A Great Story Comes With Great Stupidity : Capung nongol di KORAN!

Capung nongol di KORAN!

Gue sudah amat teramat yakin bahwa pikiran kalian sudah dipenuhi pikiran negatif ketika membaca judul postingan ini.

“palingan nongol di bagian  pembunuhan”
“palingan nongol di bagian iklan sedot wc”
“palingan cuma khayalan”

Njlebs..
Ini nusuk banget..
Percaya gak percaya gue bareng boyband geng gue, OO*SH Crew masuk Koran dalam rangka hut kota Balikpapan ke 115. Keren.
Alhamdulillah bukan di bagian "pembunuhan" o:)
bukan Daftar Pencarian Orang Hilang -__-

Lah? Gimana ceritanya bisa masuk koran??
----Klik tulisan “lanjut jek>>” dong---
Hari jum’at kemaren tepatnya tanggal 10 februari,kota tempat gue tinggal dan tidur berulang taun ke 115. Dan spesialnya adalah satu hari sebelumnya yaitu hari kamis,9 februari, gue bareng anggota boyband geng gue diajak take foto untuk ngisi di salah satu halaman Koran Balikpapan Post.

Karena sebelumnya kita gak pernah masuk Koran walau Koran bagian pembunuhan atau pemerkosaan,akhirnya kita iyain aja. Itung-itung bisa ngelancarin BAB orang tua yang liat foto kita di Koran. Itu pikir kita.

Sekitar jam setengah 8 malem kita berdelapan ke Gedung Biru (baca: kantor redaksi). Iya,walaupun biru itu identik dengan hal berbau mesum,tapi kantor ini 100% bukan kantor mesum.

Baru beberapa menit kita jalan,kaca helm gue mulai basah,dilanjutkan ke jaket dan terakhir ke selangkangan. Ini artinya hujan sedang turun.
Kita menepi ke sebuah toko dan mulai galau..
galau..
“Kesempatan emas masuk Koran sirna ditangan hujan”
mau nerobos hujan,masa iya take foto baju basah kuyub,belum lagi faktor dingin yang bisa bikin adek dalem celana ukurannya menciut 50%. Bener-bener kampret..
hujan bikin 'adek' ciut 50%
Sekitar sejam nunggu di depan toko dan hujan gak kunjung reda,kita berdelapan bener-bener kayak boyband Mozambique lagi nyari suaka ke Australia. 

Dan ketika hujan sedikit reda,mau gak mau kita terobos hujannya,karena kaya mbak-mbak redaksinya
“Cuma kalian modelnya,gak ada yang lain”
dan kampretnya besok udah ulangtaun Balikpapan. Gue mangap.

Dan sepertinya Tuhan membukakan jalannya bagi gue and the geng untuk masuk Koran. Ini terbukti pas nyampe di Gedung Biru,selangkangan kami gak basah. Keren!
selangkangan kami tidak basah!
banyak banget cabangnya -__-
 Masuk di kantor redaksinya,ada sesuatu yang aneh..
kenapa ada papan tenis meja -__-
Tanpa memikirkan kenapa ada papan tenis meja di dalem kantor,kita berdelapan ke wc bareng (plis jangan mikir yang enggak-enggak) untuk sekedar rapiin rambut dan terlihat lebih imut saat di foto.

Dan akhirnya sesi take foto di mulai..
Kalo di Koran tadi fotonya ada yang bawa terompet,kue dan spanduk segala macam,itu semua fiktif belaka.

malah foto pose KTP -___-
Aslinya kita gak bawa apa-apa, cuma pose doang dan voilahh..jadinya kita tampak orang kaya bawa kue gitu dan spanduk mahalan.. anjrit,ini kok gue malah bongkar rahasia perusahaan -__- 
*semoga bagian editornya ga baca postingan ini,bisa diamuk massa nih gue*

Selanjutnya seperti biasa,dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab,untungnya di sesi ini gak ada pertanyaan
“Kalian semua sudah punya pacar belum?”
Kalo sampe keluar pertanyaan begini gue langsung lari pulang ngadu ke emak gue..

Dan inilah hasil dari wawancara kami :
klik for zoom in :D

Bonus:
seneng setengah mampus mau masuk koran -__-
 Ini orang sebenarnya pas kita lagi sibuk di foto satu-satu,tiba-tiba datang lalu tanpa basi-basi langsung tidur di sofa. Tiba-tiba ada salah satu anggota redaksi keluar dan foto orang ini,gue ikutan foto.
pas selesai gue foto,mbak-mbak redaksi yang fotoin kita ngomong
"tau itu yang tidur siapa?"
"enggak,emang siapa mbak?"
"itu direkturnya Balikpapan Post"
"................"
 gue langsung matiin hape,buang memory card..

