A Great Story Comes With Great Stupidity : Puasa datang, jomblo (tidak) riang

Puasa datang, jomblo (tidak) riang

Sekarang jam 11 malam. Waktu dimana seharusnya pelajar lucu kayak gue udah mimpiin Doraemon ditampol Johnny Depp. Tapi nyatanya mata gue masih melek. Dengan suasana kamar gue remang-remang,malah cenderung gelap. Gue cuma bisa mantengin laptop gue sambil meluk guling.Untungnya guling gue masih bener-bener guling,bukan hantu lemper yang bisa nulis buku.
Gue bener-bener bersyukur gak bisa tidur selayaknya manusia normal yang kegiatannya kayak robot. Bangun jam 6 pagi dan tidur lagi jam 9 malam. Kenapa gue ngomong begini? gue juga bingung.
Disini yang patut disalahkan adalah kenapa gue tidur siang dan malamnya gue minum Kopi tongkat Ali. Jangan tanya apa itu kopi tongkat ali. Disitu tercantum tulisan "stamina pria dewasa"

Kebiasaan gue kalo tengah malam gini,muncul banyak pertanyaan dalam diri gue sendiri.
1. Kenapa harga ps 3 mahal
2.Kenapa babi keteknya ada 4
3.kenapa gue masih single

Eniwei,daripada gue pusing kenapa monyet suka manjat pohon,gue bakal sedikit ngasi sedikit pencerahan..

dear para jomblo..
Gak masalah gak ada yang bangunin kalian buat sahur.. minimal masih ada si jam weker yang setia bangunin kalian. Masih ada alarm hape yang kalian bisa marahin kalo kalian gak sahur walaupun sebenarnya salah kalian gak masang alarm..

jangan sedih kalo gak ada yg bangunin sahur via sms.. jangan sedih kalo kalian gak dapet sms sahur mesra kayak gini..
"bangun sayang..cepet sahur..udah maghrib tuh"
Oke,gue becanda.
Jangan berkecil hati kalo gak ada yang nyemangatin buat puasa..
Jangan sedih pula walaupun sudah disemangatin puasa biar sama tukang tambal ban sekalipun..
"Yang kuat puasanya! ntar buka bareng lo bayarin gue! lo nambal ban kemaren ngutang!"
 Kembali buat para jomblo,jangan berkecil hati jika merasa kesepian saat menjalankan puasa,ada guling yang siap lo jadikan pelampiasan nafsu untuk menangisi kenapa harus puasa tanpa pacar.

Buat yang LDR..disinilah kekuatan cinta kalian diuji. Bela-belain bangun sahur lebih awal buat bangunin doi,nyatanya doi udah sahur bareng pacar barunya gara-gara beda wilayah waktu.
Tentunya lebih miris lagi kalo sms pas buka puasa dan lagi-lagi lupa kalo beda wilayah waktu..

*Jam 06.00 WIB*
Cowo: "*ngirim sms ucapan buka puasa ke pacar yg di Balipapan*"
             "di Balikpapan udah buka puasa ya yank? met buka ya :*"

*Jam 07.00 WITA*
Cewe:"*lagi suap-suapan sama pacar baru*"
           *nerima sms dari pacar di Jakarta*
           *bales sms "Iya sayang,ini lagi makan kurma aja kok :) *

Buat yang baru putus.. disinilah kekuatan ngeles kalian bakalan diuji juga..seberapa pinter lo ngeles kenapa lo mendadak jomblo pas puasa.. misalnya pas lo lagi ngadain buka bareng sama temen-temen lo. Disini lo harus ngeles,atau setidaknya memberikan alasan logis dan tentunya tidak mencurigakan..

Temen : "loh? kok pacarnya gak dibawa bro?"
Lo : "Udah gue putusin bro"
Temen: "loh? kenapa?"
Lo : "Ini kan bulan puasa,kalo kita puasa masih mikirin pacar takutnya puasa kita gak berkah. Itu kan termasuk zina hati bro *dengan gaya ustadz*"
Temen : " bener juga lo..ntar gue putusin cewe gue. *sambil nangis meluk kaki lo*"

Disitu fungsi alasan lo banyak banget.
1.Nyelamatin harga diri lo
2.Menolong temen lo menghindari zina hati
3.Menambah populasi jomblongenes

Oiya,untuk menjalankan ibadah puasa kurangi bermain sabunnya,juga simpan vibratornya sebulan saja. Demi kelancaran puasa kalian juga.
Buat yang pacaran..Setidaknya menghormati para jomblo/penyendiri/tuna asmara . Tidak mengumbar kemesraan di Timeline dan Beranda facebook..

Kembali untuk para jomblo,buruan beli jam weker deh,sebelum harganya ikut melonjak tajam kayak harga ayam dan daging. Sementara Irfan Bachdim lagi pipis,gue undur diri dulu..
Wassalam!

7 comments

Capung oh capung... Gw ga mau komen. Gw cuman mau nyampah doang... Bye..

Reply

sedih banget gue baca tulisan ini.
Mengingat diri yg jomblo #galau

Reply

itu lemper yang bisa nulis buku, madsudnya sapa yah ?? haha nantang bgt. grrr .. :P

Reply

menambahkan populasi jumlah jomblo ngenes ? ahahaa boleh juga tuh kata kata xD

Reply

@ kancut : itu lo udah komen kampleeettt -___-

@ xin : huahahahaha...

@ Irra : huahaha..you know he so well lah :)

@ aulia : hehe :)

Reply

masih aje jomblo :p
cari pacar dooooonnggggg!

Reply

@ irvina : kayak situ gak masih jomblo aje -________-

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!