A Great Story Comes With Great Stupidity : Nginap di Sekolah

Nginap di Sekolah

Ramadhan.. bulan dimana kita harus bisa menahan diri kita dari segala sesuatu. apakah sesuatu itu? gue juga gak tau. Tapi menurut ceramah yang gue dapet pas sholat tarawih barusan,yang paling utama adalah kita harus bisa menahan nafsu kita. Nafsu disini bukan cuma nafsu birahi makan dan minum,tapi juga nafsu untuk marah-marah.

Inget kata-kata mutiara dari sang ustadz itu,seketika amarah gue hilang. Jadi sebelum nulis ini,gue sedikit emosi setelah pulang dari mesjid. Bukan,bukan karena sendal gue berubah jadi bakiak. Sandal gue yang awalnya putih mulus sukses berubah jadi coklat es krim magnum pas pulangan.
magnum rasa sendal
Nah,berhubung sendal gue gak senikmat magnum,gue bakalan mendongeng tentang puasa gue taun lalu.
*benerin poni*

Bagi gue,puasa taun lalu adalah yang paling random. Kenapa gue bilang paling random? yang pasti bukan karena gue puasanya 20 hari,tapi karena sekolah gue ngadain kegiatan yang bikin anak mama kayak gue cenat-cenut.

Kegiatan apa itu? apa manjat tower massal?
Sekolah gue ngadain kegiatan Pesantren Kilat,terdengar biasa sepertinya. Awalnya gue juga mikir gitu,tapi ternyata ada kegiatan nginapnya. Yap,nginap di sekolah,suasananya horor abiss kalo malam.
Sampe disini gue mulai bingung.
1.Gue bawa apa aja ntar
2.Barang apa aja yang perlu gue bawa
3.Siapa nama presidennya Somalia

Setelah sempat galau dan koma selama 23 menit,gue putuskan si bantal,guling,boneka beruang dan tenda yang ikut sama gue. Setelah gue kemas rapi datang temen gue jemputin gue untuk pergi bareng. Dia cuma bawa tas yang kalo gue terawang isinya cuma g-string. Dengan berat hati gue pergi nginap without bantal,guling,boneka beruang dan tenda gue.

Sampe di sekolah,ternyata semua udah pada ngumpul di musholla. Lagi dapet siraman rohani dari ustadz,gak lama si ustadz ngasi siraman rohani,gak sampe buat nenek-nenek manjat tower dan..
Allahu akbar Allahu akbar...
Suara Adzan terdengar sayup-sayup.. 
Wajah anak-anak yang udah kelaparan seketika berubah jadi wajah penuh nafsu. Nafsu untuk membatalkan puasa tentunya.
Terlihat wajah-wajah mesum bahagia semakin terlihat setelah kotakan makanan ringan mulai masuk satu persatu ke dalam Musholla. Tangan-tangan lapar mulai mengoper kotakan untuk mendahulukan yang duduk paling dalam.Yang duduk diluar mulai nangis takut gak kebagian kotak,yang ditengah mulai nyembunyiin kotakan,yang di dalem harap-harap cemas isi kotakannya masih utuh atau gak.

Gue yang ada di tengah-tengah mushola pengen ngelakuin hal bejat yaitu nyembunyiin kotakan,tapi niat bejat itu gak gue lakukan,karena apa? karena ada guru gue duduk dibelakang gue -____-

Kemudian dilanjutkan solat maghrib berjamaah,sumpah gak bisa khusyu. Nasi kotak diluar sana sudah menggoda iman gue. Dan sepertinya gak cuma gue aja yang imannya udah gak kuat. Pas selesai solat rata-rata semua sudah ambil posisi untuk ngambil kotakan.
Ada yang jongkok,ada yang nungging,ada yang sembunyi di bawah meja tempat kotakan itu. Terakhir gue sadar kalo itu ternyata tikus.

