A Great Story Comes With Great Stupidity : Hal Absurd Berbau Sekolah

Hal Absurd Berbau Sekolah

Hello kamen readers..

Gue baru sempet bikin postingan gara-gara gue sibuk dengan kegiatan sekolah yang mulai menggila. Iya,di tahun 2012 ini gue gak janji bakal lebih sering update blog soalnya tahun ini gue UN jekk!! Lalu mulai sibuk nyari universitas setelah itu jadi mahasiswa abadi

Yeah,di sekolah gue sibuk banget untuk mempersiapkan diri menghadapi UN..
persiapan UN
 Tindakan ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan sesama pelajar sehingga saat UN berlangsung saling inget teman dan saling berbagi jawaban #IndahnyaBerbagi

Okeh,itu cuma satu dari kegiatan atau hal absurd yang gue dapet di sekolah,sebenarnya masih banyak lagi.. mau tau?

Klik tulisan “Lanjut jeek>>” dong~

1.Sekolah gue gahol abis
Iyes,you know what? Awal 2012 kemaren atau tepatnya sehari setelah gue masuk sekolah,mendadak seluruh siswa dibagiin kartu aneh bin ajaib,hidup mati lo ada di kartu ini,sekali aja lo gak bawa kartu ini ketek lo bakal berbuih gara-gara disuruh tawaf di lapangan sekolah..

Iya,pasti kalian mulai bertanya-tanya ini gue ngomong apaan..langsung aja ini dia kartu penentu basah tidaknya ketekmu di pagi hari..
JENG JENG JEEENNNGGG
nama ayah tidak sengaja disamarkan
Sumpah sekolah gue emang keren abis,di awal 2011 lalu sekolah gue masang cctv di berbagai sudut sekolah yang berpotensi jadi tempat mesum bolos, di awal 2012 ini sekolah gue absennya pake system gesek ID-Card gitu baik pas datang maupun pulang ke sekolah.
tempat esek-esek ID Card
Nah dibalik kerennya system baru ini,ada beberapa kerugian yang gue dapet. Misalnya aja absen untuk pulang,tentu antri panjang. Tapi bukan masalah panjangnya antrian yang gue permasalahin,gue takut ada anak yang pengen cepet pulang gara-gara kebelet boker,karena depresi dapet antrian paling belakang dia malah gesek id cardnya ditempat lain..
Salah tempat gesek -__-
 Iya,itu salah satu hal yang paling gue takutin. Hal lainnya bisa jadi kayak gini..

Setakut apapun gue akan anak-anak yang depresi begitu dan mulai mengincar pantat untuk pengganti mesin absensi, gue tetep mendukung kebijakan sekolah gue yang keren ini :D

2. Why always me?
Setelah sekolah,selanjutnya adalah guru,iya.. disini gue merasa tertekan banget tiap pelajarannya. Bukannya apa,guru satu ini hobi nyuruh gue maju ke depan kelas buat jelasin materi. Mending kalo gue ngerti,tiap gue maju aja gue cuma senyum-senyum najis sambil benerin jambul..

Pernah tuh gurunya masuk ke kelas gue,iya beliau mau ngajar,bukan nagih utang. Seperti biasa ketika guru masuk kami semua memberi salam.
“Good morning mooooommmm!!”
Lalu dibalas lah salam hangat dari kami..
“Good morning studyeennt..sit down plis”
Keadaan kelas kemudian hening.
“Yak,Yoga maju,jelaskan tentang hereditas”
Gue pingsan di tempat duduk.

