A Great Story Comes With Great Stupidity : olahraga saat puasa?

olahraga saat puasa?

Lebih dari seminggu gue gak ngeposting. Bukannya gue sombong atau sok sibuk. Tapi gara-gara sinyal modem gue bikin gue ngurut dada pake golok.
Sinyal modem gue yang biasanya udah sekarat,kali ini makin sekarat.
sinyal lemah syahwat~
 Walhasil selama seminggu ini gue sama temen gue buat alat penguat syahwat sinyal. Tinggal colokin modem ke kabel usb dan ngelakuin sedikit ritual dengan alat ini


Wokeh ritualnya culup angkat ketek setinggi mungkin lalu puter-puter antenanya sampai sinyalnya full..
Nah,berhubung sinyal modem gue lagi full,gue mau bahas sedikit tentang olahraga di bulan puasa!

Sekarang fenomena orang-orang yang menggelinjang seharian di kasur saat puasa semakin meresahkan. Ini bagaikan seseorang yang terperangkap dalam lingkaran setan. Anggap aja ini sebuah intremezo.
Apa itu intermezo? gue juga gak tau. Kayaknya keren aja kalo diucapin.

Banyak alasan orang gak mau olahraga di bulan puasa,salah satu alasan klasik adalah
Tidur di bulan puasa itu ibadah..
sampe alasan jahanam begini gue juga denger
Tidur kan olahraga juga,melatih pernafasan saat gak sadar.
DASAR TUKANG MOLOR! ADA AJA ALASANNYA!! 

So? Bagaimana cara mengatasi kemalasan kita untuk berolahraga saat puasa? Apa aja olahraga yang cocok untuk para tumor ini?? yang pasti bukan nguras jamban. Karena nguras jamban bukan olahraga.

1.Golf
Olahraga mukul bola pake stik ini sangat-sangat populer di kalangan orang berada.Okeh,golf bukan olahraga yang murah tentunya. Hanya orang yang beringus duit yang bisa main golf tiap Minggu. Bayangkan fasilitas yang disuguhkan. Mobil golf,jadi gak perlu cape jalan. Caddy yang bawain perlengkapan golf berupa tas segede peti mati dengan isi stik,dan tentunya Caddy girl yang bisa diutangin saat makan di warteg.
Olahraga ini gak cocok untuk si pemalas. Karena orang malas gak bakal sukses. Eh bentar,gak nyangka gue bisa nulis kata-kata mutiara begitu.
So,bagi si pemalas gue saranin untuk lakukan olahraga golf mini. Golf mini adalah sama seperti golf kebanyakan,masukin bola ke dalam lubang,bedanya arena golf mini tentunya lebih kecil. Kira-kira seperti inilah golf mini..
sini gue masukin lubang lo~

So,maksut gue golf mini adalah main kelereng. Olahraga ini selain berefek pada terbentuknya otot di jari,juga mempunyai resiko varises di mata gara-gara pas asik main malah kelempar kelereng.

2.Sepak Bola
Nah,kalo olahraga ini biar orang yang doyan olahraga pas puasa pun mikir -mikir juga buat ngelakuinnya. Selain resiko dehidrasi saat main bola kumat. Gak semua orang doyan batalin puasanya cuma gara-gara basahin tenggorokan pake air keringet.
Nah! Untuk para tumor,daripada betis kalian meledak gara-gara gak biasa main bola,lebih baik main bolanya di depan TV. Bisa main PS seharian sampe buka puasa,bisa juga nonton bola pas sahur sambil taruhan. Lumayan kalo menang. Bisa buat traktir temen kalian,ntah itu dapet pahala atau dosa.. kayaknya sih dosa...
#GagalCuciOtak
Sebenernya gue gak terlalu suka main PS untuk ngisi puasa gue,soalnya terakhir gue main,gue kalah lawan komputer dengan 3 pemain dikartu merah.