Disini mulai terjadi kerusuhan,semua pada berebut makanan. Gue turut meramaikan acara berebut makanan ini. Dengan susah payah gue sama sama 3 ekor temen gue berhasil memenangkan pertempuran berebut kotakan ini. Belum sempat gue sujud syukur,gue ngeliat temen gue yang lain berhasil kabur bawa 1 plastik kotakan.
1 plastik kotakan itu kira-kira isinya 6 kotakan.
6 KOTAKAAAANNN!!!
sengaja diulang biar tegang.
yang plastik merah itu hasil rampokan temen gue
Habis makan,mulai banyak yang main petasan. Gue sembunyi aja di dalem kelas bareng nasi kotak.
satu yang gue tau,pasti bakalan ada guru yang datangin mereka para pemain petasan.
Gak sampe nunggu Cesc Fabregas jadi atlet balet,guru-guru mulai datang dan masuk ke kelas tempat gue sembunyi.
"mana tadi yang main petasan?!" tanya si Guru penuh emosi
"Lari ke belakang pak"
"Oh ya ya..jangan main petasan ya"
"iya pak"  jawab kami serempak
"HEH KAMU YANG DUDUK DIATAS MEJA! SINI!"
Suara si Guru ngagetin gue. Belum selesai kaget gue,ternyata yang dimaksud si guru itu gue. Yak,sebelumnya gue berdiri diatas meja buat ngintip anak-anak yang lari ketakutan dikejar guru-guru. Gue pun datengin si guru penuh kegugupan..
"ada apa pak?" tanya gue dengan muka tanpa dosa
"Kamu punya tissue? bapak mau minta buat ngelap tangan"
Disini gue sempet mimisan lewat ketek pas denger jawaban si guru.

Habis buka puasa,ritual dilanjutkan,solat taraweh berjamaah. Disini sendal gue gak mungkin hilang karena sendal gue udah gue tinggal di kelas. Muahahahaha...
solat taraweh selesai,semua balik ke kelas,ada yang udah ngeluarin bantal guling,ada juga yang udah ngeluarin golok,sumpah demi apa bawa golok.
Belum sempet iler temen gue tumpah ke bantal,tiba-tiba guru masuk lagi ke kelas.
"SIAPA YANG NYURUH TIDUR HAH?! TADARUSAN DULU!"
Semua pada bangun,pake sarung kembali,ambil Al-Qur'an dan menuju Musholla.

Jam 11 malam semua kegiatan selesai,semua sudah diperbolehkan tidur.. Dan dalam keadaan gini pasti gue gak bisa tidur. Gue minum kopi yang biasa diminum tukang dan mulai melakukan ekspedisi mistis sama temen-temen gue. Tempat pertama yang dikunjungi adalah wc.
Kenapa milih wc? karena saat itu gue inget betul,gue gak berani masuk wc sendirian gelap-gelapan. So,gue minta temenin temen gue. Sampe di depan pintu wc,nyali temen gue ciut juga,akhirnya ngajak temen gue yang lainnya dan dia setuju.

Gue sama kedua temen gue mulai jalan masuk ke dalam wc,dengan penerangan dari layar hape masing-masing akhirnya kami bertiga sukses masuk ke dalam wc. Belum sempet gue buka celana,temen gue kesurupan bilang
"Eh,setau gue gak boleh ke wc kalo jumlahnya ganjil"
"Emang kita berapa orang?" tanya gue sambil mulai melorotin celana.
"tiga" jawab temen gue polos
Gak sampe 5 detik gue sama kedua temen gue udah lari keluar dari wc dengan ketakutan. Dan parahnya gue belum sempet pipis. -__-