Gak lama gue sedikit iri sama temen-temen gue yang ga pernah ditunjuk maju,dia bisa santai berileran iler di tasnya,sedangkan gue cenat-cenut baca buku tebel di tempat duduk menanti panggilan dinas untuk jelasin materi walaupun gue gak ngerti apaan yang gue baca..
*hening*

Sampai akhirnya tingkat ke-iri-an gue mencapain level obelisk,gue terinspirasi selebrasi gol Mario Balotelli ke gawang eMyU
"ini tulisan di baju gue tulisannya apa??!!"
Gue pun bikin tulisan serupa dan siap nunjukin tulisan “itu” misalnya ditunjuk maju.
plis bu,jangan tunjuk gue lagi :'(
Kampretnya setelah gue siapin tulisan itu,gue gak pernah di suruh maju lagi. Mungkin tulisan “why always me?” itu jadi jimat gue biar gak ditunjuk maju muahahaha..

3.Iseng-iseng nyesek
Beberapa hari yang lalu gue iseng ngubek-ngubek gudang untuk nyari buku kelas X dan XI gue,iya mau gue jual.. tentu enggak,gue gak sengenes itu jual buku untuk bertahan hidup di tengah krisis global saat ini.

Gue nyari buku-buku kelas X dan XI tentunya untuk gue pelajari sebagai persiapan gue UN terutama pelajaran FISIKA. Iya,pelajaran satu ini kalo diibaratkan adalah bos mafia,sedangkan pelajaran lainnya gembong teroris. 
FYI: Mafia itu satu tingkat diatas teroris.

Pas gue lagi serius baca buku fisika kelas X gue nemuin hasil ulangan yang gue selipin disitu. Gue pun buka dengan seksama hasil ulangan gue tersebut..

#Nyesekparah
Iya,gue cuma dapet 13 jek! TIGA BELAAAASSSS!!!
Seketika gue pengen jadiin hasil ulangan tadi sebagai tisu untuk ingus gue yang warnanya udah ijo ini. Sebelumnya gue baca-baca soal ulangan itu dan mulai mikir.
“Kenapa gue cuma dapet 13?”
Dan gue tau jawabannya pas baca soal ini.
udah jawab susah payah cuma dapet skor 1 -__-
Sumpah gue paling gak ngerti soal begitu pada saat itu,jangan tanya sekarang ngerti atau enggak. Dan dodolnya gue jawab soal kedua dengan polosnya..
lagi-lagi skornya 1 -__-

Glek! Gue jawab “INSYA ALLAH TIDAK”.
GIMANA GAK DAPET 13 COBAAAA???!! -___-
Dan yang lebih bikin heran adalah,gue sekarang kelas XII dan gue anak IPA. Bener-bener absurd.

4.Peraturan Daerah Absurd
waktu itu gue lagi kayang diatas meja,tau-tau ada guru masuk. Tentu gue kaget. kekagetan gue bertambah ketika guru itu bacain tentang raperda jam wajib belajar.
Beliau bacain peraturannya dari seonggok kertas. katanya bakal di berlakukan jam wajib belajar dari jam 19.30 sampai 21.30 dan anak-anak wajib berada di rumah selama jam wajib belajar itu. Dan katanya lagi bakal ada razia pelajar yang ngeluyur tiap malem. iya,masih KATANYA tapi cukup bikin cenat-cenut.

Gimana kami,para lelaki kesepian yang belum menemukan tambatan hatinya kalo gak boleh keluar malam? ternyata bukan gue aja yang cenat-cenut,banyak yang nganggap raperda ini kalo di sahkan bakal membunuh para kaum JONES (JOmblongeNES). bisa baca beritanya di [sini] dan [sini].

tapi sebelum disahkan,gue udah mengantisipasinya misalnya gue ketangkap keluar malem gitu..
1.Selalu bawa tas
tiap jalan gue bakal selalu bawa tas dan isinya buku,kalo ketangkap bilang aja habis pulang les dan ingat. bilangnya harusnya dengan nada genit biar meyakinkan.

 2.selalu bawa peta
misalnya gue ketangkap lagi dan gue lupa bawa tas,gue masih punya peta dan bilang ke petugasnya kalo gue tersesat. urusan selesai.

