A Great Story Comes With Great Stupidity : Random abisss...

Random abisss...

Senin jadi hari yang paling random buat gue, bukan karena gue bingung mau sarapan nasi goreng atau obat nyamuk tapi gara-gara semua yang gue prediksiin mendadak bener.
Loh?? kok bisa?? ya gue juga bingung. jadi sebelum tidur semalem,gue berharap pada sang Tuhan (ini bukan lirik lagu kangen band)

"Ya Allah..buatlah besok hujan deras,kalo bisa badai,biar gak upacara..soalnya kalo upacara ntar ada razia rambut,bisa-bisa hamba-Mu ini kena razia rambut bejat itu ya Allah..kan sayang sama rambut ini yang udah tumbuh susah payah ini masa di potong secara bejat?? oia,terus pas hamba-Mu ini mau pergi sekolah,redakan hujannya dulu ya Allah. Kabulkan doa hamba ya Allah. Amin"

Doa gue random abisss,tapi itu memang doa gue.
Terus pagi-pagi gue bangun dengan gerakan membuka mata lalu kucek-kucek mata,terus ngupil 5 detik,kemudian  menggelinjang di kasur disusul dengan gerakan kayang terus salto.

WUIIIIIHHHHH... Hujan jek!!! gue langsung
joget-joget terus sujudsyukur.
Gak upacaraaaaa!!!
Nah,setelah gue mandi,gak perlu gue jelasin proses gue mandi kan?? -__-
Gue mulai bingung mau pergi sekolahnya. masa nerjang hujan gini? ntar gue atit,kan ngerepotin semua orang.
*brb muntah mie*

di tengah ke-galau-an gue,tiba-tiba hujan berenti!! gue langsung ngebut kayak Tukang becak ngeliat duit 100ribu terkapar dijalanan. Sampe sekolah tambah random.Temen gue si cahyono langsung cerita mimpi mistis... "Yog,tadi malam aku mimpi,kita bertiga,aku,kamu sama irfan nemu hape 3 biji di sungai. hapenya BB 2,terus sama nokia. hapenya udah kupegang,tapi gak kuambil,terus kalian kuajak naik mobilku,pas mau naik kuncinya hilang,terus aku cari-cari dirumah. sekalinya aku baru inget kalo belum beli mobil"

RANDOM ABISSS MIMPINYAAA...

Pas pelajaran bahasa inggris,maju kedepan tentang hortatory exposition.
gurunya mulai manggil nama-nama secara random untuk maju kedepan.
"Hani..." Gurunya manggil nama temen gue. bukannya si Hani yang maju,malah temen gue yang namanya Himawan yang maju. Random lagi....

Pas pelajaran kimia lebih random lagi. Gurunya ini biasa rajin masuk kelas,udah bel masukan tapi belom keliatan juga batang pohon hidungnya. Tiba-tiba temen gue si pemilik mimpi random,Cahyono dapet sms. kira-kira begini isi sms-nya:
"Yo,bilangin ke teman-temanmu,kerjakan soal di LKS tentang hidrolisis. bapak tidak masuk ke kelas,bapak sakit gigi"

Cukup random isi sms-nya. Gue cuma bisa angkat barbel sambil kayang aja baca sms-nya itu. #Random

Ok,cukup sekian. terimakasih atas perhatiannya.
Wassalam!!

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!