A Great Story Comes With Great Stupidity : Insomnia

Insomnia



Gak tau Insomnia?!
makanya cari di Internet!
NDESO!!
#KorbanIklan

Uhuk..
Dengan kondisi mata beler dan berlinangan air iler yang menetes,gue berusaha buat postingan dalam upaya gue untuk bisa cepet tidur.
Sejak masuk ke yang namanya bangku SMA,gue jadi susah buat lakuin hal simpel yaitu bobo.

Padahal dulu pas SMP jam 10 malem itu rasanya udah malem banget dan gue sudah harus buru-buru ke alam mimpi untuk mimpi basah.
Nah pas mulai masuk SMA ini bagi gue jam 10 malem itu sama aja maghrib,dan gue sukses bobo diatas jam 1 malam tiap hari.

Bentar deh,kata bobo digunakan sama anak SMA kelas 3 dan cowok pula kayaknya kurang keren,gue ganti jadi obob.

Ntah setan atau bekantan apa yang hinggap di mata gue yang buat gue jadi susah obob. Berbagai metode udah gue lakuin,misalnya sampe jam 11 malem gue gak bisa obob,gue langsung lakuin push up 100 kali hingga ketek gue berbuih. Bukannya gue sukses obob,yang ada gue sukses kebauan akan air ketek gue sendiri.

Yang terbaru adalah 4 hari yang lalu,
gue stress berat buat hadapin yang namanya hari senin,maklum gue sebagai pelajar pasti gak mau kalo hari Minggu itu cepet berakhir. Dan hasilnya adalah gue sukses gak bisa obob mikirin gimana cara memperpanjang durasi hari minggu.

Besoknya pas upacara gue Cuma bisa nahan obob pas Pembina upacaranya ceramah. Gak perlu tau gimana gue belajar pas di sekolahan,diawali dengan setengah obob pas upacara mungkin endingnya jam terakhir gue udah ngeluarin cairan bening dari mulut gue.

Karena malemnya gue gak mau kejadian yang sama terulang,gue pun iseng buat tweet di jam 12 malem

“Badan Capek,tapi tidak dengan mata!!”

Dan ternyata ada followers gue yang ngerespon.
“Minum obat pilek aja yog,dijamin ngantuk”

Dengan semangat main sabun gue ambil obat pilek dan mulai minum obat pilek cair langsung 3 sendok makan,gak lupa setelah itu gue loncat-loncat dikasur,jangan Tanya kenapa,sebelumnya gue lupa ngocok obatnya.

Gue pun matiin lampu kamar dan bersiap mejemin mata..
Degdegdegdegdeg…

Anjrit! Suara apa ini?! Tiap gue nempelin kepala gue ke bantal selalu ada bunyi yang sama.
Degdegdegdegdeg dan makin cepet..
Gue nempelin kepala gue lagi dan mulai nyari tau asal suara degdegdeg itu,gak sampe harus ngupil pake jempol,gue sadar ternyata suara itu dari detakkan jantung gue.

Gue pun nyalain lampu dan mulai baca efek samping obat yang gue minum
“Mempercepat detak jantung”

KUCING NGESOOOTTTT!!!
Ini mah namanya bukan untuk cepet tiduuurrr!!!
Karena kesel,gue nyalain laptop dan mulai main game jadul zuma dan ternyata sukses buat gue ketiduran.
Paginya gue bangun dengan tenggorokan sakit,gue sempet mikir tenggorokan gue sakit gara-gara berusaha nelan laptop gue mentah-mentah pas tidur,ternyata enggak. Laptop gue lagi terkapar disebelah gue dengan posisi 360”.

Ternyata gue kena gejala pilek gara-gara gue lupa matiin kipas angin sebelum ketiduran. Ntah gimana maksut gue itu lupa matiin sebelum ketiduran,gue juga gak ngerti.

Di sekolah gue Cuma luntang lantung gak jelas nyariin meja yang tepat untuk gue tiduri,ditambah ingus gue yang makin meler,gue makin keliatan keren luntang lantungnya.

Sampe rumah gue langsung nyariin obat bejat yang gue minum semalem,kali ini tujuannya sesuai dengan kebutuhan.
Gue pilek dan sang obat untuk orang pilek.
PAS!

