A Great Story Comes With Great Stupidity : Calon Warga Negara yang Baik

Calon Warga Negara yang Baik

Hari ini hari Selasa,dan hari ini menjadi hari yang sangat bersejarah dalem hidup gue. Gue telah mengajukan pindah kewarganegaraan,dari yang belum punya negara menjadi negara INDONESIA.
Yap,sebagai calon warga negara yang baik,gue ngurus benda paling penting untuk bisa diakui sebagai warga negara,yaitu KTP.
Tapi sayangnya gue ngurus KTP ini butuh perjuangan ekstra. Bukan ekstra madu dan royal jelly seperti yang kalian pikirkan. Pagi-pagi gue ke Kantor Kelurahan buat ngasi "surat pengantar" dari RT tempat gue tinggal. Sampe sana ternyata antre,15 menitan pantat gue ciuman sama kursi, nama gue belom dipanggil-panggil juga.
Berharap dapet hiburan,gue berkicau lewat burung gue (twitter,red)

Dan kelakuan Followers bejat gue malah kayak Upil Onta!
liat deh tanggepan mereka ke tweet gue

Yang cuma ngasi RT aja semakin membuat gue beneran merasa tua
#NangisNasi
#GigitPunggung

Di tengah kelakuan followers bejat gue yang udah kayak Upil onta,muncul lagi mention yang bikin gue pengen cepet pulang lalu nyeduh wipol

JELAS JELAS TWEET GUE SEBELUMNYA
GUE BILANG BUAT KATEPE!!!

Gue cuma bisa gigit-gigit kursi sambil nunggu nama gue dipanggil..gak lama nama gue dipanggil,gue maju ke meja pendaftaran,gue tanda tangani kertas yang dikasiin ke gue.
"Yoga tunggu lagi ya" tiba-tiba si petugas pendaftaran ngucapin kalimat yang bikin gue makin pengen nyuntikin baygon ke lengan gue.

Gue kembali duduk dengan perasaan galau. Mau nge-tweet lagi gue takut dapet mention yang bikin gyegetan.
Karena gak ada kerjaan,gue liatin orang-orang yang di ruangan itu. Ada ibu-ibu yang duduk di sebrang gue sama anaknya yang kira-kira umurnya 3 caun. Ibu-ibu ini ngeluarin banyak makanan buat anaknya,sepertinya Ibu ini tau kalo bakalan nunggu lama,tau gini gue bawa rantang dari rumah -__-

Tiba-tiba ada cewek cantik yang masuk lalu duduk disebelah gue.  Gue terka umurnya sama kayak gue. Ehm..17 caun. Bener kata pepatah versi gue sendiri
"Tiap kejadian pasti ada nikmatnya"
Kesempatan besar untuk:
kenalan>>pedekate>>gak single lagi

Lagi-lagi bener kata pepatah versi gue (lagi)
"Niat jahat pasti selalu gagal"

Belum ada 2 menit si cewek duduk disebelah gue. Nama gue kembali dipanggil. Bedanya kali ini gue gak disuruh nunggu lagi. Langsung ke Kantor Kecamatan!
KAMPRET!! Gue rela pak nunggu lagi! #NyiletLeher

~Sampe Kantor Kecamatan
Buset Rame abiss kayak di Halte Bus. Semua tempat duduk telah dijajah oleh pantat ratusan orang. Disitu ada 4 loket,gue sempet bingung mau pilih yang mana.. dengan mantra Flying Dutchman gue pilih loket mana yang harus gue datengin.
"Ibuku bilang kamu adalah yang terbaik,yang terbaik,yang terbaik dan pilihanku jatuh pada kau!"
Loket 3! Sesuai dengan mantra Flying Dutchman gue datengin loket itu dan gue ambil nomer urut untuk buat KTP. En gue dapet nomer..
nomer togel
Yap,cukup hebat gue dapet urutan 124..kampret!
Mau gue lampiaskan lewat burung gue (twitter,red) tapi buru-buru gue urungkan. Pasti gue bakal dapet mention yang isinya hinaan semua. Gak kebayang jadi si @poconggg dan @Shitlicious yang dihina mulu tiap hari sama ratusan ribu followersnya.

Dengan kesabaran ekstra,nomer 124 dipanggil juga. Gue langsung bayar Rp 19.500,- dan take foto.
Gue harap ntar pas KTP-nya jadi,fotonya gak kayak teroris. Dan lebih-lebih gue harap KTP gue ntar jadinya GAK KAYAK GINI!!

Liat aja tanggal 6 Juli..bagaimana jadinya KTP gue. huahahahaha..
*ngupil*

6 comments

hahaha...
udah tua juga ya..
wkwk..
aku buat ktp gak segitunya tuh..
aku tw² udah dibuatin aja tuh ktp.. pas hari ultahku..
aneh...

Reply

@akane sepertinya lo buat KTP ilegal tuuh wakakakak :p

Reply

itu foto katepe nya kayak gk niat aja buat ktp... wkwkwk

Reply

@adji: itu bukan KTP gue ya! haha -__-

Reply

wkwkkww poto katepe'a kurang emeizing pung =))

Reply

@ caya : itu bukan katepe asli woooy -___-

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!