A Great Story Comes With Great Stupidity : anak metal mencari cinta

anak metal mencari cinta

Gue nge-post lagi nih. Postingan gue sebelumnya yang REVIEW FILM ternyata gak terlalu memuaskan pelanggan followers bejat gue yang ada di sekolahan. hiks *nangis nasi*

Jadi tadi siang selepas pulang sekolah seperti biasa gue gak langsung pulang. bukannya gue anak nakal yang gak langsung pulang ke rumah,tapi karna gue mau sholat jum'at di sekolah.

Awalnya pembicaraan gue beserta teman-teman gue berlangsung damai. Dan tanpa sengaja salah seekor temen gue bahas permen dan malah jadi nyasar ke blog gue. Dan tanpa basa basi temen gue blak-blakan
"Postingan tadi malam gak seruuu aahh" *JLEBSSS*
"Iya...pendek betul" *JLEBBSSS LAGI*
"Tapi ngakak gambar power rangersnya wkwkwk" *mulai tersenyum*
"Tetep aja gak seru" *meninggal*

Gue langsung ambil posisi kayang lalu nangis nasi sambil lari..
Lalu suatu tragedi terjadi! #efekpetir

Temen gue ngecek hape temen gue
"Eh..Alesana ini siapa?"
"Grup band..masa gak tau?"
"Kupikir artis bokep"
Random abisss...

Oke,bukan itu tragedinya,pas gue masih dalam posisi kayang lalu nangis nasi sambil lari,datanglah Anak metal sekolahan gue datang ke kelas gue dengan diiringi senyum mesum. Bachdim namanya (nama samaran) datang dengan gagahnya.
Si Bachdim
 Gue langsung kembali ke posisi normal yaitu nungging. Ternyata maksut kedatangannya mau kenalan sama temen gue yang berjilbab,sebut aja namanya Ujang.

Gak nyangka abisss anak metal sukanya sama cewe berjilbab. Dan of course si Ujang gak mau. Gue yang lagi duduk di sebelah Ujang ngamatin aksi si Bachdim.
"Cewe...siapa namanya?" sambil tetep senyum mesum nunjukin kebejatannya polosannya
 Tapi hati si Ujang gak terketuk untuk kasitau siapa namanya.
Dan lagi. Si Bachdim mencoba bertanya kembali
"Cewe...siapa sih namanya?"
Bukannya ngasitau namanya,si Ujang malah berbalik badan sambil komat-kamit.

si Bachdim gak nyerah! dia tanya lagi dan kembali dia hanya menerima kebisuan.
Lama-lama gue kasian sama si Bachdim,gue pun kasitau dia tips bejat kenalan sama cewe berjilbab.

Ucapkan salam!
Kalo sasarannya cewe berjilbab mending ucapin salam dulu deh. Assalamualaikum. Begitu,dan kalo gak di jawab bilang "Gak di jawab dosa loh" Itu saran bejat gue ke Bachdim. Dan langsung di Praktekin ke Ujang.
"Assalamualaikum.. siapa namanya?" Gue optimis si Bachdim bakal dapet namanya Ujang

Tapi ternyata si Ujang gak bales salam mulia itu!
Dan terus usaha Bachdim gak berenti. Terus ngucapin Assalamualaikum dan bukannya dapetin nama dari si Ujang malah keringat dingin. Sampe-sampe di kipasin sama temen gue.
Bachdim keringet dingin nich

Sepertinya Bachdim mulai putus asa,gue keluarin lagi saran sesat. Terus ucapin salam sambil terus senyum,tapi jangan senyum mesum. senyum ikhlas khas penjual bakso. Lalu juga jangan ngajakin jabat tangan. bukan muhrim! jadi ucapkan salam>>senyum ikhlas>>tempelkan kedua tangan di depan dada.
Gue harap saran bejat gue kali ini berhasil. Si Bachdim pun kembali praktekin saran bejat gue.

Assalamualaikum>>senyum-senyum>>nempelin kedua tangan ke depan dada kayak jin mau ke bulan.

Dan bukannya wajah Ujang yang noleh,tapi ujang malah makin gak suka,Si ujang langsung natap gue penuh emosi gara-gara ngasi saran bejat ke Bachdim. Dan Gue langsung pura-pura kena ayan.
Si Bachdim protes ke gue "gak dikasi-kasi namanya. nyanyi aja deh ya?"
Eh buseeettt... perlu gue kasitau kalo si Bachdim ini adalah screamer,itu tuh yang nyanyi kayak lagi kejepit di Bus trans jakarta.
Kalo cewe berjilbab di nyanyiin lagu scream? gak kebayang dah. Dan tanpa ragu gue ngeluarin saran bejat lagi buat si Bachdim
Bachdim mau nge-scream
Kalo mau nyanyiin jangan lagu scream,mendingan main rebana jadi kharismanya keluar.wuiiihhhh.... Sayang di kelas gue gak ada rebana,kalo ada mungkin langsung di praktekin. Lagi-lagi gue di tatap si Ujang,kali ini gue langsung ngacir meninggalkan ingus gue di meja tempat gue duduk. Gue pikir bakal terjadi world war 3 dalam waktu dekat. Jadi gue putuskan buat kabur.
Gue kabur cukup jauh. cukup 5 meter dari tempat gue duduk,jadi gue bisa liat pergerakan si Bachdim. Dari yang awalnya duduk dengan senyum mesumnya,sampe dia berusaha ngupil secara invisible gue amati baik-baik. Gue mulai iba. Di tengah ke-iba-an gue,si Bachdim melakukan manuver yang gak gue kira!

Lagi duduk sambil senyum mesum -> berdiri sambil garuk2 kepala -> balik kanan ->jalan dengan lemes keluar kelas -> selanjutnya gue gak tau. 

Kemungkinannya ada 2!

1.Putus asa lalu tiduran di pinggir kantin
2.Nangis nasi sambil garuk tanah.

Tetep c3mUn9uUdDhTtt Bachdim.
Masih banyak cewek di dunia ini. Terutama pas mau kiamat,karena kata pak ustad tanda-tanda kiamat jumlah cewe lebih banyak daripada jumlah cowo.

WASSALAM!!

2 comments

Itu foto cewe jilbabnya unyu yaa. Kaya mau di tangkep satpol pp....

Itu tampangnya Bachdim emang burem gitu Pung? Kasian amat...

Reply

Jiaaahhh... sengaja di buremin cut. Jaga image :))

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!