A Great Story Comes With Great Stupidity : BATUUU..

BATUUU..

kali ini gue bakal ceritain tentang temen gue yg paling eksis di kelas. bukan karena gayanya atau apanya,tapi karena ke-BATU-annya :D. Sebut saja dia Himawari,17 tahu,single,laki-laki.
hampir tiap oarang diajak batu2an atau ngotot2an. sampe guru pun di tantang juga -__-
tapi yg paling sering jadi korban di Himawari adalah akun fesbuk Acer Indonesia .Hampir tiap hari si Himaw..ntar deh,cowo bernama Himawari kayak babi ngepet setengah bencong. gue ganti namanya jadi Harno. biar Macho.

ok,yang hampir tiap hari si Harno nanya ke Acer Indonesia,mungkin kalo gue jadi admin dari Acer,gue bakal maki2 tuh si Harno. Nanya muluuu. bidol abisss.. sampe temen2 gue ikutan ngomentarin pertanyaan si harno d fesbuk.
ini salah satu cuplikan pertanyaan dari si Harno:

Harno: "Apakah kecepatan processor dpt d tmbh dri kcpatan 1,6 mnjdi 2,1 ghz? ?Krena td saya baca d internet bisa dgn overlock"

acer: " Dear Harno, secara teoritis hal tersebut bisa dilakukan. Namun Acer sangat tidak mengajurkannya. Dengan melakukan overclock suhu processor akan semakin tinggi sedangkan sirkulasi udara di dalam notebook terbatas. Hal ini berpotensi merusak processor dan komponen notebook yang lain."

Harno: "Tp klo hanya d naikkn kcptanx mnjadi 10% gy mna? ?Kn ga brlebihan,coz laptop q dgn kcpatan 1,6 trasa berat n lambat. Oia kn processor amd yg trbaru ga trlalu pnas d bndingkn pndahulunya"

acer: "ika notebook kamu mengalami kerusakan karena overclock maka garansi dari Acer Indonesia akan tidak berlaku (void)"

Harno: "Kalau melakukn overlock d acsc? ?Bsa ga :),kn klo mlakukn d acsc, psti klo rsak akn mndptkn gransi"

Acer:  "ACSC tidak diperkenankan untuk melakukan overclock processor untuk notebook/netbook milik pengguna"

DAN AKHIRNYA SI HARNO TEDIAM.!!

Dan ini komentar teman2 gue:
 Reza Adrian : hiaa, harno kalah
Dimas Fadhilah Saputra : Akhirnya si Batu tediam

dan dalam imajinasi gue si admin acer bilang gini:
"MAMPOSSS LO BATUU!! BIKIN GUE EMOSI. TEDIAM KAN LOOO?! RASAKAN!"
 

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!