A Great Story Comes With Great Stupidity : EARTH DAY

EARTH DAY

Lagi-lagi gue nge-post di sabtu malam,bukan karena gue sengaja ataupun dengan sadarnya gue nge-post. Oke,bener kata tukang ojek di deket gang rumah gue
"Orang bohong pasti ngomongnya berbelit"
Dan itu terjadi pada gue,gue bohong soal gak sengaja nge-post di malam minggu,yang artinya gue SENGAJA nge-post di sabtu malam.

Sebenernya gue mau keluar jalan bareng pacar temen gue,tapi yang ngajakin gue jalan cowo,ntar gue di sangka maho jomblongenes pula -___- dan juga gue inget kalo senin besok adek-adek kelas gue yang di SMP mau menghadapi UN,So gue mutusin gak ikut jalan. Oiya satu alasan lagi,soalnya kemaren kan baru aja EARTH DAY,jadi gue mutusin tetep stay di kasur dengan posisi jongkok di depan laptop.

Emang EARTH DAY apaan??
biasanya gue langsung bilang "WHAAAATTT??!! GAK TAU??!!" tapi kali ini beda,soalnya gue awalnya jugak gak tau. Gue taunya aja gak sengaja liat tweet following bejat gue di timeline
IcHh G0o9L3nYaA LuTcHuUu.. EaRtH dAy EaAaa.. :)

Oke,ini dia tampilan google yang kemaren. Lutchu eaaa?? :))
Pas habis liat tampilan google yang lutchu nan menggemaskan birahi ini,gue langsung mulai inget.

BUMI KITA SUDAH TUA

Gue pun langsung googling apaan sih earth day itu? kapan pertama kali dilakuin? bagaimana di Indonesia? apakah sudah adzan isya untuk waktu Indonesia bagian tengah??

Gue gak mau tulis ulang sejarah earth day. Tinggal copas sih,tapi gue sebagai pelajar lucu anti sama yang namanya copas.. TEPUK TANGAN..

Gue search sana sini,ganti keyword dari Earth Day jadi vicky vette. Oke,itu bohong.
Gue search gambarnya vicky vette Earth Day dan dapetin gambar yang lebih lutchuu


Noh..untuk dukung EARTH DAY kita harus lakuin 5L!!
LEDUCE,LEUSE,LECYCLE,LESTOLE,LEPLENISH!!
Of curse maksut gue REDUCE,REUSE,RECYCLE,RESTORE dan REPLENISH!!

Gak perlu gue jelasin kan pengertiannya masing-masing??
perluuu perluuuuuu!!
Oke,kalo emang gak perlu.
PERLU KAMPRET!!

Oke gue jelasin,sebenernya satu penjelasan gue ini mencakup ke semua sapek yang didukung oleh pemahaman kalian terhadap apa yang gue jelaskan dan bagaimana kalian memproses dan mencerna kata demi kata yang gue keluarkan untuk menjelaskan apa itu REDUCE,REUSE,RECYCLE,RESTORE dan REPLENISH!!
#plak #ditampolkambing

Sebenernya liat aja blog gue. Hijau. Hijau=asri=indah=tentram
Jadi secara tidak langsung blog gue sudah mendukung EARTH DAY (secara background) menjadi penghijauan. Yak,penghijauan yang gue lakuin hanya sebatas didunia maya. Kalo di lingkungan asli pasti pohon yang gue tanam langsung loyo tak berdaya. Itu salah satu alasan gue lakuin penghijaun di dunia maya (saja). Bagaimana dengan EARTH DAY kalian?? apa kalian lakuin hal yang sama kayak gue? sepertinya gak mungkin :)) atau kalian baru tau apa itu EARTH DAY gara-gara postingan gue? atau jangan-jangan kalian bingung gue ngomong apaan?? *tiduran di rel*

Oke,pesan gue..RAWATLAH BUMI INI BAIK-BAIK,seperti kalian merawat bulu kaki kalian bagi para lelaki dan seperti kalian merawat bulu yang diatas kepala kalian (baca: rambut) bagi wanita

WASSALAM!

5 comments

okeh...

SENASIB !!! #miris

Reply

hahahaha bener nih. tumben postingannya bener :D avatar gue mendukung earth day juga looh xD

Reply

@cacan: senasib dalam hal apa ini bro? sabtu malam di depan laptop? *JLEBBBSS*

@oyong: ahaha..lagi gak bejat ya gini jadinya :D
Oiya,ava lo gambarnya es krim bukan? #digampar

Reply

gak pernah ngerawat bulu kaki *nangisguling2*

Reply

@nufri: ayo bro..mulai sekarang rawat baik2 :D

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!