A Great Story Comes With Great Stupidity : Susahnya Nyari Pacar

Susahnya Nyari Pacar



Tanggal 11-11-2011 udah lewat,bagi yang berhasil menyatakan cintanya gue ucapkan selamat,bagi yang masih belum bisa,tenang,masih ada tanggal 22-22-2022 menantimu!

Sebenernya ada apa dibalik tanggal 11-11-2011 itu sehingga banyak para jones (jomblo ngenes) niat abis nyatakan cintanya? Emang yakin diterima kalo nembak tanggal segitu? Emang udah punya gebetan buat ditembak?

Oke pertanyaan terakhir nyindir diri gue sendiri.

Jangan Tanya apakah gue berhasil melepas status “single” gue tepat tanggal segitu. Menurut gue semua tanggal itu sama aja,tergantung pilihan lo aja,udah tepat apa belum? Mau nerima lo apa adanya atau ada apanya? Bisa gak ilfeel kalo lo ngupil didepannya gak?

Menurut gue (lagi) nyari pacar itu..

 1.kayak milih celana
Iya celana,bisa celana luar ataupun celana dalam.
-Celana Luar :  pernah bayangin seorang cowok berkulit hitam  pergi ke mall pake hotpants warna pink? Bayanginnya aja gue udah jijik duluan,makanya gue nyuruh kalian bayangin juga. Begitulah nyari pacar. Kita harus bener-bener nyari yang cocok untuk “dibawa” kemana-mana. Tentunya dengan selektif memilih cewek yang pas untuk jadi pasangan yang bakal lo bawa kemana-mana. 

-Celana Dalam : yang ini gausah dibahas -___-

2.Nyari pacar itu kayak ngupil sehabis potong kuku.
Yap,pernah gue mau solat jumat,karena gue inget disunnahkan untuk memotong kuku,gue pun potong kuku gue pake senso. Pas mulai khutbah hidung gue mendadak mampet setelah nyium bau parfum bapak-bapak di sebelah gue,gue tebak parfum bapak-bapak ini minyak angin cap kapak.

Dengan refleks gue arahin jempol gue untuk ngupil dan membebaskan gue dari kematian gara-gara hidung mampet. Gue korek-korek hidung gue tapi gue gak bisa nemuin upil. Gue korek lagi sampe dalem,gak lama gue dinobatkan jadi jamaah paling sibuk di dalem mesjid. 5 detik kemudian bapak-bapak berparfum minyak kapak disebelah gue ngeliatin gue kayak singa pedopil dan langsung ilfeel..

Nah,begitupun nyari pacar. Kita harus bener-bener nyiapin segalanya untuk dapet pacar. Ini gue simpulkan dari kejadian kita membutuhkan kuku untuk mengupil. Iya,nyari pacar itu simple tapi ribet. Sama kayak ngupil.
Balik ke pernyataan gue yang “Kita harus bener-bener nyiapin segalanya untuk dapet pacar.” Contoh simpelnya adalah Kita harus nyiapin budget lebih untuk bayarin dia makan,masa iya lo ajak pacar lo makan batu rebus atau pasir goreng?
 Lanjut..

3.nyari pacar itu kayak nyari kelapa muda di toko elektronik.
Ntah dapet ide darimana gue nulis beginian,gue mendadak inget pengalaman bejat gue pas kecil. Waktu itu gue lagi imut-imutnya,sekarang pun tetep imut (yang mau muntah gue udah siapin plastik). Gue sama buapak gue lagi nyari kelapa muda. Ntah kenapa saat itu nyari kelapa susahnya kayak adu panco sama ade rai.

Sampe akhirnya buapak gue berentiin motornya di depan sebuah toko.
“Turun” perintah bapake.
Gue bingung,gue turun aja dari motor. Pikiran gue udah kemana-mana. Apakah gue bakal ditinggal di depan toko ini sendirian? Apakah gue bakal di gadaikan untuk membeli kelapa muda? Ternyata enggak.
“coba kamu ke dalem,Tanya ada jual kelapa enggak”
Gue cengo. Sejak kapan toko elektronik jualan kelapa. Dan begonya gue nurut aja dan dengan gerakan balet,gue udah ada di dalem toko.
“Mbak,jual kelapa?” Tanya gue polos
“adanya baterai dek” jawab si penjaga toko.
“……………..”
*hening*

Sampai disini,gue baru nemuin maksutnya nyari pacar itu kayak nyari kelapa muda di toko elektronik. Maksutnya adalah kalo mau nemuin pasangan yang tepat,carilah di tempat yang tepat juga. Kalo mau nemuin pacar yang alim ya cari di mesjid,jangan cari di tempat fitness,yang ada lo ketemu om-om maho yang doyan gedein betis.

