A Great Story Comes With Great Stupidity : VOTE: siapakah suhu narsis??

VOTE: siapakah suhu narsis??


WOHOOOOOO…UAS SUDAH SELASAAAIIIII….
*teriak maksimal*

Okeh,gue seneng banget UAS gue udah selesai,tapi tidak dengan REMEDI. Iya,remedi dan kampret itu beda tipis artinya. So,gue gak bakal bahas tentang gimana UAS gue berlangsung, sukseskah gue ngerjain soal UAS tanpa nyontek ataupun berhasilkah gue ngupil dengan kedua jempol disatu lubang hidung?

Gue bakal bahas betapa disiksanya gue sebelum UAS. Iya,beberapa hari sebelum UAS,twitter gue dimention secara bejat.

Iya,gue dapet gelar baru yaitu “Suhu narsis”. Jadi di kelas gue ada “gelar” untuk tiap tindakan kita. Misalnya suka ngegombal pasti bakal dapet gelar “Suhu gombal”,kalo suka ngetweet bahasa inggris bakal dapet “Suhu Inggris”,Kalo suka boker pastinya “Suhu Boker”. Bener-bener gak elit -___-

Gelar “suhu narsis” ini sebelumnya dipegang sama si Bima,gara-gara dia ketauan webcam-an dengan pose kijil dan dengan sesama cowok.Iya cowok…
pengen beneran gue tampol -__-
lalu...
Bima dan sang pacar

Lah kok bisa gelar itu pindah ke guehh??!!
Sebenernya di kelas gue gak punya gelar apa-apa,soalnya gue kalo dikelas suka merhatiin pelajaran,terus anteng duduk,gak nakal dan pinter tentunya. Sumpah ini ga bohong!

Sama kayak di sinetron-sinetron gitu,anak pinter selalu digangguin dan selalu ada cobaannya. Mendadak foto aib gue dijadiin avatar sama temen gue si @viladevi.
itu gue juga bingung gue pose apaan -___-
 ANJRIIITTTT….
Gara-gara ini gue ketauan webcaman di jam pelajaran yang kosong. Untungnya Cuma itu doang yang tersebar,padahal masih ada foto hasil webcaman itu,salah satunya yang nunjukin wajah asli gue…
wajah asli gue!!
foto dengan monster kepala gas elpiji 3 kg...
Kayak om-om -___-
Ini kok gue malah buka aib sendiri -___-

Nah,belakangan gue mau balikin gelar “SUHU NARSIS” ini ke si pemilik awal alias Bima dengan bukti yang kuat..

Beberapa waktu yang lalu gue sibuk latian dance (ini buat nilai praktek kesenian),karena kostum gue sama temen gue si Fahril hampir sama gue minta di fotoin buat kenang-kenangan.

Gue : Vil,fotoin gue sama si Fahril nah
Fahril : Iya,kita kayak anak kembar nih
Vila: gamauuu…maunya foto bertiga
Fahril : Ja,reja.. fotoin kita bertiga nah
Reza : *udah mau motret*
Bima : ehh ga boleh foto bertiga,harus genap. Sini aku genapin.
Akhirnya kita foto berempat -___-

Karena gak sesuai keinginan hati gue,gue pun minta difotoin berdua sama kembaraan sesaat gue.

Fahril: Vil,fotoin lagi,tadi kan berempat..
Vila : Ayo sudah cepet..
Gue + faril : *udah pose kayak anak kembar*
Bima : eh ikuttt nah..
Gue : Bim,katamu ga boleh foto bertiga?
Bima : kalo sama gue gak papa,ayo foto
Gue : ……………..
Akhirnya kita foto bertiga -_____-

Nah,kalo sudah gini,siapakah yang pantas untuk mendapat gelar SUHU NARSIS???!!!

GUE  ATAU BIMA???
Pilih ya siapa yang pantas menyandang gelar "Suhu Narsis" ini..


Nb: yang milih "atau" gue cipok pake linggis

40 comments

ah narsisan saya juga *eh

saya coblos nomer satu!

Reply

wakaka. pilih gambar yang nomer 6 tuh, keren... dan btw, itu muka siapa ya .__.