Setelah kejadian ini,gue gak bisa tidur betulan,gue takut kalo tidur ntar gue ngompol. So,gue ikut anak-anak yang lain patroli keliling sekolah. Sampe jam 1 malam gue masih belum tidur. Temen-temen gue yang lain udah pada ngorok. Gue terpaksa ikutan ngorok,masa gue mau sendirian main berbie sampe waktu sahur tiba?
Nah,disaat seperti ini,temen gue dari kelas lain malah cari kesempatan dengan foto bugil temen-temen gue yang lagi ngorok.
kemesraan tiada batas
colok matanya!
sini upilnya diambilin :)

serasa aura kasih
Okeh,akhirnya gue bangun jam 2 gara-gara mereka ribut pas foto temen-temen gue. Dan Alhamdulillah gue gak ikutan di foto,pas mereka datang mau foto gue, gue keburu bangun. Sementara mereka gak sadar di foto dalam keadaan bugil tidur dan foto mereka sudah lengkap. Lanjut sesi kedua,bangunin sahur jam 2 malam.
"SAHUUURR WOOY SAHURRR"
"SAHUUURR...SAHURRR.."
Mereka semua langsung pada melek,kucek-kucek mata,buka celana dan ngeliat jam.
"SEKARANG JAM 2 MALAM KAMPRETT"
Dan ini sukses buat mereka gak bisa tidur lagi.

Akhirnya cuma duduk-duduk sampe sahur tiba,setelah solat tahajud berjamaah,dilanjutkan SAHUR bareng. Kali ini temen gue gak nyolong kotakan lagi,mungkin dia mendadak dapat ilham dan buru-buru tobat setelah solat tahajud.
Habis sahur,langsung lanjut solat subuh berjamaah dan siap untuk pulang,sebelum pulang dibagiin sertifikat rumah. Lumayan buat digantung dirumah untuk menuhin dinding.
BUKAN SERTIFIKAT RUMAH
Dan setelahnya pulang kerumah masing-masing dengan bahagia..
Sampe rumah gue langsung tidur dan alhamdulillah bangun jam 2 siang.
Satu hal yang gak bisa gue lupain dari kegiatan nginap di sekolah ini adalah pas gue sama temen gue patroli keliling sekolah,tiba-tiba ada makhluk halus minta di-foto-in..
Berikut penampakannya:
Slash habis ditampol bencong

LIAT KETEK GUEE!!
yummmyyy :9
Sayangnya taun ini sekolah gue gak ngadain kegiatan nginap di sekolah lagi. Cuma Pesantren Kilat biasa dan sampe Dzuhur. Kata guru gue sih Beliau pegel-pegel ngurusin anak-anak yang nginap.
Sungguh miris nasib guru gue.
#PrayForGuruGue

9 comments

wkwkwkwkw..
ya Ampuuun..,, ketawa aku ngebacanya XD

malangnya nasib mereka yang jadi korban foto itu, >,<

Reply

kacau... wkwkwk
gw ketawa pas yang bagian kabur bawa 1 kantong plastik sama yang 3 foto terakhir.. wkwk :D

Reply

asik banget ya.. hahaha :p
itu foto2 yg lagi pada ngorok muka polos semua :p

Reply

ini posting berhasil buat gue ngakak se ngakak2nya..wkwkwkwkw...lanjutkan postinganmu nak :)

Reply

@ hani : haha..

@ adji : iya,sialan bener temen gue yg kabur bawa 1 plastik,gue susah2 ngambil 1 kotak dia 1 plastik -___-

@ dika : wajah org tidur emg polos :)) LOL

@ Madz : nyiahahaha..okeh bro

Reply

Jadi inget masa dulu sekolah jadinya,tuh seru banget apa lagi ada yang ke kamar kecil pas malam2 trus w kunciin pintu'a sampai teriak2,wkwkw
Mampir gantian yang ke blog w

Reply

@ andy :hahaha...LOL.
oke bro :)

Reply
Anonymous Author

weeh,, jadi inget masa2 nginep di seklah juga.
bukannya tidur, malah sibuk ngedandanin temen.
nice job Bro :D

Reply

@ catatannyasulung : nyiahahaha...habis didandanin trus di foto. lebih mantap tuh bro :))

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!