Tapi belakangan gue mikir nyari pacar itu sama sekali gak penting kalo kalian dikelilingi sama temen-temen  yang selalu ada disamping kalian.
Kalian bisa bebas jalan rame-rame,gak perlu takut gak bisa makan kalo jalan rame-rame,ada yang siap jadi “bank berjalan” untuk kalian. Dan efeknya kalian bisa habisin waktu dengan momen indah seperti ini…
yang duduk diatas megang mic itu gue,ganteng ya? muehuahuehuaa
Dengan jalan bareng temen-temen kalian,kalian bakal ngerasa bahwa pacar itu merupakan kebutuhan yang kesekiaaaaannnnnn. Lebih asik juga kalo jalan bareng dan lakuin kegiatan bejat bersama ceman-ceman..
ngenes sengenes ngenesnya orang ngenes
 Diatas gue udah bilang kalo jalan bareng teman gak baka kelaparan. Gak punya duit? disinilah arti "friendship" berlaku. Gue makan lo makan,lo gak makan gue juga gak makan. Jadi gak bakal ada yang namanya busung lapar kalo bersama..
biar jomblo,jalan tetep sama cewek. muehuehaha
ini juga muehuehahaha~
 So,untuk yang ngerencanain nembak gebetannya di tanggal 20-11-2011 pikirin lagi deh. Kalian ntar gak bakal bebas jalan sama teman kalian,gak bakal bisa ganti-ganti cewek/cowok tiap jalan,dan yang terpenting pengeluaran kalian akan bertambah! IYA,BERTAMBAH!
*sengaja di capslock*

Lebih baik pikirin lagi deh,mau bebas kayak burung atau mau tertekan dibawah ketek sang pacar baru?
#MalahPenggalauan
#GakUrus
#JombloSirik

16 comments

betul ! kan masih ada temen buat di ajak jalan atau gokil bareng.

yg jadi masalah kalau temen lu udh punya pcr masing-masing, dan lu blm #nyesekkk -____-"

Reply

@ cacing : kalo ada temen lo yg pacaran,suruh putus aja muahahah :))

Reply

hahahaha yang kedua ngakak
kalo gue mah lebih nyaman jomblo. lebih bebas :)

Reply

@ beby : jiahahaha :)) makanya gue single juga :p

Reply

ga setuju ah sama kamu, kalo jomblo mulu kapan kamu ngerasain getar2 cinta pada lawan jenis kamu ? kapan kamu bakal di perhatiin lebih ? kapan kamu ngerasain yang namanya NIKMATNYA MALAM MINGGU ? KAPAAAAANN ? HAH ? hahahha :P
#penggalauan

Reply

emmm entah hrs setujuh apa kga :D
nikmatin aje deh hidup inih #awawaw

Reply

kayaknya itu yang nomer 3 bener-bener aneh deh.. masa beli kelapa muda di toko elektronik.. wkwk


itu yg penggalauan "tertekan oleh"nya gak enak -__-

Reply

@ irra : kok malah gue yg dibuat galau hah?! -___-

@ caya : tosss cuk! :)

@ adji : wahahaha~ nikmati aja

Reply

mungkin bang siluman cupang ini tingkat kenormalannya perlu dipertanyakan :p.
tapi bener tuh,kalo sama temen kelaperan gak bakal terjadi deh,
minimal kalo temen makan kita bisa malak sama tu anak bakal ngebeliin ato separuhan.
huehehe.

Reply

@ riz : itu maksutnya perlu dipertanyakan tingkat kenormalan gue apaan hah? -___-
buktinya gue jalan juga sama cewek kok :p
nah! itu yg gue maksut brow~ jadi mending single #JombloCariTemene

Reply

ah sial gue jadi ngebayangin cowo item pekat ke mall pake hotpants pink mencrang

emng lu dasar jomblo sirik.. postingan2 macem beginilah yang bikim populasi jomblo di dunia ini tambah banyak.. menghasut org biar pada nemenin lo jomblo huahaha
#padahal gue juga jomblo

Reply

@meli : muahahahaha :)) mampus lu bayangin cowo gitu :) hidup singleeee!!!

Reply

Memang kalo sudah jalan sama temen, nyari pacar itu jadi nomer kesekiaaaaan.
Tapi kalo temen uda jalan sama pacarnya sendiri2
Nyari pacar itu berasa fardhu a'in :D


Fridi Graphic

Reply

@ fridi : hahaha..gue suka komen lo brooo :D

Reply

jomblo = sadness, ngenes. haha tp emang enak jomblo sih haha

Reply

@ azrina : hidup jomblo :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!