A Great Story Comes With Great Stupidity : SMP <-- ababil prematur

SMP <-- ababil prematur

Gue lagi ngupil nih. Sumpah ini opening teraneh gue sepanjang upil gue bisa di goreng.

Gue nulis ini sambil nginget-nginget kejadian kakak-kakak kelas gue lagi coret-coret baju ngerayain ulang taun kelulusannya. Sumpah gue iri. Gue iri gak bisa ikutan coret-coret baju,selain karena gue emang belum lulus,waktu kakak-kakak kelas gue coret-coret baju,gue sadar kalo gue lagi pake baju persija.

Yang semakin buat gue iri adalah,kakak-kakak kelas gue yang cowo nyoretin baju kakak kelas gue yang cewek! cewek woy! C-E-W-E-K!  Gue cuma bisa geleng-geleng kepala kayak kambing nyium angkot.

Dan sekarang gue mulai bayangin..
Taun depan gue yang coret-coretin baju cewek-cewek. Huahahaha #SenyumMesum

Walaupun gue udah pernah lulus sebelumnya,yak..masa SMP tepatnya. Tepat 2 taun silam gue lulus dengan nilai yang cukup dahsyat. Dahsyat disini tolong diartikan secara harfiah.

Sumpah gue kangen masa-masa ababil itu. 3 taun berseragam putih-biru dengan dikelilingi cewek-cewek yang masih lugu sedangkan gue menuju tahap bejat.

Jadi gue bakal flashback ke masa-masa bejat prematur gue,pengalaman yang gak bakal gue lupain. So cekidotsss... *backsound : Metallica - Stasiun Balapan*
DOSA PERTAMA
pas SMP gue masuk di kelas anak-anak jenius. Jujur gue termasuk anak jenius juga. Sumpah ini gak bohong!
Dan yang gue tangkap dari anak-anak kelas gue ini cuma 1. "Gak mau kalah"
Jenius di padu dengan baru keluar dari penjara SD dengan emosi labil. Cocok lah.
Gue termasuk didalemnya.

Pas pelajar olahraga gue bedebat dikit sama teman gue. Gue sih santai aja kayak tukang ojek nungguin pelanggan.
"Tau situ juara cerdas cermat!" temen gue nyolot abisss sambil ninggalin gue ke kerumunan cewek-cewek. Gue emang juara cerdas cermat pas SD wahaha,dan orang yang lagi debat sama gue ini yang gue kalahin di final.

Entah pikiran bejat darimana gue dapet. Gue langsung datengin temen gue yang lagi berkacak pinggang didepan temen-temen gue yang cewek itu dari belakang.

Gue sedikit jongkok lalu dengan kecepatan sepersekian detik,berubahlah pemandangan teman-teman cewek gue. Dari yang awalnya pria bercelana olahraga menjadi pria bersempak biru.

Yapp..Gue pelorotin celana olahraga teman gue didepan kaum hawa kelas gue!
Temen gue itu langsung lari disusul gerakan nangis dipinggir lapangan.

Gue dengan mimik pura-pura bersalah,datengin temen gue yang malang itu. Gue ajakin main bola dan berakhir dengan anggukan kepalanya.


RAZIA
setiap sekolahan gak lepas dari yang namanya razia. SMP gue dulu ngelarang yang namanya bawa hape+motor ke sekolah. Alasan gak boleh bawa hape beragam,Guru-guru takut muridnya gak konsen,takut muridnya jadi kornan pembodohan tehnologi dini,takut hape muridnya lebih bagus daripada gurunya. Yang terakhir tolong di abaikan.

Kalo gak boleh bawa motor,tau sendiri lah alasannya. Selain faktor umur belum cukup. Guru-guru juga takut kalo muridnya ngambil alih profesi tukang ojek deket sekolah gue.

Waktu itu gue kelas 9,udah deket-deket UN. Guru-guru udah mulai jarang masuk,gue udah mulai kenyang sama yang namanya try out. Gue liatin temen-temen sekelas gue udah mulai bejat. mereka bawa hape! bawa hape!! sengaja gue ulang,biar keliatan heboh.