Reply

narsisan bang capung dong :3

*ngarep abis ini dikirimin pulsa 20rb* ngeheheww

Reply

vote buat Capung!
mari kita mendukung Capung dengan segenap hati!
*kemudian muntah*

Reply

@ emelia : nomer 1 itu...gue *nangis*

@ meutia : yg mana? yg kayak om2 -___-

@ rene : milih gue malah gak dapet pulsaaaaa *nangis nasi*

@ adji : kamprettttsss!!!

Reply

Speechless ngeliat tampang Edward Cullen bertebaran ...

Reply

narsisan kamu !!!
#PrayForCupang

Reply

lebih narsis si viladevi *mata belot*

Reply

@ farid: so,lo milih siapa? plis jangan gue T.T

@ Irra : *nangis*

@ dwi : ya dia cewek wajar -__-

Reply

keduenye sama...sama suhu, bikin ronde lagi dah (wedang ronde)..baru bisa nentuin sapa yg bener2 su'u...^__^

Reply

saya coblos capung :D

Reply

narsisan juga elu pungggg ! sumpah cucok banget yu cyiinn jadi suhu narsis ! semoga menang yaa vote-nya :)

Reply

oh gadapet ya, milih bang bima deh, narsis abis itu orang wuihhh~ :B

Reply

@ aryadevi : yah pak -__- haha

@ hanif : *nangis*

@ danger : gak berharap menang -_____-

@ rene : -_____- penjilattttt :p

Reply

wah, wah, wah, pilih sapa ya? *mikir1000kali*
beneran narsis deh kalian..
hm,Aku pilih 'cabi'(capung dan bima)deh :D

Reply

Gue pilih Agnes Monica!!
Pokoknya Agnes Monica yang gue coblos!! #eh

Reply

wiw,,cwenya cantik pung :D

emmm...coblos number one :)))))

Reply

ye jelas elu banget pung yang jadi suhu narsis hahahah gue kan selalu dukung lu biar menang muahahahahah :P

Reply

gue ngevote yang cewek itu aja deh :3 nomer nya mana nomer nya?

Reply

setelah gue introgasi itu twitter. gue lihat pnampakan pung -___-" gue gak jadi ngevote tu cewek gara gara penampakan. lihat deh https://api.plixi.com/api/tpapi.svc/imagefromurl?size=medium&url=http%3A%2F%2Flockerz.com%2Fs%2F145441105

Reply

vote capung aja deh XD

Reply

narsis bima lah-__- zz haha

Reply

Hahahaha ngakak suhu narsis, mbah moyangnya narsis me siapa ya kira- kira... ??

Reply

@ hani : harus milih diantara kami haha

@ caya : number 1 itu...gue *nangis*

@ fridi : gak ada pilihannya agmon -___-

@ beby : kali ini lagi ga butuh dukungannnnnn T.T

@ Ripjaws : akhirnyaaaaaa ada yg milih bima :)

Reply

@ aaayik : -____- gajelas bro haha

@ hana : *makin nangis*

@ yustie : nah!

@ uzay : ummm..einstein (?)

Reply

gw pilih no 1 deh bang :)

oh iya minta komen di postingan yang ini dong :)
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
makasih yah :)

Reply

yang no 2 hahahaha unyuuuu

Reply

@ ian : nomer 1 itu gue kampret -___-

@ misdindin : asiiikk :3

@ siapa: pacar lo -___-

@ mamay : alhamdulillah akhirnya adal juga yg sadar :(

Reply

buwakakakakkakakak XD
emang gila bah...
eh, btw logatnya bahasa apa tuh???

Reply

gue pilih nomer, SATU :D

Reply

@ dhila : hah? maksutnya? :s

@ reza : thanks *nangis*

@ aaayik : lah knp? gue ga ngerti maksut lo,udah gue copy linknya malah download sesuatu -__-

Reply

aku pilih versus nya aja dah :3

Reply

Nah, loh, nggak ngerti, deh, suhu itu singkatan dari apa?

Reply

@ azrina : -___-

@ wiwi : suhu itu artinya ahli dibidangnya :p

Reply

Kenapa nggak pakai kata 'ter-'?

Reply

@ wiwi : kan dari mentionnya bilang pake suhu,ntar malah ga nyambung sama tulisannya kalo pake ter hehe

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!