A Great Story Comes With Great Stupidity : Capung Is Back!

Capung Is Back!

Sudah lama gak coret-coret disini.Bagaimana kabar kalian? apa sudah terserang komplikasi keselek kulit duren serta kelilipan kulkas? Jangan tanya gue kemana aja selama ini sampe-sampe menelantarkan blog gue Semoga gak ada yang mikir kalo gue ikutan NII. niat abisss...
Sebagai pelajar yang tentunya masih sekolah gue sibuk abisss..Yak tentunya gue sibuk balapan,nyolong tebu dan ngupil. Selain itu juga belakangan ini Blogger maintance mulu,Log-in aja susah,ditambah lagi laptop gue meninggal,MAKIN GAK BISA LOG-IN SODARA SODARAAAAA!!! Sepertinya gue kena efek 13th friday. Yang konon katanya bakalan sial abisss.. walaupun postingan gue rata-rata berisi kesialan gue,tapi kali ini lebih komplit sialnya. Ekstra madu dan royal jelly tentunya.

Jadi kalo gue urutin kesialan gue beberapa hari belakangan ini

Laptop meninggal--> blogger maintance --> pulsa modem gue habis -->nangis nasi

Dan tangan gue kena komplikasi kram otot di bagian jempol sehingga kaku abisss buat ngetik.

Jadi kemana aja lo selama ini?
Nah,belakangan ini gue dikejar-kejar deadline tugas. Tugas-tugas sekolah mulai mempekosa gue. Salah satunya pelajaran favorit seluruh anak Indonesia,KESENIAN. Tugasnya gak bejat-bejat amat,cuma disuruh buat "pensi kelas" dalam waktu 2 minggu,dan pas H-3 (hari minggu) kelompok gue mulai pusing disertai batuk batu bata mikirin mau nampilin apa hari rabu nanti!
Hari minggu pagi jadi minggu yang bejat buat gue. Gue lagi nungguin kartun crayon shinchan,rencananya gue mau ngerekam ending song-nya yang berjudul Party Join Us,belum sempat gue ngerekam,Gue langsung di telpon disuruh kesekolah buat ngerjain properti. Dengan males-malesan gue berangkat.

Sampe disana,dari kejauhan gue liat  ekor teman gue udah ngumpul di depan gerbang sekolah gue. Ada yang diskusi sambil kayang pake kelingking,ada juga lagu ngubek-ngubek tong sampah. Pas udah deket ternyata itu memang tukang sampah.

Masuk ke dalam sekolah,kelasnya dikunci. Gak abis pikir kenapa pas gue niat ke sekolah,kelasnya malah tutup. Jadi terpaksa masuk pake tehnik kura-kura ninja
 Sampe didalem kelas malah kayak maho disekap bencong. Gue baru sadar kalo yang dateng cowok semua.
Karena pada belom sarapan semua,beli makanan dulu untuk isi tenaga. Gak usah mahal-mahal,cukup McD untuk ganjal perut yang meronta-ronta minta di isi makanan.
Rencananya McD,tapi berhubung di McD gak jual makanan yang bernama singkong goreng beserta tahu isi,terpaksa dialihkan ke penjual gorengan terdekat.

Habis makan,energi fresh,pikiran kenyang. Semua langsung lakuin tugasnya masing-masing. Gue dapet kerjaan buat tameng untuk digambarin motif dayak. Temen gue yang lain mulai nyari aransemen lagu, rencananya lagunya Red Jumpsuit Apparatus yang "facedown" bakal di medley sama "stasiun balapan" SUMPAH KEREN. Lalu mulai mikirin bagaimana buat ending yang menyentuh hati. Rencananya bakal ada adegan gue tiduran di rel. Tapi gue gak mau.

Setelah pusing mikirin bagaimana kelanjutan kegiatan bejat ini,teman-teman gue mulai bosan. Dari jam setengah 10 pagi sampe jam 1 siang tanpa hiburan! Maunya sih ngusir bosan pake main jelangkung
Tapi karena kita gak mau mati muda terpaksa main PES. Adu hebat tendangan bebas. Gue gak ikutan permainan bejat ini,bukan karena gue takut teman-teman gue kalah,tapi karena gue gak bisa main.
Dan hukuman pemain yang kalah cukup bejat menurut gue,bukan ditelanjangi lalu di lempar ke kawanan maho atapun di telanjangi lalu di arak keliling indonesia,tapi...
PUSH UP DI SIANG HARI!! siapa mau push-up siang-siang? resiko ketek basah serta membuat nafsu maho yang liat pose push-up yang aduhai.
Tiap 1 gol push-up 5 kali,dan penentuannya siapa yang nyetak 5 gol duluan dia yang menang. bayangin deh kalo yang ikut  orang terus tiap satu orang bisa nyetak 3 gol. Pasti selain ketek basah,juga lutut cenat-cenut hantamin lantai berkali-kali.

Setelah ketek teman-teman gue mulai kering termakan kikisan angin dari kipas angin,kita mutusin untuk pulang dan lanjutin keringin ketek masing-masing. Terserah mau pake metode apa keringin ketek ini. Kalo menurut gue lebih asik taro ketek kita di freezer bareng paha ayam. Sekalian nambahin kaldu di ayam.

Wassalam!

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!