Reply

Dgampar ma orang ganteng.. beda apanya dgampar ma orang Jelek.. ???

Reply

Ciyeee yang mau UAN ciyee... Mau didoain dapet pengawas yang gimana nih?

Reply

bang, emangnya kalo ujian hape enggak di taruh meja guru gitu ? :o

Reply

Eh,,si Capung mau UAN :))
selamat menempuh hidup baru yaaaa wkwwkkwk.....

itu kesian amad bang Alitnya jd zombi,,nyaingin poconggg tar :D

Reply

hahaahaa.. bikin stres ya denahnya...
sukses dah UAN-nya.. LANJUTKAN :)))

Reply

Jiaa capung mau UAN... gue doaing sukses ya Pung...
gue juga bentar lagi UTS.....*curcol*

Reply

ya gitu deh,hayuuu kalo lo uan makin parah kali :p

Reply

kalo org ganteng,gamparannya rasa stroberi,kalo org jelek rasa singkong~

Reply

yg sedikit buta dan pikun o:)

Reply

harusnya di taro,tapi gue kan nakal -__-

Reply

gak nyambung doanya kak -__-
muehehehe :p

Reply

kita saling mendoakan saja nak #bijak :)

Reply

Bentar2...hebat banget, duduknya jauh2 gitu masih bisa nanya2 jawaban...pake sms-an pula...memang guru pengawasnya buta ya?

Reply

tempat duduk gue lumayan strategis untuk buka hapee om :p pengawasnya yaa..lumayan haha

Reply
@hizrahsaputra Author

jawaban presiden tepat sekali

Reply

kesian nasip si bokir~

ternyata lo jago nggambar ye :)))
gambarnya bagus looohh tapi itu bang alitnya ngeri amet kek zombie belom makan sebulan :|

Reply

muehehehe..itu ngasal aja gambarnya kak :p

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!