A Great Story Comes With Great Stupidity : Petualangan di Senin Bejat

Petualangan di Senin Bejat

Haiiii..saya Yoga..bolang asal Balikpapan.
Dan ini temanku,Fahril

Hobi dia,makan batu.
Oke,cukup perkenalannya.

Setelah 3 hari gue gak ngepost. Kangen gue pastinya kan? Oke,kalian boleh bohong dengan bilang "IYA". Hmmm...Gak ada yang nanya kemana aja gue 3 hari ini sampe gak sempat nge-post?? Oke,sebelum ada yang nanya gue jawab duluan. LAPTOP GUE MENINGGAL!

Innalillahiwainailaihi rajiunnn..

Kok bisa? Bisa lah. kejadiannya cukup singkat. kurang lebih 10 menit. Hari minggu pagi dengan semangat 69 gue buka laptop dan mau nulis pengalaman Sabtu Malam gue yang berakhir dengan bertemu kumpulan MAHO di warung donat J.CO (gak enak banget warung)

Dan pastinya gue buka mozilla gue. Gue cermati baik-baik ternyata mozilla ge NOT RESPONDING dan dengan  gesit gue close. Parahnya laptop gue malah "hang" dan dengan emosi gue cabut baterai laptop gue,pas gue nyalain lagi... ah intinya wafatlah si Laptop gue. Hiks hiks *nangis di dalem kulkas*

Pas masuk sekolah teman-teman gue yang gak bejat nanyain bagaimana kelanjutan Blog gue ini??
apakah postingan gue berenti sampe disini? Apakah gue harus ke warnet untuk sekedar ngepost? Apakah gue udah bayar makanan di kantin tadi?
Dan akhirnya bermodal laptop kakak gue,gue ngepost secara bejat lagi. TEPUK TANGAN...

Nah,Pas pulang sekolah hari senin,gue beserta 5 ekor teman gue yang masih bejat pergi bepetualang dari ujung Balikpapan ke ujung lainnya. Yak,gue sama teman-teman gue mau buat kostum tim futsal. Perjalanan ke sana jauuuh abisss..30 menitan lebih. kalo naik sepeda mungkin betis gue udah meledak serta komplikasi pantat lecet dan selangkangan berdarah-darah. Tapi gue sama teman-teman gue cukup 20 menitan sampe sana. kok bisa? NGEBUT JEEKKK..
150 km/jam

Sampe disana tokonya tutup. SIAL ABISSS.. tapi teman gue liat toko yang tulisannya "MENERIMA PEMBUATAN KOSTUM" gue sih pesimis toko ini bisa buatin kostum futsal,takutnya cuma bisa buatin kostum ultramen. Dan akhirnya kita datengin toko itu.

teman gue:"Masss..."
pedagang:(lagi sibuk telpon-telponan)
Teman gue:"masss..."
pedagang:"ada apa ya?"
teman gue:"bisa pesan kostum tim futsal? tapi desainnya dari kita?"
pedagang:"Oh..udah gak nerima pesanan lagi"
gue:"Nah betul kan feeling gue (dalam hati)"

Daripada perjalanan jauh-jauh ini sia-sia,teman gue mutusin untuk bagi-bagi duit ke pedagang dengan membeli jaket. Dan perjalanan ini berubah tujuan dari yang BUAT KOSTUM jadi --> NYARI JAKET.
Kita nyasar ke PLAZA KEBUN SAYUR. gue belum pernah masuk mall ini sebelumnya. Masih baru sepertinya,soalnya agak sepi. Pas masuk ke daerah parkiran ngiktin temen gue yang duluan masuk,gue liat ada  orang di dalam pos gedor-gedor kaca posnya sambil teriak "WOY AMBIL TIKET!"
Yak,gue masuk mall tanpa tiket parkir.  Sumpah gak keliatan ada tempat ambil iket parkir dan gak ada pembatasnya. Jadi salah siapa coba kalo gue masuk gak pake tiket? <-- gak mau salah

Tiket parkir mall bejat
Sampe didalem ternyata lebih sepi dari yang diluar. Naik tangga,keliling-keliling cuma untuk nyari SATU JAKET! SATU JAKET! sengaja gue ulang,biar kesannya tegang.
Dari satu toko ke toko lainnya dari yang harga jaketnya 140ribu mau ditawar jadi 50ribu sama teman gue. Pantes aja gak dapet-dapet -___-
Sampe nyasar ke toko jilbab segala

Bahkan sampe nyasar ke tempat penjual g-string. Temen gue dengan bejatnya nunjuk-nunjuk g-string sambil bilang "Gak beli yang ini kah?" Sumpah bikin malu. Pengen rasanya nyamar jadi Gayus biar gak disangka kenal sama teman gue yang bejat ini. -___-
Muter-muter di tempat jual g-string gak ketemu jaket yang dicari (yaiyalaah),akhirnya balik ke tempat paling petama didatengin dan beli disitu dengan harga 60ribu. Muter-muter ujung-ujungnya ke tempat awal. KAMPRET ABISSS....
Pas keluar dari plaza kampret ini lebih bejat lagi. Lagi-lagi di pos tiket parkir.
temen gue:"(ngasi duit 5ribu+tiket)"
penjaga:"(diem..)"
temen gue:"(diem diatas motor)"
penjaga:"uangnya mana?"
temen gue:"udah tadi!"
penjaga:"berapa uangnya?"
temen gue:"5 ribuuu!!"
penjaga:"oiya..(bukain gerbangnya)"

Sumpah mau naik haji penjaga posnya itu. mau gue tampol pake sepatu tapi gak jadi. Masa ntar gue pulang cuma pake sepatu sebelah? Kan dingin soalnya pas pulangan kembali ngebut. \m/
20 km/jam
Oke,gue pulang ke rumah jam 6 sore,dan gue tadi ke mall gak ganti baju alias masih pake baju sekolah!! untung aja di mall-nya tadi gak ada peringatan "pake seragam dilarang masuk!" soalnya gue lupa bawa kostum pemadam kebakaran gue. Kan repot kalo gue masuk mall dengan bugil.

Oke,sepertinya gue cukup berbakat jadi talent di acara bolang,Bocah Hilang.
Itu tuh..acara di channel [V] -___-

Wassalam!!

1 comments:

waahh..wahh..turut berduka cuta deh buat si lappi..moga arwah dia diterima di sisiNya *nah lho*

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!