Betewe,gue punya sedikit tips untuk berolahraga saat puasa
1.Jangan lakukan olahraga yang berat.
contohnya jangan olahraga angkat besi,selain bisa membuat mencret saat melakukan angkatan pertama,bisa juga membuat produksi air ketek juga meningkat,kalo keminum? batal kan puasanya?
So,daripada angkat besi mending bantuin papa kalian masang bendera di depan rumah. Kan kebetulan lagi 17-an juga. Selain dapet keringet,juga menambah rasa nasionalisme kalian!

2.Cari olahraga yang menguntungkan.
Okeh,berhubung lagi 17-an,jangan ikutan lomba panjat pinang,kalo oli-nya masuk ke mulut kalian,selain gak enak,juga batalin puasa kalian. Sebaiknya ikutan lomba makan kerupuk. Sudah nikmat,gratis pula~
#MentalPelajar #GakMauRugi

3.Pilih-pilih
jangan mikir adakah olahraga pilih-pilih itu? -__-
maksut gue dalah pilihlah dengan bijak olahraga apa yang sesuai dengan kondisi kalian saat puasa.
Beberapa hari yang lalu,gue sama temen-temen gue main futsal 2 jam saat puasa!
2 JAM!
sengaja gede-gede biar kesannya hebat gitu..
Gue sama temen-temen gue main dari jam 3 sampe jam 5. Awalnya lancar aja, pas sudah hampir 1 jam,satu persatu temen gue mulai ijin mau pulang. Ada yang ijin pulang buat jaga rumah,ada juga yang ijin buat masak. Calon penerus Chef Sarwan ternyata.
Setelahnya makin banyak temen gue yang berguguran,gue pun ikutan gugur. Jadi sisa waktu 40 menit kita pake buat tiduran di lapangan sambil nelen ludah masing-masing.
Satu hal yang gue pelajari dari kegiatan futsal gue saat puasa adalah.. Futsal bukan cara terbaik untuk ngabuburit..

So,ada pesen dari temen gue yang sangat sensasional ini..
Okeh,tolong yang merasa tersinggung bisa langsung santet temen gue ini. Gue rela lahir batin.
Dan ini beberapa foto-komik-strip buatan gue...
#GALAU
#OTOT

#LOMBA SEGER
Okeh,mumpung Dedy Corbuzier lagi sisiran,gue pamit dulu. Tetep Olahraga walau puasa!
Wassalam!

18 comments

Anonymous Author

:O jalan kaki juga olahraga! murah mudah gabikin capek *kecuali jalan cepat mau nangkep om maling-_-*

Reply

@ renetiss : -____- bener juga yaa,gue kok lupa ya kalo jalan kaki itu juga olahraga :p

Reply

nyahahaha comic stripnya lucu :p

Reply

@ irvina : :D tengss qaqaq

Reply

hahaha ..
tipsnya oke juga tuh .
mkasiyaah , tar di cobain deh [¬_ ¬!!]

Reply

lumayan tuh tipsnya. haha. nice. kunjungin blog gue ya. sekalian tukeran banner. http://alfattrasti.blogspot.com/

Reply

@ irra : just try it :p

@ alfatt: alhamdulillah tips gue bermanfaat (?)

Reply

Mantebh gan tips nyaa,, patut dicoba neyh

Reply

anak muda yang kreative, nice

Reply

KOPLOKKKK idenyaa.. mantabhh gannnn :D

Reply

ide baguss buat nghasut temen biar batall #idesesat.com

Reply

ide bagus buat ngabuburit

Reply

jadi kangen masa2 kecilll... main gunduuu kesukaan gw noh

Reply

mending baca bukuu ga boros keringet n tenagaaa

Reply

sesatt neyhh.. yang ada gw batal -_-

Reply

main gem OL masih mendinggggg.. aahahhahakkkkk...

Reply

kangen masa-masa waktu masih jadi bocah

Reply

bahhh.. masa2 waktu masih tinggal di kampung halaman neyh >.<

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!