37 comments

Wuiih selamat kepada Capung... masuk koran nih yeee :P

semoga lain kali masuk koran lagi, tapi di jualan semprotan penumbuh rambut :P

Reply

Gw kira masuk dg judul "Seorang remaja melakukan pemerkosaan kepada nnenek nenek,disinyalir karna sabun cairnya sedang habis" ,Btw sukses ya jadi comicnya!

Reply

hahaha, boybanhd abal abal ya bang pung ! *eh bercanda loh :D , wuiih masuk koranya ? bisa begitu. ini sebenernya Solo juga ulang tahun tapi ngga ada tawaran begituan -_-, yaudah semoga Balikpapan makin aman tentram , pokoknya yang baik baik . :3

Reply

alhamdulillah gak masuk bagian orang hilang apalagi korban pemerkosaan bang XD btw selamat ultah balikpapan. semoga makin aman, tentram, damai, sejahtera, sakinah, mawadah, warahmah (?)

Reply

Kok bisa diundang? keren bener O___O

Reply

wkwkwkwk gokiiiiiiiiil....

sempet-sempetnya bawa sabun #eh..

Reply

hahaha kocak! ciyee yang masuk koran ciye met yaw:p

Reply

wahahah makasih yaa -__- errrr itu gara2 rambut gue aneh ya di korannya makanya lo bilang gitu? -__-

Reply

monyet -__- eh ini bahas masuk koran,lain stand up :p

Reply

wah selamatulang taun juga ya untuk kota solo :D semoga kalo solo ulang taun,lo bisa masuk koran juga :p

Reply

gue juga sempet takut masuk bagian itu #eh haha makasih ya doanya untuk kota balikpapan ini :3

Reply

umm kebetulan gue punya boyband yg cukup famous jadi ya diundang #ngaco wahahaha :p

Reply

siapa yg bawa sabun hah???!!! -___-

Reply

Ngakak muahaha:)) Kok bisa masuk koran gitu? ciee~
Happy Birthday ya buat Balikpapan semoga makin tentram, nyaman, makin kecee:D

Reply

kak yoga makin ngeksis aja nih.. :p
bisa jadi kayak kak bena, diundang ke acara di luarnegeri juga~ :D

Reply

Muahuahua hebat kamu nek! salut! Aku kira nongol dikoran mau mempromosikan sebuah merk sabun yang memberi kenikmatan lahir batin #apaini hahahaha =)) Tapi, kenapa hidupmu selalu susah yah, mau masuk koran aja alam udah menangis terharu hahahaa xD

Reply

KECE! muat juga lo masuk koran :P
itu foto yang terakhir padahal gue mau nanya kenapa wajahnya disensor. eh pas baca tulisan bawahnya.. ternyata oh ternyata.. hahahahahahaha LOL =))
by the way in the busway, gue liat pidio openmic yang pertama dong qaqa~

Reply

mueheheh.. bisa soalnya kami boyband :p wahaha mnakasih ucapannya untuk kota balikpapan :3

Reply

muatlaaah mueheheeehe... ummm ntar deh videonya :p

Reply

-_____________- kampret abis sist sist

Reply

muat aja ya korannya di masukin sama kalian. hahhah. makin sukses ya pung :)

Reply

anjrit muka sama harapannya hansip bikin ngakak wkwkwkwkwkwkwwk

Reply

eecciiee yang masuk korang, bentar lagi masuk tipi nihh kayanya.
selamet ya. happy birthday juga buat balikpapan

Reply

weeee selamat ya masuk koran
keren deh..

Reply

Perjuangan superberat terbayar lunas dengan sebuah kebanggaan. Congrat guys ;)

Reply

heheh maap baru baca ye pung,,sok sibuk kemaren hehehhe :D
asik asik akhirnyaaaa capung mengepakkan sayapnye ampe masuk koran :D

selamat yak :D
ayo donk merantau ke pulau Jawa :))

Reply

hehe muat dong kak :p amin amiiiinnn o:)

Reply

muehehehe... amiiiin :p makasih ucapannya untuk kota balikpapan yaaa :)

Reply

itulah inti tulisan ini hehe.. makasih om!

Reply

muehehehe ini kebetulan aja masuk koran :p ummm ke jawa? mikir2 dulu hehe

Reply

kreatif dan tentunya berprestasi...
kunjungan pertama, salam kenal dan follback ya..

Revolusi Galau:Gerakan Hibah Sejuta Buku Blogger

Reply

thanks,salam kenal juga~

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!