 3.jangan bawa kartu pelajar
tiap jalan usahakan jangan bawa kartu pelajar. cukup bawa KTP dan kartu timezone aja. nah tapi belakangan gue baru inget kalo di KTP ada data tentang pekerjaan. Bagi yang tulisan pekerjaannya itu "pelajar" tips ketiga ini gak bakal berlaku. beda sama KTP gue yang tulisannya..

agak nyesek sebenernya KTP gue tulisannya belum bekerja alias pengangguran. Tapi seenggaknya itu bisa nyelamatin gue saat razia :p


Ini keabsurdan gue tentang sekolah. Bagaimana denganmu?

60 comments

"Insya Allah tidak."
wkwk ngakak gue baca kutipan kalimat diatas..


halah... sampai ada razia!?!?
hidup menjadi pelajar ini kayaknya makin susah aja...
*nangis di wc umum*

Reply

Wahahaha.. Jawaban ujian-mu bikin ngakak to the max.. Wahahahahaha

Reply

sekolah gue punya salah satu peraturan yang gak kalah absurd jog. DILARANG MAKE JAKET DI LINGKUNGAN SEKOLAH. peraturan macam apa ini-_-

Reply

buahahahhaa aduh ngenes bgt ky'a nyang mw UN :))

wah wah..keren euy absennya,,,kalah deh eike :))
tp itu RAPERDA-nya aduhai amat,,trs klo maming berlaku jg tuh???ckckkck makin ngenees aje nyang jombl...(isi ndiri hahaha)

Reply

Hhaghaghag,semoga XL gak ngelirik sekolah gue utk disponsori buat kartu gesek.Amiin

Reply

Hahaha.. Nilai 13 itu yang paling gede ya? :D

Reply

Gilaaa kamu nek! Ngakak abis liat tingkahmu disekolah, bukan hanya pake headset pas guru ceramah, ini.. hahaha Kalo boleh bilang sih, bosnya mafia itu ulanganmu yg bilang insyaAllah tidak, dan gembong terorisnya itu why always me, hahahaha fotomu disitu mirip anak hilang xD

Aduh, aku jadi bingung sekolahku disini, sepertinya gak seabsurd kamu nek! aku normal2 aja kok hahaha

Reply

Insya Allah tidak <-- NGAKAK PARAH! wkwkwk

sekolah aku juga ada CCTV. mana CCTVnya di kelas aku lagi, jadi ga bebas-__-
absensi sekolahku juga make ID Card, rempong banget deh kalo make gituan

Reply

ngakak gila wakakakak , itu maksudnya gesek ke pantat knapa wkakaka

Reply

Hahaha canggih ya sekarang absennya begitu.. tinggal gesek.. berharap bisa keluar uang juga.. haha

Reply

foto yang diatas aaaaaaaaaaah, maho gitu bwahaha

Reply

Gimana guru abang gak stress.. jawaban ujian aja "Insyaallah tidak".. ckckc .. hawahahaha!

Reply

udah jgn dibahas insyaallah tidaknya -__-
itu baru raperda dji :p

Reply

muehehehe :) thx kakak :D

Reply

kalo make jaket di kelas sih sekolah gue juga ngelarang,kalo di pake misalnya istirahat gitu ya gpp hehe.. malah tiap kelas punya jaket kelas. keren B)

Reply

-____- sabar sabarrrrr... hehe absennya emang keren kak :p aaaa semoga raperdanya gak di sahkan :p

Reply

semoga masuk ke sekolah lo... semoga masuk wakakak

Reply

paling gede ya 100 mas -__-

Reply

muahahaha inilah #PelajarMasaKini :P enak aja foto WAM -nya kayak anak ilang -__- ah gak seru sekolah di jerman :p

Reply

udah jangan dibahas insya allah tidaknya -___- wuihhh sekolahnya gahol juga B) iyaa..telat 1 menit udah dianggap telat :(

Reply

wahahaha gue juga berharap gitu,dan di ID cardnya dikasi saldo :p

Reply

-___- itu namanya memupuk kebersamaan yang hangat :)

Reply

udahh itu masa lalu,ntar gue ulang lagi #eh

Reply

"insyaallah tidak" bikin ngakak...:D

Reply

sekolah lo keren juga ya :D

btw ktpnya gokil, belum kerja. wkwkwkwkwkw baru nemu

Reply

mueheheheh..udah jangan dibahas,kesannya gue dodol banget -___-

Reply

muehehhe :p loh? emang di ktp-nya om tulisannya apa? mahasiswa?