Gue pun tergoda juga untuk bawa hape ke sekolah.
"Guru-guru udah jarang masuk juga" itu yang dipikiran gue.
Belum aja gue nikmatin yang namanya bawa hape ke sekolah. Ketua osis sekolah gue masuk ke kelas.
"Reza,Alvin,Azhar...." dan terus nyebut beberapa nama anak kelas gue.

Gue mulai mikir,yang dipanggil ini anak-anak yang bawa motor,dan sepertinya ini RAZIA BESAR-BESARAN!!

gue mulai panik! gugup! atuttt... sumpah gue mual nulis yang kata terakhir.
Gue mulai nyusun strategi nyelamatin hape gue.
Temen sebangku gue cukup jenius nyembunyiin hapenya. Di selipin ke dalem sepatu. Gue mau niru taktik temen gue itu,sayang hape gue gedenya kayak walkie talkie security bank.

Sempat terbesit di benak gue buat nyembunyiin di dalem celana dalem gue,resikonya cukup gede sih. Guru yang liat gue ntar pengen. Ntah "pengen" disini gue artiin apa. Gue juga bingung.

Mau gak mau hape gue bercumbu dengan kaos kaki gue. Di dalem ruangan sempit nan pengap hape gue sembunyi. Untungnya kaki gue udah gue kasi Casablanca roll on.

Sesuai dugaan gue sebelumnya,datanglah Guru kekelas gue dan mulai menggeledah kantong temen gue satu persatu. Berita bagusnya guru gue ini nyuruh muridnya maju satu persatu lalu mulai menggeledah. Gue berusaha nahan pingsan gue.

Giliran gue maju tiba. Keringet dingin gue ngalir deres,dengan hape segede walkie talkie di sepatu gue,gue mulai bingung mau maju gimana. Ngesot pun makin dicurigai. Gue maju dengan gaya ala Steven Gerrard di cium bencong.

Sok-sok pincang dengan susah payah,akhirnya gue sampe di depan kelas. Gurunya mulai grepe-grepe kantong gue,dimulai dari kantong celana dan mulai naik ke kantong baju gue. Untungnya guru yang grepe-grepe ini cewek,kalo cowo gue mau muntahin jakun gue.

Selesai grepe-grepe kantong gue secara bejat,Temen gue secara mistis bin sirik teriak,
ITU BERDIRINYA KOK MENCURIGAKAN!!
Yap,gue berdiri dengan kaki kanan tempat hape gue sembunyi,gue tekuk sedikit. Sumpah pengen gue tampol pake kaos kaki kampret satu ini.

"itu dalem sepatunya ada hape gak?" selidik guru gue
"Gak ada bu. Sumpah" jawab gue sambil hentak-hentakin kaki gue ke lantai.
"Oh yasudah..semoga emang beneran gak ada ya" balas guru gue.
"Kampreeettttt...hape gue udah gak ada nyawanya ini!!!"

Selesai razia,gue buka sepatu gue,beruntung pas gue buka gak ada serpihan-serpihan hape gue.
Cuma layar hape gue sedikit meleleh. Mungkin kepanasan di dalem sepatu gue.

Habis itu gue trauma mendalam. Gue gak pernah bawa hape lagi kesekolah. Selain hape gue masih belum berevolusi menjadi ukuran agak mini,sepatu gue yang sebelah jadi lebih longgar.


Sumpah gue kangen masa SMP gue,tapi gue gak mau balik ke masa itu. Masa ababil bikin betis gue kayak ubi zimbabwe.  
Tiap hari gue pulang jalan kaki cuuuk!

6 comments

--> masih SMP, pernah waktu razia, itu hp masukin ke plastik trus buang di tempat sampah #jenius (Y) hahaha

Reply

Temen gue yang kehabisan akal lakuin itu juga dan KETAUAN! hahahaha

Reply

Hahaha... Kenapa ga simpen didalem kancut aja sih? Lebih keren lho... Ntar bakal nambah motif jamur di hapenya.

Reply

SMPku aja udah boleh bawa hape om. situ SMP-nya lucu ya

Reply

yah-__- kasian, nggak propesional itu berarti. hahaa~

Reply

@kancut: jiaaahhh...yang ada kena virus cut

@bizwud: ah smp-mu sesat tuh :p

@tikusidiot: bukan gak profesional,tapi gurunya lebih profsional :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!