Gue buka kotak obat  dan segera menculik sang obat pilek dari dalam kotak obat.Dengan kecepatan ngalahin tukang becak nyulik miyabi,gue tuang si obat ke sendok makan.

BUAYA LIBYAAAA!!!

Obatnya habisss!!! Obatnya habisss!!!
Gue Cuma bisa tertunduk lesu sambil megang botol obat yang udah kosong,mau gue isi ulang pake baygon cair kampretnya baygon gue juga udah habis. Apaan coba maksutnya obat pilek dan baygon gue habis secara bersamaan?!

Ditambah hidung gue makin mampet,gue makin kesel. Hilang akal gue ambil minyak angin dan olesin ke hidung gue,biaar makin afdol gue olesin juga ke pelipis dan kelopak mata gue.
Dan itu sukses bikin mata gue merem-melek kayak om-om lagi liatin abege nyuci becak.

Kesialan gue kembali berlanjut,setelah pilek gara-gara minum obat pilek saat gak sakit,dan pas sakit malah obatnya habis,gue malah pergi ke warnet.
Demi yang namanya ngeprint tugas gue,gue rela yang namanya nerobos gerimis dengan kondisi pilek. Sampe di Warnet,gue basah kuyub.

“Ngeprint 10 lembar paling gak lama”

Itu yang dipikiran gue,sampe dalem ternyata antri buat ngeprint,mau ke warnet lain gue takut malah mendadak hujan,dan kampretnya lagi,warnetnya ber-AC cuuukk!!!

Gue udah pilek,basah kuyub,harus antri buat ngeprint 10 lembar aja!!
Dengan kesabaran ekstra gue menunggu dan akhirnya gue bisa bebas dari siksaan warnet jahanam.

Sampe rumah,kebiasaan gue kalo habis dari warnet adalah mem-back up flashdisk gue,gue takut tugas-tugas sekolahan gue ilang gara-gara kena virus dari warnet.

Gue rogoh kantong celana gue sampe dalem,gue Cuma nemuin bungkus permen,gue rogoh kantong satunya,gue malah nemuin duit seribu. Gue cek kantong belakang,gue malah nemu paku.
Ini artinya
FLASHDISK GUE ILAAANNNGGG!!!
Gue berusaha inget-inget perjalanan flashdisk gue,dari dalem rak hingga ke warnet dan..berenti sampe di warnet!

Flashdisk gue positif ketinggalan di warnet jahanam tadi. Gue mendadak galau,kembali ke warnet untuk nyelamatin flashdisk gue atau stay di rumah dengan kehangatan knalpot motor?

Gue mulai takut si penjaga warnet mulai buka-buka flashdisk gue,lalu nemuin folder bernama “PhUtu QuWh EndZ pRenDz” yang isinya foto mesum gue bersama temen-temen gue.
main kuda-kudaan
main smackdown
Dan tentunya gue gak mau foto-foto keren gue terbongkar secara jahanam,contohnya yang ini
lagi pipis malah diintip,di FOTO pula -___-

Karena gue gak mau aib temen-temen gue lebih terbongkar,gue putuskan kembali basah-basahan dan kembali masuk ke warnet jahanam.

“Mbak,flashdisk saya ketinggalan ya?” Tanya gue berharap si mbak-mbak penjaga warnet masih inget wajah cute gue dan gak bales pertanyaan gue dengan jawaban
“SIAPA LO? SOK KENAL IHHH”
Random abisss..

“oh iya,yang ada gantungan bolanya kan?”
“iya mbak,makasih ya”
Gue buru-buru angkat pantat dari warnet jahanam,satu yang gue takutin,mbak-mbak penjaga warnet buka flashdisk gue dan sukses ngopy 1 GB koleksi video telletubies gue.

Sampe rumah lagi,ingus gue malah meler. Mungkin ini efek hujan-hujanan dan diem kayak orang nahan boker diruangan ber-AC.
Gue pun berinisiatif buat hangatin badan dengan buat susu. Selain hangatin badan,gue pernah baca katanya minum susu bisa bikin cepet tidur. PAS BANGET.

Dengan tehnik yang diajarkan chef Sarwan,gue sukses bikin susu rasa stroberi dengan kadar gula pas untuk anak SMA kelas 3. Ntah apa arti kata kadar itu,gue bingung.

