A Great Story Comes With Great Stupidity : Review Film

Review Film

Film. Yak,kali ini gue bakal bahas tentang film,khususnya film Indonesia.
Wuiihhh kayak udah jadi orang bener aja. Mungkin banyak di antara kita yang gak suka sama film hasil karya bangsa kita tercintah ini. Terutama yang ber-genre horor. Gue juga "kurang" suka sama film horror ala Indonesia. Gue pun melakukan survey secara bejat ke beberapa teman gue dengan masalah

"Suka gak sih sama film horor Indonesia? kalo gak. alasannya?"

Dan jawaban mereka beragam:

"Gak suka,banyak bokepnya"
"Gak ah,hantunya masa jalan,gak terbang?"
"Gak bangeeett..masa tuyul bisa terbang?"
"Gak suka.. monoton..hantunya terbang mulu,ngesot kek"
"Gak sukaaa...masa ada pocong ngesot?"
"Suka dong..kan muka gue lebih horor"

Random Abisss tanggapan mereka

Oke,itu beberapa jawaban teman-teman gue tentang film horor Indonesia. Tapi menurut gue Film horor Indonesia sekarang lebih baik. kenapa gue bilang gitu? Hari rabu kemaren gue beserta geng gue OO*SH crew berpetualang ke XXI buat refreshing.
OO*SH Crew
 Rencananya mau nonton film yang dari judulnya pun sudah pasti film ini film lutchu
"Pocong Mandi Goyang Pinggul" wuiihhhh.. Iseng abisss nih sutradara ngasi judul film. Gimana coba pocong mandi? megang gayungnya pake apa? nyalain showernya pake apa pula? Karena terlalu tidak realistis bagi gue. Akhirnya ganti film dengan film yang gak kalah lutchuu "KUNTILANAK KESURUPAN"


Sengaja gue kasih gambar Power Rangers. Soalnya gue takut kalo blog gue ntar jadi sarang kuntilanak. Oke,lanjut ke topik persengketaan.
Selain karena faktor judulnya yang lucu ini,film ini juga nampilin "guest star" Aziz gagap
Terus pung? Ya iseng aja nulis kalimat terakhir itu,biar makin ribet.
Di film ini Gue dapet narik kesimpulan kalo si sutradara pengen kita semua (sang penonton) gak takut sama yang namanya hantu. Kesimpulan gue ini dapet diliat sewaktu adegan si Azis gagap bertemu untuk pertama kalinya dengan si Kunti,bukannya langsung kabur malah nawarin makanan lalu kabur sambil gendong si Kuntilanak. Lalu Gue juga berikan standing applause buat pemeran tokoh Kuntilanak dan pocong. Kenapa gue kasi standing applause? Aktingnya jek! TOTAL ABISSS...

Si Kunti
si Kunti di tampol-tampol sama azis tetep aja diem,terus di sembur kopi juga diem aja. Di kentutin sampe terbang juga masih diem aja. Kejeduk pintu juga diem aja. Tapi gue kurang suka waktu si Kunti mendadak "buas" dengan mencekik salah satu tokoh lalu menculiknya. Sumpah ini gak konsisten!! Kalo mau buas ya buas,pendiem ya pendiem. Jangan gak konsisten gitu dong. *ngos-ngosan*
Pesan moral dari tokoh si Kunti adalah kita harus punya pendirian yang tetap. Harus konsisten!

si Poci
Lalu gue juga suka sama akting si pocong, Bisa masuk di dalam oven jek!! lalu juga waktu di sembur kopi. Tepat kena wajahnya jek!! Lalu di tinggalin secangkir kopi. si Poci gak terpengaruh buat minum kopinya! (gimana ngambil cangkirnya coba?) lalu ada di bagian si Poci muncul di kamar mandi. Mungkin ini copy-an film "Pocong mandi goyang pinggul kali" yak? :p

Lagi-lagi gue "kurang" suka sewaktu di bagian endingnya. Tiba-tiba si Poci ngerasukin si Kunti. Padahal awalnya mereka berdua bekerja sama meneror orang-orang. Setan makan setan namanya ini!! Ini sangat tak patut di contoh dalam kehidupan nyata. Maksut gue,kita gak boleh bermuka dua!

Oke,itulah review film horor indonesia (Baca: Kuntilanak Kesurupan) menurut pandangan gue sebagai seekor Siluman yang baik hati ini.
Maju terus film Indonesia. Tetep C3mUn9UdHtt buat film yang berkualitas!

Wassalam!!

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!