Reply

ya kalo make di kelas mah emang rata rata dilarang kan. nah ini, pas istirahat aja dilarang-_- btw itu jawaban "Insya Allah tidak" pasrah bener ya lu jawabnya wkwk

Reply

hahaha bener2 absurd.

btw di sekolah SMA gue sih udah lama absensi tinggal gesek xP

Reply

untuk menyenangkan hati lo. nilai lo tu sebenarnya bukan 13 tapi B. dan jawaban lo yang "insya allah tidak" itu adalah jawaban yang sangat tepat jek. soalnya biar diperhitungin kyak manapun juga tetep aja semua tergantung takdir kann. gua dukung lo jek, lanjutkan jawaban lo itu di UN nanti yaaa.

Reply

iya sih,di kelas emang ga boleh make haha.. wah parah masa pas istirahat juga ga boleh -___- muehehehe.. namanya jawaban ngasal :p

Reply

muehehehe :3
wuiihh sekolah qaqaq udah gahol duluan :(

Reply

alhamdulillah ternyata ada orang yg ngertiin gue o:)

Reply

kunjungan balik kedua kali... hahahaha insya Allah tidak, itu jawaban paling realistis dan tidak sesat pikir

Reply

muehehehe iya kakak :)

Reply

ini bener2 siluman capung. gokil abis. saya mau ah ikut esek2, dulu pas sekolah gak ada yang begituan seh

Reply

wakakakakakakaka LOL! "insyallah tidak" hmpph gyahahaha ngakak parah XD

Reply

"insya Allah tidak" hahahaha yoga lo koplak abis LOL =)))
btw ngeri gitu ya kalo ampe salah tempat gesek -_________-"

Reply

::nyisip komentar::
"Smoga dpet doa khusyu dari SiCupang"
::INSYA ALLAH Dapet::

Reply

mihihihihi.. thanks yaa :) silakan esek di ketek masing2 yaaa :p

Reply

udah jangan di bahas terus :p

Reply

mueheheheh :)) iya apalagi yg salah gesek cewek,bahayaaa :p

Reply

Waduh,, ada-ada aja. Gesek pantat cowok, atau gesek ... cewek haha :D

Reply

aduuhh,, ternyata ga cuma sekolahnya j yang GAHOLL..
tappi murid nya juga GAHOL GAHOL dan GOKIL abis rupanya,,
hahahahaaaaaa :D

baca blok mu bikin ngehibur ga,, yg tdinya stress mikir mau UAN jdi ktawa gara baca blok mu..
bisa" ngalahin raditya dika ni,,:)

Reply

Ngakak liat gesek kartu di bokong.. :D

Reply

heheehe.. janganlah kalo di cewek,bisa-bisa dapet bogem :p

Reply

mihihii thanks yaa anonim kalo bisa hilangin stres lo :)

Reply

mihiihihi :) mau digesek? #eh

Reply

Good luck UN nya!
Cemunguudhh...!

Reply

miuehehehe..yoi om,makasih :)

Reply

hahaha.. kalo cewe2 yang nganri pasti sambil gosip2 juga tuh.. ahaai ngertilah gue yang itu :P

Reply

muehehehehe... pagi2 gosipppp :p

Reply

huahaha absurd banget asli. salah gesek xDD

comment yukk http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

Reply

muahahah :)) udah gue komen tuh :) goodluck lombanya

Reply

Pantes aja UN lo fisikanya 5,5, gue juga sih sampai sekarang belum mahir tentang fisika hehe.

Reply

Di sekolah gue absensi siswanya pake sidik jari, gue kasihan aja ke anak yang tangannya kapalan :p

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!