Sebelum minum susu,gue ganti celana dulu,gak enak banget minum susu pake celana jeans basah pula. Gak sampe 5 menit,penampilan gue yang sebelumnya kayak anak band,sekarang malah kayak penjual sayur habis diamuk massa. Gue Cuma pake kolor. Keren.

Gue aduk-aduk susunya sebelum gue minum,belum gue minum aja gue ngerasain paha gue udah hangat,apalagi udah gue minum? Kolor ijo gue berubah jadi merah kali?

Gue arahin bibir sexy gue ke bibir gelas disusul gerakan tutup mata biar susu yang gue minum terasa nikmatnya.
“Loh? Susunya kok gak ada rasanya?”
Gue heran,apa lidah gue yang mati rasa kok gak ada rasanya si susu masuk mulut gue?

Gue liat ke dalam gelas,gue perhatikan dengan seksama.
GELASNYA PECAAHH!!!
GELASSSNYA PECAAAAAAAAAAAHHH!!!!
gelas langka : bolong di kedua sisinya
Pengen banget jadiin benda ini buat cemilan

 Belum selesai kaget gue,gue alihkan pandangan ke arah bawah sedikiiit aja.
CELANAAAA GUEEEE KETUMPAHAN SUSU!!!
TITIT GUE KESIRAM SUSU PANASSSS!!!

Anjriiittt…
Pantes pas gue aduk susunya ada hangat-hangat di paha gue,ternyata susunya udah tumpah dan gue gak sadar!
Berita baiknya adalah titit gue kondisinya baik-baik saja,tidak ada luka bakar ataupun melepuh.

Gak etis banget fotoin kondisi "itu" gue yang habis kesiram susu panas,gue takut malah ntar ada yang nanya

"qaq,itu sosis so nais bukan?"

Kemudian gue merenung setelah kesialan bertubi-tubi menimpa gue,diawali dari gak bisa tidur sampe titit gue kesiram susu panas.
“Ya Allah,apa salah hamba sehingga ditakdirkan susah tidur begini? Bahkan mau minum susu pun gelasnya malah pecah? Apa hamba harus menjadi pahlawan untuk menumpas geng motor di luar sana? Apakah hamba perlu membuat kostum selayaknya Batman? Tolong jawab doa hamba-Mu ini ya Allah :’)”

Dan besoknya doa gue langsung di “jawab” oleh Allah,gue yang lagi berusaha hapalin pidato untuk nilai bahasa Indonesia di sekolah,sukses ketiduran di jam 10 malam.

Antara seneng dan sedih bisa tidur cepet.
Seneng tentu akhirnya bisa tidur selayaknya manusia normal,dan sedih karena gue gak bisa hapalin pidato untuk ambil nilai besoknya.
That’s so kampret.

8 comments

jedotin aja pala ke tembok,,,mudah2an bsa tdr :D

Reply

kayaknya harus ada tambahan kategori reaksi konyol nih
kirain intinya dapet nilai pidato bahasa 10, gataunya tidur jam 10 -__-
usaha (tidur) yg bagus jooon!! (Y)

Reply

Hahaha ceritanya lucu sekali, well kamu beruntung setidaknya tujuan utamamu untuk tidur cepat tercapai :D

Reply

wahahahaha... ngakak..sial amat lu :p

Reply

@ caya : kalo jedotin jidat ke tembok mah tidur selamanya :p

@ funny : ntar gue tambahin "konyol" :p endingnya miris yaaa -__-

@ sheno : iya,tapi insom menyerangku lagi

@ ilmy : kampretsss -__-

Reply

sesial itu ya.. sampai sakit gitu. jadi anak SMA emang ribet. makanya, dulu tuh aku pengen cepet-cepet lulus dan kuliah. pas udah masuh bangku kuliah, waktu tidur pun terkendali. soalnya masuknya cuma 4 hari doang, setelahnya... libur. :D

Reply

wahahahahaha gue gak bisa nahan ketawa pas yang bagian gelas pecah (dan cerita seterusnya, tepatnya yg sosis so nais..)

four thumbs up!
*ngangkat jempol kaki*

Reply

@ chilfia : ntah kenapa guee heran knp bisa sesial itu -__- cieee yg udah kuliah :p taun ini insya allah gue lulus kok :)

@ adji : ini anak suka pas dibagian mesumnya wakakakak

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!